Chapter 'One'

47.2K 2.6K 464
                                    

[Bagi yg udah pernah baca cerita ini bisa langsung ke verb II nya, tapi kalau belum silahkan baca cerita ini]


Saat ini malam minggu sehingga tentu saja bagi yang memiliki kekasih akan menghabiskan malam mereka dengan kekasih mereka masing masing.

Begitu juga yang dilakukan Taehyung bersama kekasihnya yang bernama Kim Jisoo. Keduanya sangat cocok satu tampan dan satunya cantik yang keduanya menjadi pusat perhatian oleh orang orang disekitarnya.

Perhatian itu membuat Jisoo senang karena banyak yang iri dengannya karena bisa menjadi kekasih dari seorang Kim Taehyung yang begitu tampan, pintar dan merupakan anak dari pemilik Kim Corp yang kekayaannya jangan dipertanyakan lagi.

Pasangan kekasih itu sudah satu jam lebih mengelilingi dan mencoba permainan ditaman bermain ini, sejujurnya Taehyung cukup lelah tapi sepertinya yeoja yang sekarang menjadi kekasihnya ini belum terlihat lelah sama sekali.

Mereka berdua baru menjalin hubungan selama tiga hari, dan bukan Taehyung yang menyatakan perasaan melainkan yeoja cantik ini. Taehyung sama sekali belum pernah menyatakan rasa suka kepada yeoja walaupun ada yaitu satu orang yang pernah mendengar peryataan cinta darinya yaitu seseorang.

"Taehyung, aku ingin naik bianglala itu" Ujar Jisoo dengan nada manja yang mempererat pelukannya pada lengan Taehyung.

"Tentu, ayo" Balas Taehyung yang mendekati bianglala besar itu.

Setelah mengantri untuk memasuki wahana bianglala besar ini akhirnya keduanya masuk, Jisoo makin mendekatkan tubuhnya dengan Taehyung saat bianglala itu mulai bergerak dengan alasan takut, licik sekali.

Sementara itu Taehyung cuek menikmati pemandangan malam dari atas bianglala itu tapi otaknya berpikir untuk mengajak Jungkook kesini minggu besok.

"Taehyung" Lirih Jisoo yang mendekati wajahnya ke wajah Taehyung. Taehyung yang mengerti pun mulai menciumi bibir merah yeoja itu yang sesekali melumat pelan bibir bawah yeoja itu.

Sementara itu Jisoo begitu senang karena respon positif dari Taehyung membuatnya semakin berani dengan mengalungkan tangannya dileher Taehyung sambil membalas ciuman itu.

'Rasanya memuakkan' Pikir Taehyung sinis.

Yeoja itu semakin berani dengan mendudukkan tubuhnya sendiri diatas pangkuan Taehyung yang tangannya menuntun tangan Taehyung untuk menyentuh bagian tubuhnya seperti kedua dadanya.

Sementara itu Taehyung tidak menolak lagi pula dirinya tidak di rugikan sama sekali.

"Eughh...." Desah yeoja itu saat Taehyung meremas dadanya yang sengaja mendesah guna memancing Taehyung.

'Tidak sekenyal milik Jungkook' Pikir Taehyung yang merasakan buah dada yang sedang diremasnya entah membandingkan dengan milik sahabatnya.

Karena keperluan oksigen ciuman keduanya terlepas membuat yeoja itu sedikit kecewa, yeoja itu mendekatkan wajahnya menuju leher Taehyung tapi di tahan oleh Taehyung.

"Kau mau apa?" Tanya Taehyung dengan nada dingin berbeda dengan tadi.

"Ingin memberikan tanda disitu" Ujar yeoja itu tanpa rasa malu yang menunjuk leher Taehyung.

"Kau ingin kita melanjutkan ini kehotel?" Tanya Taehyung yang meremas buah dada itu cukup kuat membuat yeoja itu mendesah lebih kencang.

Mendengan ajakan itu membuat mata Jisoo berbinar senang, itulah yang di tunggu tunggu olehnya ajakan untuk bercinta. Dari yang dia dengan hampir semua mantan Taehyung pasti menghabiskan malam dengan Taehyung dan namja tampan itu sungguh luar biasa di ranjang.

FriendS Shit || VKook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang