~ Happy Reading ~
.
.
.
" Jung Eunha."
Gadis itu membulatkan matanya, saat melihat Jungkook berada di ambang pintu dengan wajah serius tidak seperti biasanya hal itu justru membuat Eunha menggaruk kepalanya karena merasa bingung dengan kehadiran Jungkook yang tiba-tiba.
Tuk.
Tuk.
Tuk.
Namja itu mulai melangkahkan kaki panjangnya ke arah gadis itu yang hanya diam melihat nya.
" Jungkook kenapa kau berada di sini, bukankah seharusnya kau ada di kelas ? " Tanya Eunha dengan raut wajah bingungnya saat Jungkook sudah berada di hadapannya dengan raut wajah datar.
" Katakan padaku apa kau mencari masalah lagi Eunha? " Ucap Namja itu dengan pandangan suram, seketika membuat kerutan bingung di dahi gadis itu terlihat.
" Kenapa kau tiba-tiba bertanya seperti itu, kau sehat kan Jungkook ? " Bukannya menjawab gadis mungil itu justru balik bertanya dengan tampang bodohnya. Membuat Namja di hadapan gadis itu memejamkan matanya karena geram saat mendengar pertanyaan konyol sahabatnya barusan.
Menarik nafasnya dengan perlahan, Jungkook berjalan lebih dekat ke arah sahabatnya. Tapi saat dia melangkah maju, dia justru melihat Jung Eunha memundurkan langkahnya dengan wajah gugup membuatnya merasa heran dengan tingkah sahabat nya yang satu itu.
"J..Jung Kenapa kau mendekat. Bukankah, di situ juga kau bisa berbicara tanpa perlu mendekat ke arahku. " Ucap nya dengan wajah gugup yang sangat terlihat jelas di mata Jungkook.
" Wae ? Apa ada yang salah, jika aku mendekat ke arahmu. Dan Eun...Kau belum menjawab pertanyaan ku tadi." Ujar Jungkook dengan wajahnya yang serius menatap Eunha di depannya.
Gadis itu Bernafas dengan lega, saat Jungkook tidak berjalan mendekat ke arahnya. Jujur saja, akhir-akhir ini dia di buat bingung karena detak jantungnya selalu berdetak di atas batas normal jika berada terlalu dekat dengan Jungkook. Maka dari itu, Eunha memilih menjaga jarak dari Jungkook sekarang.
" Ah... Tidak ada masalah sebenarnya. Tapi lihat Jung ? Tanganku kotor. Bagaimana jika baju mu kena noda ini, aku tidak mau mencuci bajumu nanti. Dan apa kau bilang, aku mencari masalah ? Tentu saja tidak." Dalam tarikan nafas Gadis itu menjawab pertanyaan Jungkook sekaligus, dengan sanggahan yang cukup masuk akal untuk menutupi perasaan gugupnya selama ini. Buktinya, kini sahabatnya itu langsung terdiam mencerna jawaban darinya.
" Baiklah Eun... Kau bisa lolos kali ini. Sebenarnya tadi aku melihat Kim Yeri, berlari melewatiku dengan wajah sembab aku fikir itu ulahmu." Ungkap Jungkook dengan asal, tanpa menyadari raut wajah tak suka kini terlihat di wajah Jung Eunha yang menatap tajam Namja bermarga Jeon tersebut.
Mendengar Nama musuhnya keluar dari mulut Jungkook, entah mengapa membuat rasa kesal kini menyelimuti hati gadis itu.
" Jika memang aku pelakunya, kau mau apa ?! Apa kau akan membela gadis ular itu Jung." Kalimat Eunha yang tiba-tiba sontak membuat Jungkook menatap wajah gadis itu dengan terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust [ JEH & JJK ]
RomanceJeon Jungkook dan Jung Eunha mereka berdua sangat dekat layaknya sebuah perangko, karena mereka berdua memang berteman dari sejak kecil bisa di bilang mereka bersahabat. Eunha yang sikapnya tomboy, dan Jungkook yang kalem membuat mereka berdua salin...