250 Vote untuk nexttt,
Bisa kan
Jadi tanda ☆★ ditekan jangan pelit ya😘😘.
Warn!!!
Terdapat adegan dewasanya🔞Jungkook dan Taehyung sedang double date saat ini, yang dimulai dari jam sembilan pagi tadi. Yang masing masing kekasih mereka merengek ingin kencan bersama yang itu sungguh menyebalkan untuk dua namja itu.
Padahal rencana Taehyung ingin menghabiskan waktu hanya berdua dengan Jungkook tanpa gangguan namun semua rencananya itu gagal total yang itu karena dua hama pengganggu ini.
Kencan ini hanya terasa menyenangkan hanya untuk pihak yeoja sedangkan tidak untuk pihak namja karena keduanya sudah merasa bosan juga lelah karena sejak tadi kedua yeoja itu asik berkeliling membeli barang barang mereka mulai dari make up, pakaian, perhiasan serta lainnya dan mereka hanya istirahat untuk makan siang yang setelahnya kembali menemani berbelanja.
Dan saat ini sudah pukul lima sore yang kedua yeoja itu memutuskan untuk menonton film yang mereka pilih dan setelah itu mereka ingin makan malam direstoran mewah yang Jungkook hanya membalasnya dengan senyuman palsu lain dengan Taehyung yang memberikan tatapan datar.
"Tidak bisa kita langsung makan saja, aku lelah" Ujar Taehyung yang sebenarnya khawatir dengan keadaan Jungkook yang terlihat bergitu kelelahan serta wajahnya sedikit pucat.
"Taehyung ini yang terakhir, dan ku dengar filmnya begitu bagus ayo kita menonton" Rengek Irene memohon yang itu membuat Taehyung jijik.
"Oppa apa bisa?" Tanya Tzuyu dengan nada manja.
"Ku rasa tidak masalah" Balas Jungkook yang dengan terpaksa mengiakan.
Yang akhirnya keempatnya menonton bersama dan sialnya itu adalah genre romance yang begitu dibenci oleh Taehyung serta Jungkook yang lebih menyukai action.
Posisi duduk keempatnya saat ini, Irene disebelah Taehyung lalu Jungkook disebelah Taehyung dan paling ujung ada kekasih Jungkook yang tengah menyandar pada kekasihnya.
Kedua yeoja itu begitu menikmati adegan manis yang terkesan begitu romantis itu lain dengan Jungkook yang tengah berusaha untuk tidak menguap karena begitu bosan guna mempertahankan image baiknya, sedangkan Taehyung dengan santainya menguap mengabaikan protes Irene.
Taehyung tersenyum tipis melihat Jungkook mengigit bibirnya guna menahan untuk tidak menguap, yang itu terlihat begitu lucu.
Taehyung menggenggam tangan Jungkook yang itu sempat membuat simanis itu terkejut dan langsung menepis tangan Taehyung karena gawat bila salah satu kekasih mereka melihatnya.
Taehyung memiringkan tubuhnya pura pura ingin mengambil minumnya yang sudah diberikannya untuk Jungkook karena milik simanis itu sudah habis. Sehingga membuat Taehyung begitu dekat dengan telinga mungil itu.
"Aku minta jatah ku malam ini, karena malam ini jadwalnya. Aku hanya mengingatkan takutnya kau lupa" Bisik Taehyung yang tidak lupa menjilati pelan telinga Jungkook guna menggoda namja manis ini.
'Dasar sinting, bagaimana bila dua virus ini meliatnya' Jungkook hanya bisa memaki dalam hati sambil mengusap telinganya.
Film itu masih berlangsung hingga pada adegan akhirnya pemeran utama namja dan yeoja mulai berciuman dengan begitu panasnya yang itu digunakan oleh para penonton yang datang dengan kekasih mereka untuk berciuman yang sepenuhnya film itu dilupakan.
Irene menatap Taehyung dengan tatapan ingin namun kekasihnya itu pura pura fokus pada filmnya lain dengan Jungkook yang sudah memejamkan matanya dengan sengaja pura pura untuk tidur mengabaikan kekasihnya disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendS Shit || VKook🚫 [END]
Fanfiction[COMPLETE] Langsung baca ke Verb II nya aja!! Verb I [chapter 1-8] Verb II [chapter 9-18] [18+] VKook Keduanya berteman sekaligus bersaing satu sama lain, kadang akur walau lebih sering bertengkar. Dan kadang hubungan keduanya terlalu jauh untuk s...