Extra Chapter 🚫

21.5K 1.2K 482
                                    

Yg maksa minta extra chapter mana nih suaranya???

Jawabnya harus teriak 😂😂😂

Absen hadir dulu??

Masih nunggu in kahhh???

Kalau iya tekan vote & komen,
Agar menandakan kalian itu nyata adanya bukan hantu😂😂😂

Ini lanjutan yg kalian mau, silahkan dinikmati dengan sebaik baiknya, perlahan namun pasti

.

.

Cerita ini dibuat karena permintaan para pembaca yg penasaran lanjut annya
jadi Happy Reading yaaa 😘😘😘

Sudah empat tahun lebih berlalu yang hingga empat tahun ini Jungkook berhasil memegang janjinya untuk tidak bertemu dengan Taehyung yang itu atas bantuan para hyungnya.

Yang empat tahun ini sudah banyak yang terjadi serta berubah, mulai dari sifat Jungkook yang kini terkesan lebih dewasa walau masih sering mengumpat dan memaki.

Yang selama empat tahun ini Jungkook tinggal diBusan yang si manis ini merasa bahagia selama empat tahun ini walau sering merasa sesak bila melihat berita tentang Taehyung di tv maupun di internet.

Dan untuk Taehyung sendiri namja tampan itu bercerai dua tahun yang lalu yang dari pernikahannya dengan Jisoo menghasilkan satu anak yeoja yang begitu cantik mirip seperti sang eommanya.

Tapi sudah dua tahun ini pula Jungkook tidak mengikuti perkembangan berita terbaru dari Taehyung yang terakhir berita tentang perceraian namja itu.

Lagi pula Jungkook sudah bahagia saat ini, dirinya selama empat tahun ini tidak hidup sendiri melainkan ditemani oleh seseorang yang kehadirnya sosok itu membuat Jungkook mulai bisa melupakan Taehyung.

Dan sepertinya hidup Taehyung juga baik baik saja yang terkesan bahagia jadi buat apa Jungkook terus bersedih sedangkan mereka berdua sudah bisa bahagia dengan jalan masing masing, yang itu sungguh membuat Jungkook senang.

Selama empat tahun ini Jungkook sudah belajar banyak hal, mulai dari bersabar, bersyukur, serta menikmati kabahagian kecil dengan sosok pengganti Taehyung.

Dengan bantuan para hyungnya hidup Jungkook bisa berjalan dengan baik tanpa harus kekurangan, para hyungnya memberinya modal untuk usaha yang awalnya sempat gagal namun Jungkook mencoba lagi dan akhirnya bisa bertahan hingga kini yang usaha Jungkook itu adalah cafe.

Yang bernama Bunny cafe, cafe yang bernuansakan warna pink lembut dicampur cream yang itu membuat orang orang merasa nyaman bila memasuki cafe miliknya itu dan tentunya menu cafenya begitu luar biasa yang semua menunya dibuat oleh Seokjin yang sering Jungkook panggil ratu memasak jadi tidak perlu diragukan lagi menu dari cafenya.

Hari ini cafe miliknya diliburkan dengan paksa atas perintah Yoongi yang memaksanya untuk ikut liburan diJeju dengan menempati villa milik Jimin yang tentunya pasangan Kim serta Hoseok ikut serta.

Jungkook baru saja bangun karena kelelahan tadi malam, karena semalaman dirinya tidak bisa tidur karena gangguan kesayangannya yang begitu nakal tadi malam yang akhirnya membuatnya bangun kesiangan.

Jungkook langsung mandi karena dirinya begitu merindukan kesayangannya itu.

Jungkook langsung keluar villa setelah selesai mandi karena villa itu tidak ada orang lain selain dirinya.

FriendS Shit || VKook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang