Special Suho~

1.1K 70 6
                                    

Dipagi yang cerah, Suho sedang membakar uang-nya untuk mengurangi kekayaan mereka.

"Ashiap bang Junmyeon! Mau Lara bantuin ga nih?" Ucap Lara masih dengan wajah bantal-nya "Yah gausah lah. Kamu masih belekkan gitu"

Lara cemberut dibilang belekkan. Yakali kembaran Irene ret pelpet gini belekkan. "Bang Junmyeon, Lara boleh beli album Ensiti ga?"

"Buat apa? Ga berguna" Lara langsung cemberut dan membalikkan badan. Padahal dia pengen banget deh sama albumnya. Sayangnya si Junmyeon jual mahal.

"Tapi kalo kamu mau nemenin abang ke Konser Red Velvet dulu heheh" Wajah Lara langsung berubah seketika. Dan menengok ke Junmyeon dengan wajah berseri-seri.

"UNTUK APA AKU MENOLAK WAHAI COGAN?"

***

besok hari Suho dan Lara akan menonton konser Red Velvet, Di seoul tapi. Jadi, Untuk menonton konser, Ada biaya mahal juga dibaliknya.

(Jadi lebih mahal ke koreanya ya daripada nonton konsernya 😂)

"Udah semua dibawa?" Ucap Seokjin sambil melihat atau bisa disebut mengecek koper hitam Lara. Iyaa mungkin mereka bakal ke korea sekitar sampai 2 minggu-an. Sekalian mau nengokin nenek yang dikorea + jalan-jalan.

"Udah bang~ Abang yakin gamau ikut?" Jin jawab dengan gelengan "Abang masih banyak kerjaan dirumah"

Lara mengangguk mengerti. Daehwi sebenernya pengen banget ikut. Dia kan mau ketemu ceu seulgi. tapi padaya, Dia kelas 12. Makanya ga dibolehin sama para Hyung.

"Ewii, Nanti gue beliin marchendise nya ko tenang! Nanti gue beliin album juga dah disana hehe" Daehwi masih tak merespon perkataan Lara. Ia benar-benar bete.

"Ewii~ Gitu kamu mah" Lara meluk badan mungil Daehwi. Daehwi menolak pelukan itu. Yaudah lah si Lara nyerah.

Akhirnya Junmyeon memutuskan untuk segera menarik Lara. Supaya keluar dari kamarnya Daehwi. Karena Daehwi kalo marah bisa anc00r alam semesta

Mereka salim menyalim. Ada juga yang pelukan. Contoh, Seongwoo dan Hoseok. Mereka heboh banget karena mau ikut. Tapi mereka juga bilang, Mereka banyak kerjaan hoho.

"Udah yaa bang! Jam 6 udah mau berangkat. Lop yuuh!"

Mereka berangkat dengan semangat menanti bertemu dengan para Ceu yang cantik nya berlebihan.

.
Akhirnya mereka sampai dikorea dengan selamat. Tak lupa para security menyambut mereka dengan senang hati.

Mereka jalan kaki kerumah nenek. Sebenernya bisa aja naik mobil BMW, Tapi katanya mau sekalian mampir ke toko-toko kalau jalan. Plus lagi mereka kangen bangettt sama korea.

Oh iya ga lupa mereka beli merchendise red velvet buat dibawa ke konser nanti "Bang! Aku mau lightstick itu doong~ Itu wanna one bang! Bang itu bias aku bang! Jinㅡ" Junmyeon membekap mulut Lara karena terlalu berisik.

"Jangan berisik! Malu-maluin aja si" Lara mengangguk lalu tetap mengambil lightstick yang ia idamkan! Sangat idamkan. Sayangnya tak diperbolehkan oleh abang tercintanya.

Orang cogan semua dirumah. Masa masih mau demenin yang ga tau bahwa dia hidup sih?

"Beli ya bang" Lara memeluk tangan Junmyeon "Inget ga kita mau nonton konser siapa?! Toh bukan Wanawan. Dia juga bukannya udah bubar? Yang waktu kamu nangis gamau keluar kamar selamaㅡ"

Abang Bobrok - W1 X BTS X EXO #wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang