Absen dulu yuk 😁
Kalian asal mana??Kalau aku kaltim, grogot
.
Warn!!! 🔞🔞
Nc, bukan untuk anak kecil 😂😂
Juga
Siapkan tisu sebelum lanjut baca, untuk jaga2 🤣🤣
Happy Reading 😗😗
Berita tentang hubungan Jungkook serta Taehyung sudah menyebar keseluruh universitas bahkan keuniversitas laim namun anehnya bukannya menghujat atau apa, malah banyak yang mendukung hubungan keduanya dan malah berbalik menyerang Irene serta Tzuyu yang dianggap pelakor oleh para Fujo dan Fudan.
Ada beberapa juga yang membencinya dan berupaya membully Jungkook namun tidak berhasil karena pada dasarnya Jungkook banyak memiliki pengawal yang itu selain para hyungnya juga Taehyung ada juga para Fujo.
Namun akhir akhir ini Taehyung dan Jungkook jarang menghabiskan waktu berdua yang itu membuat banyak pihak berasumsi hal hal yang lain, mulai dari putus, hubungan pura pura guna membuat mereka berdua terkenal dan masih banyak lagi.
Namun yang sebenarnya terjadi adalah Taehyung yang sibuk mengurus perusahaan keluarnya yang berada diluar negeri sehingga sudah dua minggu ini keduanya jarang bertemu yang itu membuat Taehyung frustasi lain halnya dengan Jungkook yang begitu cuek yang biasa saja.
Malah Jungkook merasa begitu bebas tanpa Taehyung karena dirinya merasa tidak dikekang seperti biasanya dan Jungkook senang akan hal itu.
"Ku lihat kau begitu senang jauh dari Taehyung?" Tanya Yoongi mencibir.
"Lalu apa aku harus menangis hyung" Balas Jungkook datar.
"Ku kira hubungan kalian sudah berubah yang itu membuat mu lebih perduli kepada Taehyung?" Tanya Seokjin.
"Hubungan kami masih sama hyung dalam statu-"
"Pertemanan maksud mu?" Potong Yoongi.
"Emm benar, jika teman tidak akan putus atau yang lainnya maka itu malah baguskan hyung"
"Kau tidak merasa kalau kau begitu kejam kepada Taehyung selama ini?" Jungkook menghentikan kunyahannya itu karena pertanyaan Hoseok barusan begitu juga dengan keempat namja lainnya.
"Hyung aku tidak pernah menjanjijikan hubungan serius atau lainnya untuk Taehyung tapi anehnya kenapa dia masih bertahan disisi ku. Lalu hyung pikir keluarga besar Kim akan menerima ku yang hanya sebatas anak broken home dan parahnya dibuang oleh orang tuanya" Kelima namja lebih tua itu terdiam mendengar perkataan Jungkook.
"Tidakkan hyung, aku saja tidak akan menerima diri ku sendiri bila keluarga ku sesempurna Taehyung. Dan ku rasa Taehyung bisa mendapatkan jauh lebih baik dari ku yang hanya sebatas anak buangan ini" Jungkook beranjak dari kursinya karena sudah tidak lapar lagi.
"Lalu bagaimana dengan diri mu sendiri, apa kau akan merasa bahagia saat tiba waktunya melepas Taehyung dari sisi mu?" Tanya Seokjin.
"Aku bahagia hyung, sangat bahagia karena dengan begitu Taehyung bisa lepas dari lintah seperti ku yang selalu menempelinya dan menghisap uangnya" Jungkook pergi dari cafe itu membuat para hyungnya diam.
"Aku bodoh" Ucap Hoseok yang menyesali ucapannya tadi.
"Kau memang bodoh sialan, kau tahu itu topik yang paling dibenci Jungkook" Marah Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendS Shit || VKook🚫 [END]
Fanfiction[COMPLETE] Langsung baca ke Verb II nya aja!! Verb I [chapter 1-8] Verb II [chapter 9-18] [18+] VKook Keduanya berteman sekaligus bersaing satu sama lain, kadang akur walau lebih sering bertengkar. Dan kadang hubungan keduanya terlalu jauh untuk s...