10.

994 131 8
                                    

Note : Budayakan Vote sebelum membaca.

.

.

.

_~ Happy Reading  ~_

" Jung Eunha ! "

Eunwoo memanggil nama gadis itu dengan nada panik, saat melihat wajah Eunha yang pucat terlebih darah yang ikut keluar dari pelipis gadis itu.

" E...Eunha Ada apa dengan mu? Dasar ceroboh. " Eunwoo memangku kepala milik gadis itu ke pahanya dengan panik berusaha menyadarkan Eunha yang tidak sadarkan diri sambil menepuk-nepuk pipi gadis itu.

Namun nihil tidak ada pergerakan sedikitpun dari gadis itu, membuat nya kalang kabut sekarang. Bahkan tanpa di sadari oleh Eunwoo, Gadis itu tersenyum tipis melihat wajah penuh kekhawatiran milik Namja yang entah sadar atau tidak meneteskan air matanya karena begitu mencemaskan dirinya.

Benar-benar Namja yang cengeng. Pikir nya.

" Tidak hanya pabo dan dungu, ternyata kau juga Namja yang cengeng ya."

Tidak tahan untuk terus mengerjai Eunwoo, Jung Eunha mulai bersuara dengan santai tanpa rasa bersalah sedikitpun kemudian membuka mata sebelahnya mengintip raut wajah Namja itu.

Eunwoo langsung menunduk dan mendapati gadis yang beberapa detik lalu telah berhasil membuatnya cemas, justru kini terlihat baik-baik saja.

Apa Jung Eunha baru saja mengerjainya ? Batinnya dengan geram.

" Apa Kau tadi hanya berpura-pura? Akting mu benar-benar sangat bagus Nona Jung, haruskah aku memberimu sebuah piagam ?! " Sindir Eunwoo menatap nya dengan kesal.

Bukannya merasa takut atau merasa bersalah, Eunha justru mentertawakan Namja itu yang entah mengapa terlihat lucu di matanya saat sedang kesal.

Masih berada di posisinya yang berbaring di paha milik Eunwoo, gadis itu menggerlingkan matanya saat Namja itu menatapnya sambil menunduk.

" Aku baru tahu ternyata kau Namja yang cengeng, Oh, satu lagi kau juga mudah tertipu ya. Benar-benar lucu." Eunwoo mendengus mendengar ledekan Eunha barusan, dengan kesal tangannya terulur ke arah ke jidat milik gadis itu.

Hingga terdengar bunyi.

TUK.

" YAK ! Sakit bodoh." Umpat Eunha meringis ngilu saat Namja itu menjitaknya.

Kini giliran ChaEunwoo yang terkekeh menatap wajah yang sudah memerah, membuat sang empu balas menatapnya dengan tak kalah kesal.

" Rasakan Nona Jung. Itu, hukuman untukmu karena kau sudah mengelabuiku dan mengerjaiku tadi." Kata Eunwoo dengan senyum lebarnya hingga membuat tangan gadis itu terasa gatal ingin menonjoknya.

" Kau mau balas dendam ternyata, kau benar-benar Namja yang menyebalkan." Balas Eunha sambil bangkit dari posisinya, kemudian dia segera berdiri masih dengan tangannya yang mengelus kening mulusnya.

Namja itu ikut berdiri menatap punggung Eunha yang sedang membelakanginya karena merasa kesal dengannya, membuat Eunwoo menoel- noel pundak Gadis itu dari belakang.

" Haish. Aku hanya bercanda, Apa kau marah padaku ? Ayolah. Jangan memasang wajah seperti itu, kau sangat jelek." Ucap Eunwoo berusaha membujuk gadis itu agar tidak marah lagi padanya.

Trust [ JEH & JJK ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang