[Chapter Six] pt. II🚫

13.2K 1.1K 250
                                    

Ayo absen dulu, dengan ngasih tau umur kalian brp? Krn aku kepo😂😂

Ayo kita berbahagia di chapter ini, gak tau nantinya😂😂

250 Vote untuk chapter selanjutnya yaa

Wajib vote n komen😘😘😘





Taehyung sedang berjalan menuju kelas Jungkook guna meminta izin bahwa hari ini si manis itu tidak bisa hadir kembali kekelas untuk ketujuh harinya.

Kini Taehyung meminta izin sendiri itu karena para hyungnya sudah malas memintakan izin untuknya serta Jungkook dan penyebab izinnya Jungkook itu tentunya ulah Taehyung yang namja tampan itu merasa begitu bangga akan ulahnya itu.

Taehyung mengabaikan tatapan para mahasiswa yang lain yang terang terangan menatapnya, karena setelah seminggu menghilang baru ini Taehyung muncul tanpa adanya Jungkook yang itu membuat satu universitas geger karena menduga duga bila dua namja tertampan itu mendapatkan masalah sehingga tidak hadir begitu lama.

"Alien bodoh" Taehyung sama sekali tidak memperdulikan panggilan itu karena dia tahu itu siapa yang tidak lain manusia kekurangan kalsium yang pastinya tidak sendirian.

Taehyung mempercepat langkahnya karena begitu malas berurusan dengan para hyungnya itu karena pasti ujung ujungnya telinganya panas karena omelan Seokjin dan tambahan beberapa ceramah sadis dari Yoongi.

"Hei bocah idiot berhenti" Teriak Seokjin luar biasa nyaring yang terpaksa Taehyung berhenti.

"Apa hyung, aku ingin segera memintakan izin untuk Jungkook" Balas Taehyung malas yang kelima namja lebih tua darinya ini sudah berada disampingnya.

"Tidak perlu bodoh, kami sudah melakukannya" Jimin memukul kuat kepala Taehyung karena kesal dan itu harus sedikit menjinjit yang itu membuat kekasihnya menatapnya sinis serta malu.

"Oh terima kasih, kalau begitu aku pergi" Pamit Taehyung namun tubuhnya lebih dulu ditahan oleh ketiga seme itu.

"Tidak, kita harus sarapan bersama. Ada yang ingin kami bicarakan" Dengan terpaksa tubuh Taehyung diseret oleh ketiga seme itu atas perintah dua uke sadis itu.

"Bisa cepat hyung, Jungkook sendirian saat ini" Ujar Taehyung datar.

"Jungkook tidak selemah itu yang harus kau jaga 24 jam full, jadi pesan makanan mu" Perintah Seokjin.

"Kecuali jika dia lumpuh" Sinis Yoongi yang dengan santainya diangguki oleh Taehyung.

"Kau gila, jadi alasan seminggu ini dia tidak masuk itu karena kau hajar habis habisan. Luar biasa sekali kau Kim lalu beritahu aku apa rahasia mu" Ujar Jimin yang berbisik diujung kalimatnya namun masih bisa didengar oleh yang lain.

"Dasar idiot mesum" Yoongi langsung memukul kuat kepala kekasihnya itu.

"Jadi hyung apa yang ingin kalian bicarakan dengan ku?" Tanya Taehyung datar.

"Jadi kapan kalian berdua menyudahi drama murahan dan menjijikan kalian berdua ini?" Ujar Yoongi langsung keinti.

"Secepatnya, karena Jungkook sudah merasa begitu muak"

"Tapi ingat jangan sampai Jungkook terluka atau kenapa kenapa oleh dua titisan nenek sihir itu, aku tidak ingin melihat luka ditubuh indah kelinci manis itu" Taehyung hanya mengangguk asal ancaman Seokjin ini.

"Kalau luka bekas bibir mu sudah biasa" Cibir Jimin pelan yang kembali mendapatkan pukulan dari sang kekasih.

"Sudah bukan bisa aku kembali, kelinci manis itu sudah mengirimi ku pesan dengan bermacam macam makian untuk ku karena dia tengah lapar saat ini" Taehyung bangun dari kursinya.

FriendS Shit || VKook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang