200 Vote untuk selanjutnya, jadi vote ditekan yaaa!!!
Bisa kan???
.Saat ini Taehyung dan Jungkook kembali kerutinitas biasa yaitu menunggui kekasih mereka masing masing, yang kini keduanya sedang berada dikantin dan tentunya meja keduanya sudah penuh dengan pesanan milik Jungkook.
Dan tentu saja keberadaan dua namja paling digilai para yeoja itu membuat para yeoja senang yang tidak lupa memphoto keduanya. Yang keduanya sudah biasa akan perhatian yang mereka dapatkan, susah memang bila terlalu tampan.
"Kenapa mereka lama sekali?" Gerutuh Jungkook yang begitu lapar saat ini tapi kekasihnya itu meminta untuk mereka makan bersama.
"Makan saja duluan, tidak perlu mendengar permintaan aneh itu dan lagi pula kenapa tiba tiba kau jadi penurut begini?" Tanya Taehyung aneh.
"Aku harus mempertahankan predikat namja manis dan baik hati, bodoh. Dan tangan mu itu ingin ku potong" Jungkook menepis tangan kurang ajar itu dari atas pahanya.
"Ya saat bersama ku kau menjadi anak iblis yang begitu nakal" Bisik Taehyung tepat ditelinga Jungkook serta memberikan tiupan pelan untuk menggoda kelinci nakal itu.
"Ingat tempat kita ini dimana Kim sialan" Maki Jungkook pelan.
"Karena itulah aku lebih suka tempat yang sepi, ayo kita kehotel saja dari pada menunggu para yeoja menyebalkan itu" Bisik Taehyung.
"Dasar sinting, bawa saja kekasih mu jangan aku" Jungkook menginjak kuat kaki Taehyung dibawah sana.
"Akhh, itu sakit. Senang sekali menyiksa ku" Ujar Taehyung kesal tapi tidak bisa marah pada kelinci manis itu.
"Lebih baik kau lihat kearah kanan mu, peringkat tiga yeoja tercantik sedang mengarah kearah sini dan ku yakin itu berurusan dengan mu" Ujar Jungkook datar yang Taehyung mengabaikan itu.
"Taehyung boleh aku duduk disamping mu?" Tanya Jisoo yang sengaja menundukan tubuhnya sehingga dadanya sepenuhnya bisa dilihat oleh Taehyung.
'Benar benar jalang' Sinis Jungkook.
"Duduk saja noona" Ujar Jungkook yang tersenyum sopan.
"Kau memang baik Jungkook tapi sayangnya aku sudah menyukai Taehyung" Ujar Jisoo yang semakin mendekatkan dadanya kelengan Taehyung dan namja tampan itu masih tetap memasang wajah datarnya.
'Memang aku perduli dan tidak akan berguna menggoda Kim idiot ini, karena dia sudah sejak lama tidak tertarik pada dada yeoja' Jungkook berusaha menahan tawanya.
"Bisa geser segikit, ini panas" Ucap Taehyung datar namun bukannya menjauh malah Jisoo berani mengusap milik Taehyung dari luar celana.
"Taehyung kau yakin tidak tertarik dengan ku" Bisik Jisoo dengan suara menggoda.
"YAKK JALANG SIALAN, BERANINYA KAU MENGGODA KEKASIH KU" Teriak Irene marah yang langsung menarik paksa tubuh Jisoo dari kekasihnya.
"YANG JALANG ITU KAU, KAU YANG MENGAMBIL TAEHYUNG DARI KU DENGAN TIDAK TAHU MALUNYA" Balas Jisoo ikut berteriak yang akhirnya keduanya saling jambak menjambak.
'Jalang teriak jalang' Sinis Jungkook yang tangannya membawa Tzuyu untuk menjauh.
Sementara itu Taehyung masih tetap memasang wajah datar tanpa ada niat menghentikan perkelahian tidak penting itu, karena namja tampan ini sedang kesal karena melihat yeoja ular lainnya tengah memeluk manja tubuh kelinci miliknya.
"Taehyung hentikan itu, nanti masalah akan semakin besar" Suruh Jungkook yang dengan terpaksa Taehyung membawa tubuh Irene mengikutinya.
Sementara Jisoo tengah ditahan oleh tiga temannya yang lain. Padahal Jisoo itu masih ingin menghajar habis habis wajah yeoja sialan itu dengan merusak wajah sok cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendS Shit || VKook🚫 [END]
Fanfiction[COMPLETE] Langsung baca ke Verb II nya aja!! Verb I [chapter 1-8] Verb II [chapter 9-18] [18+] VKook Keduanya berteman sekaligus bersaing satu sama lain, kadang akur walau lebih sering bertengkar. Dan kadang hubungan keduanya terlalu jauh untuk s...