Note : Budayakan Vote sebelum membaca.
~ Happy Reading ~
Tatapan matanya sedari tadi tidak pernah lepas dari arah pintu masuk kelas, Perasaan rindu dan cemas kini menyelimutinya. Walaupun dia sudah memiliki Yeojachingu, tapi dia tidak bisa melupakan sahabat mungilnya yang satu itu katakan saja jika dia egois.
Jungkook menghela nafasnya dengan kasar, saat dia tidak kunjung melihat tanda-tanda Eunha akan datang.
Baru saja Dia ingin beranjak untuk mencari keberadaan sahabatnya, matanya melihat Eunha sudah lebih dulu masuk ke kelas dengan terburu-buru membuat Jungkook merasa lega sekaligus heran dengan tingkah sahabat mungilnya yang satu itu.
" Eunha-ya kau kenapa ? "
Pertanyaan itu terlontar dari Teman sebangku Eunha, Choi Yuju namanya.
Tampak Eunha Menggelengkan kepalanya dengan cepat.
" Ah...Yuju aku baik- baik saja. Tak perlu khawatir oke." Balas nya dengan senyum tipisnya.
Teman sebangku Eunha hanya mengangguk dengan senyum mirisnya. Dia hanya merasa Eunha tidak menyukainya, membuat Gadis bernama Lengkap Choi Yuju tersebut merasa sedih karena nyatanya Jung Eunha masih belum menganggapnya sebagai teman.
Sedangkan Eunha hanya sibuk dengan pikirannya yang sudah kacau, akibat ulah ChaEunwoo Namja yang baru di kenalnya justru sudah membuatnya bingung.
" Haruskah aku menerimanya ? Tapi, aku benar-benar bimbang." Batinnya dengan risau.
Melihat Sahabat mungilnya sudah datang, membuat Jungkook memutuskan untuk mendekati Eunha di bangkunya.
" Eunha-ya."
Panggilan milik Jungkook di sampingnya membuat yeoja mungil itu tersentak kaget, membuat rasa bingung hadir pada Namja itu.
Merasa reaksinya sungguh berlebihan, Membuat Eunha menggaruk kepalanya yang tak gatal sama sekali.
" Eoh ? Kau benar-benar mengejutkan ku Jung."
Menautkan alisnya dengan bingung, Jungkook menatap heran wajah Sahabatnya itu.
" Kenapa kau begitu terkejut ? Apa Kau sedang melamunkan sesuatu ? "
Mendengar perkataan Jungkook, membuat Eunha menggelengkan kepalanya dengan cepat. " Aniyo, aku tidak sedang melamunkan sesuatu. Kau nya saja yang datang dengan tiba-tiba, membuatku benar-benar kaget. Dasar Jungkook pabo." Decaknya dengan malas.
" Aish... Lupakan. Apa kau baik-baik saja? " Pertanyaan milik Nya membuat wajah Eunha balas menatapnya dengan bingung.
" A..apa maksudmu? "
Jungkook mengulurkan tangannya ke arah kening milik Eunha, alisnya saling bertaut saat tidak merasakan hawa panas di kening sahabatnya.
Merasa heran dengan tingkah aneh Namja itu, membuat Eunha melepaskan tangan Jungkook dari keningnya.
" Kau ini kenapa sih Jung. Harusnya aku yang bertanya padamu Kau yang kenapa? " Decak Eunha. Jungkook kembali menggaruk kepalanya yang tak gatal dia juga merasa bingung dengan dirinya yang aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust [ JEH & JJK ]
RomanceJeon Jungkook dan Jung Eunha mereka berdua sangat dekat layaknya sebuah perangko, karena mereka berdua memang berteman dari sejak kecil bisa di bilang mereka bersahabat. Eunha yang sikapnya tomboy, dan Jungkook yang kalem membuat mereka berdua salin...