ENDING.

2K 165 33
                                    

Sebuah akhir dari hubungan tidak selalu berakhir dengan indah, akan selalu ada lika-liku kehidupan yang akan menjadi tantangan untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan itu sendiri.

Perjuangan dan pengorbanan !

Kedua hal utama untuk mendapatkan cinta sejati mu.

.

.

~ Happy Reading ~

Sinb berlari dengan tergesa-gesa setelah turun dari mobilnya, memasuki rumah sakit di mana Jungkook di rawat.

Sekedar informasi rumah sakit di mana Namja itu di rawat berbeda dengan rumah sakit Eunha.

" Bibi Jeon."

Sinb langsung menghambur ke pelukan Eomma Jungkook, saat melihat bibinya sedang duduk di ruang tunggu ICU dengan wajah yang sembab.

Bibi Jeon membalas rangkuhan keponakannya, dia kembali terisak. " Sinb. Hiks...Hikss Jungkook."

Sinb Mengusap punggung bibinya dengan lembut, mencoba menenangkannya walaupun dia sendiri merasa lemah.

" Tenanglah bibi Jeon. Jungkook Oppa akan baik-baik saja, kita harus yakin akan hal itu bi." Sinb berucap dengan lembut berbanding terbalik jika di depan orang lain terutama jika bersikap dengan Jung Eunha seseorang yang di bencinya entah kesalahan apa yang gadis itu lakukan sampai-sampai Sinb begitu membencinya.

Berangsur-angsur tangis bibi Jeon mulai reda, Sinb menuntun bibinya untuk kembali duduk masih dengan setia memeluk bibinya.

" Bibi bagaimana kecelakaan ini bisa terjadi pada Jungkook Oppa? " Sinb akhirnya membuka suaranya kembali setelah beberapa menit terdiam, menanyakan hal yang tak bisa dia pendam lebih lama lagi.

Terlihat Bibi Jeon menatap wajah Sinb dengan sendu.

" Bibi tidak tahu Sinb. Yang bibi tahu Jungkook tidak pulang ke rumah sedari pulang dari sekolahnya, kemarin Jungkook sempat bilang pada bibi bahwa dia akan pulang malam karena ingin menemani Eunha di rumah sakit." Penjelasan Bibi Jeon entah mengapa membuat Sinb mengepalkan tangannya kuat-kuat dengan mata yang menajam saat mendengar Nama Eunha di sebut.

" Semua ini jelas gara-gara kau Jung Eunha. Karena dirimu Jungkook Oppa terluka dan Kau  harus membayar semua ini. Dan aku berjanji akan membuat mu menjauh sejauh mungkin dari kehidupan Jungkook Oppa." Batin nya dengan amarah.

.

.

.

" Eun. Makanlah, sesuap saja."

Gadis berambut sebahu itu lagi-lagi menggelengkan kepalanya, membuat Eunwoo yang sedari tadi membujuknya untuk makan di buat frustasi olehnya.

Sedangkan untuk Yerin dan Taehyung mereka berdua sedang keluar untuk mengisi perut mereka yang kosong, meninggalkan Eunha dan Eunwoo berdua.

ChaEunwoo menghela nafas lelahnya, menatap wajah Eunha dengan sendu.

" Kenapa tidak mau makan? " Tanya Eunwoo berusaha bersabar menghadapi sikap Eunha yang keras kepala.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Trust [ JEH & JJK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang