Chapter 'Five'

20K 1.8K 230
                                    

Sudah seminggu setelah pertengkaran hebat keduanya yang berakhir Jungkook kembali memaafkan Taehyung untuk kesalahan yang sama seperti dulu.

Dan itu menurut Yoongi dan Seokjin sungguh tidak masuk akal, bagaimana manusia brengsek yang sudah membuat Jungkook menangis dan menyakitinya itudimaafkan begitu saja tanpa adanya balasan, ada yang setuju dengan dua uke manis dan cantik ini.

Tapi mau bagaimanapun Yoongi dan Seokjin bersikeras Jungkook tetap saja memaafkan Taehyung walau kesalah Taehyung sudah membuat kelinci manis itu bersedih.

Dan untuk Taehyung sendiri sejak kejadian itu Taehyung memutuskan untuk tidak menjalin hubungan dengan siapa pun terkecuali bila dengan Jungkook, apa bila waktunya tiba nanti.

Yang tentu saja keputusan Taehyung itu membuat ribuan yeoja patah hati serta menangis lebay karenanya dan mereka semakin mengutuki Jungkook karena mereka beranggapan bahwa namja manis itu yang telah menghasut Taehyung untuk tidak menjalin hubungan dengan siapapun padahal kenyataanya tidak.

Jungkook tidak masalah Taehyung menjalin hubungan dengan yeoja manapun tapi dengan satu syarat Taehyung tidak boleh mengabaikan dirinya dan sibuk dengan yeoja itu hingga melupakan dirinya seperti kejadian yang sudah sudah.

Tapi bagi Taehyung saat ini dirinya hanya ingin namja kelinci itu bahagia dan selalu bersamanya walau masih dengan status sahabat yang untuk Taehyung itu lebih dari cukup.

Taehyung tidak ingin namja manis itu menangis maupun bersedih karenanya, yang Taehyung ingin Jungkook selalu bahagia disisinya, terkesan posesif dan egois memang tapi memang Taehyung perduli, selama Jungkook nyaman nyaman saja maka tidak menjadi masalah.

Hubungan keduanya semakin lengket sejak hari itu, tidak ada hari tanpa Taehyung disisi namja manis itu begitupun sebaliknya. Bahkan sekarang Taehyung telah tinggal dirumah Jungkook yang berlangsung sudah lima hari dengan alasan menjaga Jungkook karena orang tua namja manis itu sibuk dan sebagai manusia yang cerdas Taehyung memanfaatkan itu sebaik mungkin agar waktunya bersama kelinci kesayangannya itu semakin banyak.

Tapi dua hari ini ada yang mengganggu Taehyung dan itu benar benar membuat Taehyung kesal yang tangannya gatal ingin membunuh rasanya.

Jungkook akhir akhir ini lebih sering menghabiskan waktu dengan salah satu geng Nayeon yang bernama Tzuyu. Yeoja yang dulu memandang Jungkook dengan tatapan Taehyung benci yaitu tatapan ingin memiliki.

Taehyung sungguh sungguh membenci yeoja lumayan cantik itu yang seakan akan memonopoli Jungkook hanya untuknya seorang. Juga akhir akhir ini Jungkook secara tidak sadar mengacuhkan Taehyung, bahkan namja manis itu lebih memilih pulang dengan yeoja itu dibandingkan dirinya.

Tapi Taehyung masih bisa menahan kesabarannya, mungkin begini rasanya saat dirinya mengacuhkan Jungkook dulu karena bersama mantan mantannya dan sungguh Taehyung tidak menyukai ini.

Bahkan mereka berdua bertengkar karena yeoja sialan itu. Sebelumnya Taehyung tidak pernah membenci seorang yeoja seperti ini kecuali Im Nayeon dan Jung Eunha yang berani menyakiti Jungkooknya.

Taehyung beranggapan bahwa Tzuyu memiliki tujuan tertentu mendekati Jungkook tapi namja manis itu dengan tegas mengatakan bahwa Tzuyu itu baik dan hanya ingin berteman dengannya sama seperti Bambam, tapi sayangnya Taehyung tidak mungkin percaya dengan yang Jungkook yakinkan, Taehyung dapat dengan jelas bisa membedakan mana orang yang ingin berteman secara tulus dengan orang yang ingin memiliki orang yang mereka sukai.

Taehyung sudah sering melihat tatapan itu yang sering dilakukan oleh sekumpulan manusia idiot yang ingin menjahui Jungkook darinya karena mereka ingin memiliki namja manis itu, Taehyung tidak mungkin tertipu.

FriendS Shit || VKook🚫 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang