Sinopsis

7.8K 193 8
                                    

"Aku belum pernah menemukan seseorang yang bisa membuatku mencintai senekat ini." Zain melanjutkan kisahnya dengan napas lebih longgar. Rasanya lega setelah mengungkapkan isi hatinya secara terbuka. "Karena itulah ... aku tak sanggup memandangmu sebagai istri."

Shena mendengarkan dengan mata terbelalak dan napas melambat.

Adakah yang lebih perih, dibandingkan ketika mengetahui suamimu ternyata mencintai ibumu, dan dirimu tak pernah dianggap sebagai istri? Mungkin ada. Tapi bagi Shena, kenyataan ini sungguh menohok. Hatinya meradang. 

Dulu ia menganggap keadaan yang paling menyakitkan adalah ketika ibu meninggalkannya tanpa pamit.

Ternyata, apa yang dihadapinya sekarang jauh lebih menikam. Rasanya ia ingin mengamuk sekaligus menangis bersamaan. 

***

Pikiran Shena sederhana. Asal bisa bersama ibunya, itu cukup. Ia tak butuh uang berlimpah. Bahkan jijik dengan lembaran rupiah yang didapat ibu dari aktivitas yang paling dibencinya.

Sayangnya, Sarinah, sang ibu, berkeras menyayangi Shena dengan caranya sendiri. Termasuk menjodohkan Shena, dengan Zen. Lelaki yang diam-diam telah mengikat janji dengannya.

Istri Boneka, diangkat dari kisah nyata yang diramu dengan fiksi. Realitas ngilu, akibat sistem kapital liberal bobrok, yang memaksa perempuan mengais rizki tanpa peduli halal haram.

Mampukah Shena berjuang mempertahankan idealismenya, di tengah konflik dan intrik keluarga Zen, dan di antara dua cinta? Cinta pada ibu, dan cinta pada suami. 

Temukan plot twistnya dalam novel😍

****

Tersedia versi PDF harga 60K

Awalnya publish di Storial, sekarang pindah ke KBM App

Novel ISTRI BONEKA, adalah prekuel novel MISTERI WARISAN RINDU dan SEKUNTUM JANJI. Novel ini terbit tahun 2018. Best Seller.

Kisah Shena saat masih remaja, mengawali seluruh rangkaian trilogi dan serialnya:

1. Misteri Warisan Rindu (KBM App)

2. Sekuntum Janji (KBM App)

3. Pengantin Imut (Cairo, I'm in Love) KBM App

4. Sekuntum Cinta untuk Adelia (versi cetak)

5. Ning Kinara (Bukan Pernikahan Sandiwara) KBM App

6. Melukis Cahaya

7. Lily yang Terserak (You're My Property)

Semoga berkenan mampir ke rangkaian novel-novel Shena ya 😍🥰

Istri Boneka (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang