"AㅡAyu?" Jawab seongwoo gagap. Nenek yang liat cuma herman. Si Ayu matanya kayak udah berkaca-kaca gitu loh.
"Kakak!" Ayu pun meluk seongwoo erat. Seongwoo juga mulai netesin air matanya sama seperti Ayu.
Thor_- kok jadi ada ginian?! -readers
Sekali-kali laaah -Author"Hehe nenek pergi dulu" Nenek pun jalan bareng cucunya yang lain. Gamau ganggu momen cucunya yang lagi teletabis-an ini.
"Kaㅡ Kamu kok bisa ada disini ayuu?" Kata seongwoo yang ngeliatin wajah ayu. Lalu sesekali mengelap air mata Ayu yang bercucuran.
"Hm, Aku, Disuruh kedesa kak" Isak Ayu seolah-olah mengadu pada pawangnya ini. "Finally dek, Kakak masih kepikiran kamu sampe sekarang" Seongwoo kembali bersyukur lagi.
"Kakak masih sayang Ayu?" Ujar Ayu polos. Seongwoo sangat gemas melihatnya. Ia menyubit pipi kiri Ayu,
"Masih yu, Selalu" Lalu seongwoo memeluk ayu lagi dengan erat seolah-olah gak mau lepas dan kehilangan lagi.
"Makasih kak udah mau nungguin ayu." Pelukkannya terlepas. Lalu dapat menunjukkan muka bahagia Ayu. Tentu ada pars cantiknya juga yang menutupi.
Seongwoo terpintas lagi, Ayu itu bukan siapa-siapanya. Hanya tetangga yang konon dekat dengan Seongwoo dulu. Ternyata, Mereka berdua memiliki perasaan yang sama. "Tenang yu.. Ikut kakak yuk, Kita ketemu sama yang lain"
"Ayuk" Lalu Ayu gandeng tangan Seongwoo tanpa ragu. Seongwoo nya malu-malu dog gitu
"Haii laraaa!! Masih ingat aku kah?" Lara sedikit terkejut akan suara Ayu yang lumayan cempreng. Lalu ia menengok kearah Ayu,
"Heh? Kak ayu?" Basa-basi Lara. Biasalah cewek. Pertemuan tanpa basa basi tuh gaasik. "Iyaaaah .. Dapet piring cantik" udah deh kambuh alaynya mereka berdua.
"Ih aku gak nyangka ya allah" Lara pun meluk Ayu erat. Lebih erat dari pelukan Seongwoo yang tadi loh. Apalagi Ayu itu krempeng banget. Beda sama lara yang langsing (krempeng dan langsing itu beda wankawan) "Hehe aku juga ga nyangka"
"Kakak kok bisa disiniiii?"
"Dia dipindahin dek" Kata Seongwoo sambil memegang tangan ayu lembut. Ayunya angguk-angguk setuju aja.
"Kakak mau ikut gakk ke jakarta?" Tanya gue sambil tersenyum "Gak dulu deh lar"
"Oke deh kakk" Lara masih girang dengan pertemuannya lagi bersama Ayu.
***
Saat pulang, Diperjalanan pun bis ini rame, Ada yang main hape, Ada yang main gitar, Ada yang tidur, Ada juga yang ngamen. Ya pokoknya rame.
"WOE YIXING! ITU KAN HAPE GUE" Teriak hoseok yang buat Yixing nengok. Dengan muka polosnya bang Yixing pun bilang "Pinjem" dah.
"YA! YA! YA!!!! ITU PUNYA GUE, JIHOON!" Kata Woojin sambil merebut Pock* Miliknya. Jihoon mah makan-makan santai aja. Trus rebut lagi dari tangan Woojin.
"PERNAH SAKIT~ TAPI TAK PERNAH SESAKIT INI" nyanyi Taehyung dengan suara beratnya. Si lara yang duduk disebelahnya mah ngikut nyanyi aja, Lumayan duet sama kembaran V BTS
"KARENA SU SAYANG~~" Sambung lagi bang seongwoo yang lagi VC an sama Ayu. Padahal baru pisah 2Jam.. ckck, Bucin gaez..
"Eh diem deh gaez" Potong Baekhyun Sambil mengangkat tangan kanannya
"Paan paan?"
"Paan bek?"
"Apaaa seh?"
"Ganggu gue bae lo"
"Stt! Berisik nih bekyun""GUE MAU NGASIH INPO NI" Baekhyun pun ngegas. Lalu berdiri diantara kursi ke kursi disebelah.
"YAUDAH LANJUT BURUAN" Chanyeol pun ngebales gas-annya si baekhyun. Yang lain angguk-angguk setuju aja perkataan Chanyeol
"Gue hamㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Bobrok - W1 X BTS X EXO #wattys2019
Random[ tamat & on revision ] + ABANG BOBROK + .─◌✰್ Bagaimana rasanya punya abang sebanyak 27 insan? Dimana-mana heboh, Repot, Bawel, Intinya gak ada yang bener-! *'non-baku *'jarang update *'random sekali .─◌✰್ Highest rank : #3 in mulfand #15 in goals ...