"Malam tlah tiba~ Malam tlah tiba~" Kebiasaan taehyung malem-malem adalah bernyanyi ria bersama kaset pelangi kesayangannya.
"Berisik Tae!" Kata bang Hoseok yang lagi fokus nonton acara fave nya 'Karma' yang dibawakan oleh Roy kiyowo itu.
"Tidur lah. Gue mo tidur nih" Bang Jongin rebahin dirinya dikasur "Tidur bae lo! katanya mau bakar-bakar" Sambung Tae
"Bakar apaan?" Tanya Jongin yang aslinya ga penasaran. Cuma mau tau "Bakar uang" Jawab Tae singkat. Padahal niatnya mau keliatan savage, Tapi ya dia tuh ga cocok macem bang Yoongi. Udah dia cocoknya cuma nyanyi kaset pelangi.
"Weehee boljug" Lalu kai bangun dan keluar kamar. Taehyung angguk-angguk aja ngikutin Jongin keluar.
"Yow kwanlen" Sapa taehyung lagi. kuanlin yang lagi make hetset-pun nengok "Yoe broh"
"YEYYYY BAKAR BAKAR~" Lara yang udah seneng sama jihoon otw keluar rumah buat liat bakar-bakarannya.
"Katanya bakar-bakar uang bang?"Jongin Nanya keorang disebelahnya itu alias Junmyeon "Boleh. Ambil uangnya di atm gue" Suho langsung ngasi atm nya ke jongin.
Jongin mah seneng-seneng aja. Dikasih ATM nya suho .. Terkenal dengan kepenuhannya sampai udah ada 5 ATM yang penuh.
Disaat Jongin berjalan, "Mau kemana lo?!" Tiba-tiba uco dateng dengan cangkir kopi warna putihnya itu. Biasanya sih bawa panci:')
"Mau ke alfamart bang" Lalu jongin pergi naik motornya yang tersimpan dijaket biru dongkernya.
Uco pun masuk dulu kerumahnya dan ngambil jaket. Karena dingin cuy "Ikut jong. Gue mau beli kopi" Lalu uco naik notor kai tanpa mengeluarkan kata-kata.
"Naek aja bang" Padahal uconya udah naek. "Yok jalan"
@ alfamart Maret
Sesampainya disana, Angin berhembus kencang mengenai rambut Jongin. Dan tentu Kyungsoo tidak. Karena rambut saja tidak ada.
"Eh gue lupa nanyain yang pada nitip" Jongin garuk-garuk kepalanya yang dihinggapi kutu itu. "Chat aja chat" Uco yang lagi liat-liat kopi gak noleh saat jongin bicara kek gitu
"Bener juga lu bang hehe"
Keluar Ga! 🐵 (28)
Jongin.black
Weh gua lagi di alfa. Mau nitip ndak?Junmyeon.dollar
nitip cemilan aje dong gueNam.Joon.smart_
Gue nitip permen karet dundJeon.jkbunny
Abang!!Jongin.black
paan njir_-Jeon.jkbunny
Gue nitip makanan kelincijongin.black
Makanan apaan? kaga adaseok.handsome
Gue nitip masako, Royco, terigu, Tepung, Baking soda, semangka Sama telor.Jongin.Black
lo kira ini pasar-.-Seok.Handsome
Bomat yang penting gua gntng.Jongin.black
Iya bang iya:')
Yang lain yang lain?C_Yhandsome.
Gue mau l-men ye bro
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Bobrok - W1 X BTS X EXO #wattys2019
Random[ tamat & on revision ] + ABANG BOBROK + .─◌✰್ Bagaimana rasanya punya abang sebanyak 27 insan? Dimana-mana heboh, Repot, Bawel, Intinya gak ada yang bener-! *'non-baku *'jarang update *'random sekali .─◌✰್ Highest rank : #3 in mulfand #15 in goals ...