"Duh gue laper" Ujar kuanlin yang keluar dari rumahnya "Makan lin" Sambung Daniel yang kebetulan mendengar ucapan adiknya.
"Gak hyung" Kuanlin menolak perkataan hyungnya itu, "Yeu! katanya laper. Makan atuh" Daniel tetap aja maksa adeknya. namun Guanlin emang ga mood makan.
"Gak ah. Diet gue" Pinta kuanlin "Ah bodo! Tuh ada soda wayolo" Daniel tau dong, Kuanlin itu suka banget sama yang namanya soda. Pecinta berat kalo bisa dibilang mah.
Lagian kan waktu itu mereka belanja bulanan trus beli soda banyak tuh. Taro lah di kulkas sama si Guan, Eh besok paginya udah abis. Ternyata selama semaleman dia minumin tuh soda:(
"Duh! Gue lagi diet!" Kuanlin yang kesel tetep aja ambil cola "Katanya diet pak" Timbrung jihoon pas liat kuanlin ambil soda
"Ini minuman bang." Kata kuanlin santai ngangjat gelas berisi sodanya itu "Duh, Ya ya adikku tercinta" Lalu jihoon pergi dari sebelah Kuanlin entah kemana.
"Wiih kuanlin! Ambilin gue juga dund" Kata jimin yang lagi duduk didepan kuanlin "Ambil ndiri wle" Guanlin ngabur deh nyamperin si Jihoon tadi.
"Adek laknat nih yee" jimin yang liat cuma ketawa ketawa aja lalu nyuruh Daehwi buat ngambilin. Untung mau.
"Punya kaki lo mah!" Walau si ewi ngomel-ngomel tetep aja tuh diambilin,
"Lah elo emang ga punya?" Tanding Jimin.
"Punya sih hehe"
"Bang, Jungkook balik!!" Jungkook langsung ngangkat kreseknya.. Sebesar kantong sampah.. woy itu isinya apa aja plis:') "Itu isinya paan?"
"Ohhhh, Ini ada PSP, PS 1, PS 2, PS 3, PS 4, X Box, Dan makanan kelinci"
"Ya allah.. Lo kan punya banyak dirumah kuk"
"Kurang lah hyung.." Jungkoon masih memelas walau dia tahu bakal kena omelan nih, "Ya allah, Yaudah diem! duduk sana!"
"Iyaaa Hyung padahal dia yang bawel" batin Jungkook yang tersakiti.
Langsung sadjah kita skip>>
@ morning
"Dek bangun dek" Namjoon udah ngerecokin Gue lagi tidur. Gue yang jadi korban diem bae. Dia ngegoyangin badan gue-lah, Jambak rambut Gue lah, Intinya risih.
"Diem lo ah" Lalu gue ngumpetin wajah didalem selimut "Heh ngomongnyaa!!" dia udah gaya kayak mau nampol gitu.
"Eh iya ampun nyaiii:(" Gue langsung duduk dan bungkuk-bungkuk. Ga lama kemudian, Dia narik tangan gue buat keluar kamar,
"Andwaeeee !! Aku lagi mimpi dating sama eunwoo astro omaygat" Gue narik narik tangannya. Ya lagian masa digangguin sih lagi enak enak dating.
"Enwu enwu, Gantengan juga gua" Sahut daehwi sambil nepuk-nepuk dadanya bangga "Apaan lo mah! Panco lawan ayam aja kalah"
"Ih woojin hyung!" Daehwi udah ngepalin tangannya buat mukul woojin. Namun terpotong karena Jisung, "Udah ayo semuanya sarapan" Kata jisung sambil nyiapin piring buat 29 orang
"Iyaaa bang krut"
"Hush na'udzubillah" Kurang sabar apalagi coba si Icung, Digituin mulu sama adek-adeknya.
***
"Duh jin!! Ini kok semur gajah?" Keluh Kyungsoo pada Jin yang masak pas subuh-subuh. Dia jalan lemes banget intinya.
"UDAH MAKAN AJA! LO GATAU APA GUA PAGI PAGI UDAH MASAK GINIAN"
"Udah jin, Kyungsoo.. Makan aja" Kata nenek sambil melerai kyungsoo dan seokjin. Akhirnya Jin minta maaf kan karena khilaf.. "Iyaa nek maaf"
"Jangan minta maaf sama nenek lah. Kan kalian yang bermasalah" Ucap nenek lagi dengan lembut. Jin dan Kyungsoo saling bertatapan malas"Maafin gue Bang Jin. Lagian gua bosen makan itu-itu aja. Besok gue bantuin masak deh" Jin pun menerima baik permintaan maaf dari Kyungsoo. Setelah jeda menunggu, nenek membuka suara lagi
"Seokjin ga minta maaf sama Kyungsoo?" Jin menatap Kyungsoo dan neneknya bergantian "Lah Seokjin mah ga salah. Dia aja banyak komen. udah ah buruan makan Kyung" Jin pun menarik lengan Kyungsoo cukup keras.
Yaudah maafin aja sih anak orang eh satu orang tua kan ya, Yaudah maafin aja. Abang ini kok.
Skip setelah makan-makan, Mereka berbicara dan berbincang tentang segala sesuatu.
"Eh eh, Keliling desa sini yuk bareng-bareng" Ujar chanyeol semangat yang membuka suara, "Naik bis kita gitu?" Kata jinyoung sambil minum sirop marjan itu "Lo mau bikin desa kita ancur?"
"Ya engga lah! Gimana sih lu" Ujar jinyoung lagi "Udah nyuci piring sono!" Kesal Baekhyun karena kalo ga di keselin ya gabakal berenti omongan ini dua manusia.
"Bang, Bangg"
"Apaa?"
"Bang bang Bang, Banga banga banga"
"Bajigurr! Makan sini! buruan makan!" Marah bang Jisung pas tau lara cuma ngeledekin dia. Trus pura-pura mau disuapin sendok kotor gitu.
"Hehe iya bang ampun saoloh" Lara pun duduk disebelah jisung sambil ngelipsing lagu bumerang wanna one.
"Nyanyi apa itu.. Kek kenal lagunya" Guanlin juga ikut menyanyikan sedikit liriknya, "Lagu apa yaaah uwuwu babang kepo nih" -lara
"Wanna One kan?" Taehyung nimbrung,
"Sotoy dih" Lara kenapa kejam banget sih sama abang-abangnya. Heran aing teh maung.
"Udah buruan beresin. Abis ini kita jalan2 di desa" Nenek berdiri dari duduknya dan bersiap bawa piring kebelakang
"Nek ikut?" Tanya Sehun penasaran, Alias cucu kesayangan nenek "Ikut laah, Nanti pas kalian mau pulang nenek anterin keluar desa." -nenek
"Siap nekkkk" -sehun
***
Sesampainya ditengah desa, Mereka memutuskan buat jalan pelan-pelan dan menghayati pemandangannya. Namun beda dengan Seongwoo, "Woaaaaah, Banyak cecan desa toh ya" Hmm..
"Mau yang mana? Sini nenek panggil" Untung nenek mendukung program deketin cewenya si Seongwoo, Kalo engga dia udah ngambek ampe sore tuh..
"Itu tuuh, Yang cantik" Tunjuk ong sambil monyong2in bibirnya. Ternyata oh ternyata dia lagi masak didepan rumahnya.. Rambutnya dikepang kesebelah kanan. Beuh cantik banged gengs.
"Oh! AYU AYUUU! SINI ATUH AYUU" Teriak nenek yang buat perempuan itu nengok. Lalu nyamperin nenek.
"Eh iya mbah, Ada apa?" Tanya Ayu dengan anggun. Dia salim dulu dong sama nenek. "Ini, cucu nenek tertarik sama kamu"
"Haha aduh mbah" Ayu pun ketawa awkard(?) dan natap si cucunya nenek/mbah. kok kayak kenal ya..
Si Seongwoo mukanya udah gosong sambil senyum-senyum malu "Haㅡ Hai ayu" Sapa Seongwoo canggung.
"Oh .. Kakak?"
TBC
Omonaa udah lama aike ga muncul.. kangen jangan? Duuh maap yee sibuk rl niih cyiin hehe..
nantikan eps terbarunya ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Bobrok - W1 X BTS X EXO #wattys2019
Random[ tamat & on revision ] + ABANG BOBROK + .─◌✰್ Bagaimana rasanya punya abang sebanyak 27 insan? Dimana-mana heboh, Repot, Bawel, Intinya gak ada yang bener-! *'non-baku *'jarang update *'random sekali .─◌✰್ Highest rank : #3 in mulfand #15 in goals ...