Hari ini, Jongdae dan Lara ditinggal sendiri-eh ga sendiri, berdua dirumah. Yang lain mah sibuk.. Cuma Jongdae sama Lara yang lagi kosong. Alhasil mereka berdua sekarang duduk disofa depan tv sambil bengong.
Tak lupa, Lara sambil mengemil cheetos dengan lahap tanpa henti. Ya sekali-kali ketawa lah kalo liat hal lucu di tv.
"Lara,, bosen nehh" kata Jongdae dengan nada dibuat-buat. Lara menatap Jongdae bingung. Bingung gitu mau ngapain. Mau tidur-udah pernah, mau belajar-udah pernah, mau masak-- eits iya. Mendingan masak aja tuh mereka!
"Bang! Mending kita masak aja skuy!" kepala Jongdae udah jatoh ke sofa pas Lara berdiri hebwohh. Jelas dia kaget, abis tu duduk lagi yang bener "masak apaan? Udah tau otak kita cetek kalo masak" Wuah, Lara merasa tertantang nih. "Ayo! Kalo abang gak yakin,, Lara yakinin!"
.
Skip, sekarang mereka di supermarket, ya iyalah masa di tukang material.
Dan pastinya buat belanja dong.. Kan mereka ceritanya mau lomba ala-ala master chef getu..
Udah tuh.. Si Lara keliling, si Jongdae bagian di babuin, alias kalau disuruh ngambil apa gitu, terus Lara ga sampe, dia deh yang ambil. Walau tingginya emang gajauh kok dari Lara.
"Bangg, ambilin tepung dong!" Jongdae masih diem main hape.. pura-pura gak denger gitu..
"Bang! Bang!" Teriakkan Lara makin kenceng. Dia masih diem aja main hape. Pada akhirnya.. "BANG PALA GUE SAKIT HUHUU" Langsung tuh, Jongdae berlari kearah Lara yang berteriak itu. karena panik, dia yang awalnya lagi main hape langsung panik gitu, berlari kearah sumber suara (asik.)
Pas banget Jongdae mengerem kakinya, dia udah ngeliat penampakan lara, ketiban tepung. Gara-gara dia berusaha ngambil tapi gak sampe. Panik dong si Jongdae, udah mana tepungnya bocor.. Alhasil tubuh Lara serba putih. Bener-bener putih semua. Ya gimana dong? Jongdae semakin panik, Lara diem doang, gatau mau ngapain. Dia aslinya udah kesel tuh sama Jongdae.
"Ya Allah dek mamaf!"
"Minta mamafnya nanti! Ini aku gimana dulu?!"
"Ya gimana dong?!"
"Ya gimana kek abangkan pinter!"
"Gak juga! MTK gua dulu juga jelek!"
"Apalagi gue!"
Karena sumber kebisingan itu, seluruh warga supermarket-alias yang lagi belanja disitu dateng ngerubungin Lara yang leadaannya sedang malu tujuh keliling. Mana Jongdae senyum-senyum mesem doang..
Pada akhirnya dia berinisiatif buat ngebawa Lara ke kasir, buat bayar belanjaannya dulu abis tu kabur /kan ga baik kalau kabur sebelum bayar gais/
"Bang, aku duluan ya ke mobil" Bisik Lara yang digelengi oleh Jongdae "Jangan Lar.. Gue takut kalo sendirian bayar dikasir!"
Lara berdecak.. Rasanya mau resign aja dari dunia ini.
"Tuh ditemenin sama.. Hm nama mbaknya siapa?"
"Dessy.."
"Nah tuh bang ditemenin sama mbak Dessy. Aku duluan ya ke mobil" Dengan rasa malu, Lara lari ke mobil dalam hitungan 3 detik. Disini-dikasir.. Sedang ada kecanggungan antara Jongdae dan Dessy. Padahal dia aja gak kenal ini mbak² yang dipanggil sama Lara tuh siapa?!
Mbak Dessy nya juga bingung ngapain dia disini?! Niat awalnya dia kan mau top up Ovo! Dua-duanya saling natap, abis tu ngalihin pandangan, natap satu sama lain lagi. Jadi gemes Author liatnya:'
Untuk menghentikan kecanggungan, Mbak Dessy membuka suara dengan al-fatihaaah! .g
"Heum.. Masnya mau ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Bobrok - W1 X BTS X EXO #wattys2019
عشوائي[ tamat & on revision ] + ABANG BOBROK + .─◌✰್ Bagaimana rasanya punya abang sebanyak 27 insan? Dimana-mana heboh, Repot, Bawel, Intinya gak ada yang bener-! *'non-baku *'jarang update *'random sekali .─◌✰್ Highest rank : #3 in mulfand #15 in goals ...