Kabar putusnya Taehyung dengan yeoja asal RedVelt High School itu sudah tersebar luas. Tapi pada dasarnya Taehyung itu acuh maka mana mungkin namja tampan itu akan perduli dengan hal tidak penting seperti itu.
Taehyung semakin banyak memiliki haters dan itu dominan paea namja yang sebenarnya iri dengan Taehyung karena dengan mudahnya mendapatkan kekasih baru tidak sampai satu hari dari hari dimana Taehyung putus.Seperti pagi ini segerombolan yeoja dari sekolah lain menunggunya diparkiran. Tapi Taehyung lebih tertarik untuk membukakan pintu mobilnya untuk Jungkook dari pada meladeni para yeoja itu.
"Hyung sepertinya mereka menunggu mu" Ujar Jungkook setelah keluar dari mobil.
"Em, ada perlu apa?" Taehyung bertanya tanpa menatap gerombolan yeoja itu karena Taehyung mengambil alih tas merah Jungkook yang berhiaskan gantungan kelinci guna untuk di bawanya.
"Aku ingin kau menjadi kekasih mu, ku dengar tadi malam kau sudah putus dari kekasih mu" Ujar yeoja bertubuh cantik yang bergigi kelinci tapi sayangnya gigi kelinci milik Jungkook, jauh lebih manis menurut Taehyung.
"Baiklah, tapi siapa nama mu?" Tanya Taehyung yang merangkul bahu Jungkook untuk mendekat kearahnya karena salah satu gerombolan itu memandang penuh minat pada kelincinya.
"Aku Im Nayeon, nanti malam bisa kita berkencan" Ujar yeoja itu yang memandang penuh minat pada Taehyung.
"Oke, jam 8" Ujar Taehyung yang langsung pergi dari parkiran itu tentunya Jungkook ikut dengannya guna mengantar kelinci manis itu ke kelasnya.
"Hyung" Ujar Jungkook.
"Ya baby, ada apa?" Balas Taehyung dengan nada lembut.
"Tidak jadi, karena sepertinya malam ini hyung sibuk" Ucap Jungkook yang menunduk.
"Kenapa, kau ingin hyung menemani mu malam ini"
"Tidak perlu hyung Kookie~ hanya ingin menonton film yang baru rilis, tapi nanti Kookie~ pergi dengan hyung yang lain saja"
"Hyung akan menemani mu, hyung akan membatalkan acara malam ini" Ujar Taehyung.
"Tidak perlu hyung, Kookie~ pergi dengan yang lain saja. Hyung kencan saja asal tidak ada ciuman dibibir" Ucap Jungkook mengiangatkan yang dibalas kekehan geli oleh Taehyung.
"Kau cemburu" Goda Taehyung.
"Tidak" Balas Jungkook singkat yang mengembungkan pipinya.
"Benarkah? Kookie~ boleh pergi asal tidak dengan Mingyu, Yugyeom, Jaehyun, Eunwoo dan namja lainnya selain teman hyung" Jungkook hanya mendesus kecil mendengar larangan itu.
"Kalau Bambam juga tidak boleh, Bambam kan namja juga" Balas Jungkook.
"Kalau dia boleh karena jenis kelamin anak itu masih dipertanyakan" Ujar Taehyung membuat Jungkook tertawa kencang olehnya.
...
Jungkook menatap kesal ponselnya karena sudah lebih 30 menit Jungkook menelpon namja tampan itu tapi tidak kunjung dijawab.
"Uhh menyebalkan" Jungkook mengembungkan pipinya lucu tidak berminat lagi dengan film yang sedang ditayangkan didepannya.
"Kenapa?" Tanya namja manis disampingya.
"Taehyung hyung tidak menjawab telpon ku hyung" Adu Jungkook pada namja manis itu.
"Mungkin dia sibuk, sekarang kembali fokus kefilmnya. Kita sedang berkencan berdua saat ini" Namja manis itu mengusap lembut surai Jungkook guna menenangkan namja manis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendS Shit || VKook🚫 [END]
Fanfiction[COMPLETE] Langsung baca ke Verb II nya aja!! Verb I [chapter 1-8] Verb II [chapter 9-18] [18+] VKook Keduanya berteman sekaligus bersaing satu sama lain, kadang akur walau lebih sering bertengkar. Dan kadang hubungan keduanya terlalu jauh untuk s...