1.

2.2K 201 8
                                    

▶ Happy Reading ◀

Eunha pov.

Annyeong Namaku Jung Eunha, Aku merupakan anak bungsu dari keluargaku bisa di bilang aku anak terakhir dari keluargaku. Aku hanya memiliki satu Kakak yeoja Jung Yerin namanya.

Tapi hubunganku dengan kakak ku, tidak sama seperti yang lain pada umumnya. Karna Aku selalu menjaga jarak darinya, jika kalian menanyakan mengapa aku bersikap seperti menjaga jarak dari kakak ku sendiri alasannya karena aku merasa iri padanya dia selalu mendapatkan apa yang dia inginkan dan juga perhatian Appa dan Juga Eomma ku lebih besar terhadapnya di bandingkan dengan diriku sendiri.

bukankah dunia ini tidak adil ?

Jika kalian berpikir aku membenci kakak ku sendiri kalian salah ! Sejujurnya Aku sangat menyayanginya tapi aku tidak menunjukan hal itu padanya. Ya walaupun aku iri padanya, aku tidak bisa menampik bahwa aku juga merasa bangga mempunyai Eonnie sepertinya. Dia baik, pintar, berbakat, dewasa, ramah, humoris berbanding terbalik dengan ku yang selalu bersikap dingin dan kaku. Ya karena aku lebih menyukai diriku yang seperti ini.

Tapi ada yang membuatku aneh dengan diriku sendiri, sikap dan tingkah ku akan berbanding terbalik Jika berhadapan dengan seseorang yang sangat berarti bagiku. Dia Jeon Jungkook teman sekaligus sahabat kecilku. Ada sesuatu yang menarik ku, untuk bersikap manis padanya setiap kali berada di dekatnya. Entahlah, perasaan apa yang merasuki yang jelas Aku menikmati Saat Diriku dekat dengannya.

Sikap dan tingkah Jungkook yang ditunjukannya padaku, selalu membuatku tersenyum dan merasa bahagia. Apa ini yang di sebut dengan Cinta ? Entahlah akupun bingung dan tidak bisa menjawabnya.

Eunha Pov End.

Seorang gadis berseragam sekolah, terlihat sedang berlari dengan kecepatan tinggi menerjang air hujan yang cukup deras.

Tubuh mungil gadis itu, sudah basah kuyup oleh air hujan.

Rambut pendeknya sudah sangat lepek akibat air hujan yang terus membasahi tubuhnya, dengan rok yang sedikit kotor gadis Itu terus menerobos air hujan tanpa memperdulikan baju nya yang sudah basah kuyup dengan Wajah nya yang sedikit pucat akibat dinginnya air yang menusuk kulitnya.

Dengan nafas memburu gadis itu, berhenti di depan sebuah bangunan yang terlihat seperti sekolah.

Dengan satu tarikan nafas, gadis itu melompat pagar tanpa kesulitan.

Bruk...

Kaki pendek miliknya, kini menapak di depan halaman sekolah yang terlihat sepi dengan santai dan hati-hati ia berjalan memasuki pintu utama sekolahnya.

Kini sampailah gadis itu, di lorong sekolah yang sudah terlihat sepi karena jam pelajaran sudah di mulai.

Dengan langkah cepat gadis itu, kini berjalan menuju loker miliknya di sudut ruangan dengan langkah hati-hati. Tangan mungil Gadis itu, merogoh tasnya Kemudian membuka tas ransel miliknya untuk mengambil sebuah kunci loker milik nya, setelah mendapatkan apa yang dia cari dengan gerakan cepat dia membuka lokernya dan mengambil cadangan seragam miliknya di dalam loker dan menuju ke kamar mandi untuk berganti seragamnya.

Tanpa di sadari gadis itu, ada seseorang yang memperhatikannya dari jauh.


" Ck ! Apa dia telat lagi ? " Batin Seseorang saat melihat gadis mungil itu memasuki kamar mandi dengan seragam yang basah.

Trust [ JEH & JJK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang