Cerita baru nih, yang isinya beda banget sama pt. I nya
Votenya jangan lupa yaaaa, ditekannn
Warn🚫🔞
Bahasanya ferontal, serta selalu terdapat umpatan dan ada adegan dewasanya
Katanya pertemanan diantara yeoja dan namja itu adalah sebuah ketidak mungkinan, karena pasti salah satu diantara keduanya memiliki perasaan salah satunya.
Jika pertemanan antara yeoja dan namja itu tidak mungkin, bagaimana dengan pertemanan antara dua namja. Apa itu tidak mungkin juga.
Karena pertemanan itu mudah tapi sangat sulit mendapatkan teman yang benar benar tulus dan menerima kita apa adanya bukan ada apanya.
Namun Taehyung dan Jungkook membungktikan pertemanan dalam jangka panjang itu benar benar ada, dan sudah terjalin selama 15 tahun ini.
Memang tidak berjalan mulus, pasti ada pertengkaran mau itu fisik ataupun perkelahian mulut. Karena jika berteman tanpa perkelahian itu sepertinya membosankan.
Lihat saja keduanya, berbeda dua tahun namun Jungkook tidak ada sopan sopannya dan hormat kepada Taehyung yang lebih tua darinya.
Bahkan kelinci manis itu biasanya dengan santainya memukul kepala Taehyung dari belakang sebagai sapaan, sungguh perbuatan yang sopan sekali dan jangan ditiru.
Dan Taehyung sudah biasa akan hal itu, paling namja tampan dua tahun lebih tua itu membalas dengan lumatan kasar yang mampu membuat Jungkook kehabisan nafas.
Ya, begitulah pertemanan keduanya. Ciuman, pelukan bahkan bercinta itu sudah biasa. Dan keduanya tidak masalah akan hal itu.
Karena mereka berdua sudah sama sama dewasa, Jungkook sudah 20 tahun dan Taehyung 22 tahun.
Selama Taehyung masih menggunakan pengaman maka semuanya akan tetap aman. Keduanya bukanlah anak nakal, hanya senang coba coba dan akhirnya ketagihan.
Bahkan keduanya memiliki jadwal mingguan untuk urusan ranjang keduanya, gila memang terlebih lagi hubungan mereka hanyalah teman bukan sepasang kekasih.
Walau keduanya tinggal diapartment yang sama, tapi tetap saja keduanya memiliki kekasih masing masing.
Taehyung memiliki kekasih yang lebih tua darinya, berwajah sangat cantik, tubuh mungil namun sexy yang bernama Bae Irene. Sekaligus yeoja yang menduduki no 1 tercantik di Universitas.
Sedangkah kekasih Jungkook merupakan yeoja no 2 tercantik, bertubuh tinggi langsing, berkulit sedikit tan yang sexy serta lebih muda setahun dari Jungkook yang bernama Chou Tzuyu, yeoja asli Taiwan.
Yang dengan memacari dua yeoja itu Taehyung dan Jungkook makin dikenal oleh para mahasiswa yang lain. Bukankah luar biasa saat namja dan yeoja paling populer berhubungan yang itu banyak membuat orang orang iri serta benci.
Didepan orang orang keduanya terlihat normal terlebih lagi keduanya juga menempati posisi no 1 & 2 sebagai namja tertampan.
Namun hanya para sahabat keduanya yang tahu bagaimana hubungan keduanya sebenarnya, yang jika hanya berdua berubah menjadi manusia idiot.
Yang anggap saja hubungan keduanya dengan kekasih mereka ini hanya sebagai permainan dal lagi pula kedua tidak memiliki perasaan apapun kepada kekasih mereka masing masing.
🐰X🐯
Taehyung dan Jungkook saat ini sedang berada dicafe yang meja mereka berdua sudah penuh dengan makanan yang dipesan oleh Jungkook, simaniak manis. Yang sebenarnya keduanya sedang menunggu kekasih mereka yang belum keluar dari fakultasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendS Shit || VKook🚫 [END]
Fanfiction[COMPLETE] Langsung baca ke Verb II nya aja!! Verb I [chapter 1-8] Verb II [chapter 9-18] [18+] VKook Keduanya berteman sekaligus bersaing satu sama lain, kadang akur walau lebih sering bertengkar. Dan kadang hubungan keduanya terlalu jauh untuk s...