Note : Budayakan Vote sebelum membaca.
_~ Happy Reading ~_
.
.
.
" Dia ? " Jung Eunha membalikan tubuhnya untuk menatap wajah teman-temannya yang juga terkejut.
Tap.Tap.Tap.
Langkah kaki seseorang mengalihkan semua atensi semuanya, pada seorang Namja berperawakan tinggi dengan kulit agak gelap sedang berjalan mendekat ke arah mereka.
" Annyeong semuanya. Kalian Masih mengingatku bukan? " Sapaan Namja tinggi itu hanya di balas kebungkaman mereka.
Tersadar dengan keterkejutannya membuat Kim Namjoon membuka suaranya.
" Annyeong. Kim Mingyu, lama tidak bertemu. Hey. Tentu saja kami tidak melupakan mu
Dasar." Decaknya dengan nada kesal.Balasan Namjoon membuat Namja bernama Kim Mingyu menarik sudut bibirnya ke atas.
Tangan milik Nya menjabat satu persatu teman lamanya, hingga Mingyu berhenti mengulurkan tangannya saat matanya melihat Yeoja asing berambut sebahu yang juga menatapnya dengan tatapan datarnya.
Dengan senyum kikuk tangannya kembali terulur pada gadis asing di depannya. " Hay. Aku Kim Mingyu. " Sapanya dengan ramah.
Jung Eunha mengulas senyuman tipisnya kemudian membalas uluran tangan Namja di hadapannya. " Aku Jung Eunha salam kenal." Ucapnya dengan wajah datarnya. Namun, di balas senyuman manis Kim Mingyu.
" Nama yang indah, Em... Ngomong-ngomong aku tidak pernah melihatmu di sini, apa kau pemain baru? " Tanya Mingyu.
Eunha menggelengkan kepalanya sebelum menjawab pertanyaan Namja di hadapannya.
" Terima kasih untuk pujian mu. Soal, itu aku bukan pemain baru kok. Aku sudah lama menjadi peserta dalam lomba balapan mobil, hanya saja aku jarang berada di sini." Jawabnya.
Mingyu mengangukan kepalanya tanda mengerti atas jawaban Eunha barusan.
" Oh... Begitu kah. Pantas saja aku tidak pernah melihatmu, sama sepertimu aku pun jarang berada di sini karena sibuk dengan pertandingan." Eunha pun melakukan hal yang sama menganggukan kepalanya mendengar penuturan Namja itu.
" Ya kita sama-sama sibuk. Oh, ya apakah kau yang akan menjadi lawanku di pertandingan balap mobil kali ini? " Tanya Eunha setelah mengingat sesuatu yang mengganjal di hatinya.
Mingyu menatap Namjoon meminta penjelasan untuk pertanyaan Eunha barusan, sedangkan Namjoon kemudian menganggukan kepalanya mengiyakan. " Ya. Benar, Eunha. Mingyu yang akan menjadi lawanmu di pertandingan kali ini. Bagaimana, kau mau tetap ikut bertanding? " Balas Namja berlesung pipi itu balik bertanya.
" Woah... Benarkah? Aku tidak percaya ini. Lawanku adalah seorang Gadis? " Seru Mingyu tak percaya." Kau meremehkan ku ? " Ucap Eunha dengan nada sedikit ketus.
Namja berperawakan tinggi itu tersentak." Ah. Tentu saja tidak. Aku benar-benar tidak bermaksud meremehkan mu, aku hanya merasa tidak percaya bagaimana mungkin ada seorang Yeoja yang menyukai balapan." Jelas Mingyu dengan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trust [ JEH & JJK ]
RomanceJeon Jungkook dan Jung Eunha mereka berdua sangat dekat layaknya sebuah perangko, karena mereka berdua memang berteman dari sejak kecil bisa di bilang mereka bersahabat. Eunha yang sikapnya tomboy, dan Jungkook yang kalem membuat mereka berdua salin...