Special Lay~

989 69 1
                                    

"Abang ke china mulu!" Lay menatap Lara dengan sedikit bersalah "Abang gaada waktu buat Lara! Abang hanya fokus sama karir karir dan karir!"

Hati Yixing sangat sakit mendengar kata-kata dari adiknya itu. Ia hanya bisa menunduk dan menyalahkan dirinya atas perbuatannya.

Ia selalu ke China hanya entah untuk apa. Mungkin pekerjaan. Benar kata Lara tadi. Hanya mementingkan karir. Padahal menurut Lara, Yixing adalah orang yang asik untuk diajak berbicara. Namun ia selalu pergi entah kemana saat Lara ingin berbicara santai sebagai adik-kakak.

"Xing.. Udah. Ga baik lama-lama berdiri trus bengong ama nunduk doang. Takut dikira orang gila" Jisung menarik tubuh Yixing. Lalu mereka berdua terududuk disofa.

Memang biasanya jika ada masalah, Jisung lah yang selalu bersedia untuk membantu meredakannya. "Lara marah sama kamu ya?"

Yixing mengangguk lemas. Lalu Jisung mengusap Pundak Yixing dengan lembut "Sabar ya, Xing. Lara emang begitu kan kamu tahu gimana orang nya. Lagian coba sadar ini salah siapa? Kalau salah kamu coba minta maaf. Kalau ini salah Lara, Nanti abang yang omelin dia. Gimana?"

Ucap Jisung tanpa jawaban dari Yixing. Ia masih menelan ucapan Jisung yang lumayan bijak. Baiklah ia akan meminta maaf dengan Lara. Namun ia tak berani jika sendiri. Ia harus ditemani orang lain untuk bertemu Lara.

"Abang jis mau nemenin Yixing ga? Yixing takutㅡ"
"Takut sama Lara? Hahah. Kamu gaada hak buat gitu. Yang ada dia yang harus takut sama kamu. Udah sana gih minta maaf" Yixing mengangguk lalu berdiri dari duduknya dan berjalan kearah kamar lara.

Ia mengetuk pintunya sebanyak tiga kali. Tak ada jawaban. Yang ia dengar hanyalah suara isak tangisan. Tiba-tiba ia merasa bersalah lagi. Ia kembali ke sofa dengan langkah pinguinnya.

"Lara nangis masa~ Yixing jadi mau ikut nangis hiks" Ternyata benar, Yixing menangis saat memberitahu Jisung tentang keadaan Lara. Padahal baru saja ia berkata ingin ikut menangis. Eh malah menangis duluan.

"Eh ada apa ni?" Tanya Baekhyun yang lagi make headsetnya. Bahkan suara musiknya bisa terdengar jelas ditelinga Jisung dan Yixing "kecilin suaranya ga!" Omel Jisung.

Baekhyun langsung tertawa kecil dan segera mengambil Handphonenya. Lalu mematikan lagunya. Tak lupa juga menggosok gigi .gg

Ia melepas Headsetnya dengan wajah serius "Siapa yang buat kambing nangis coba huh!?" Baekhyun menaruh tangannya dipinggang. Lalu memasang wajah marah palsunya.

Yixing yang melihatnya pun tertawa kecil. "Makasih Baek udah balikkin mood abang." Lalu Yixing memutar balik kearah kamar Lara lagi. Yang berada dilantai paling atas tentunya.

Baekhyun mengacungkan jempolnya santai dengan wajah khasnya. Langsung ditatap aneh oleh Chanyeol yang sedang memegang segelas kopi. Baru saja ia lewat tadi.

"Ngapain Baek?"

"Ga ngapa-ngapain" Wajah Baekhyun langsung berubah datar lagi. Tak lupa menyetel musiknya itu. "Ck ck, Anak muda jaman sekarang kerjaan-nya dengerin mussiiiiiik aja. Bosen liatnya" Ujar Jisung menggeleng-geleng.

"Abang perasaan cuma beda 1 tahun deh dari Baekhyun ama Yeolie" Titih Chanyeol.

🔘🔘🔘

"Bang Yixing~" Yixing menengok dengan wajah senyumnya "Iya kenapa Lar?"

"Maafin Lara yaa.. Lara terlalu sensian" Yixing terkekeh. Lalu mengusap puncak kepala Lara "Abang tau kok ini salah abang.. Abang juga minta maaf ya" Lara mengangguk pasti.

Ia memasang senyum lebarnya dan mengandeng tangan Yixing "Mau naik wahana apa dulu bang?" Yixing berpikir. Lalu menunjuk Roller Coaster yang bisa dibilang cukup menyeramkan.

Mereka tidak mengantri. Karena mengambil jalur Fast Track (namanya juga holkay). Selama permainan, Mereka menikmatinya. Walau yang heboh ya si Yixing.

Tapi awalnya sih gini

"Dek, Nanti teriaknya jangan kenceng-kenceng yak. Kuping abang sakit" Lara memandang sinis Yixing. Tapi tetap saja pada akhirnya ia mengangguk.

Mereka duduk bersebelahan. Yixing megangin tangan Lara eratttt banget "Bang jangan erat banget napa. Keringetan nih tangan Lara"

"Nanti kamu ketakutan aja. Abang gamau denger teriakan badai kamu" Lara tersenyum iseng "Abang takut ya? Mukanya kok kayak gugup gitu sih?"

Yixing menggeleng lalu melepas ikatan tangannya dengan Lara. Ia fokus melihat kedepan dan menutup matanya dengan rapat.

"Dek, Abang bisa turun lagi ga sih?" Ujar Yixing ketakutan. Lara cekikikan dan ga menjawab pertanyaan Yixing. jelas2 permainannya udah mau dimulai 2 detik lagi.

Pas permainannya dimulai, Itu bener2 langsung ekstrem. Jelas lah Yixing tereaknya cem badai. Lara aja malah tutup kuping dengernya.

"ASTAGFIRULLAH! LARA JANGAN TERIAK KENCENG-KENCENG!"

"ABANG KALEE YANG TERIAK CEM KAMBING MAO DISEMBELIH"

"APA? ADOOH LARA ABANG TAKUT INI UDAH MAU TURUNAN OMG"

"BANG BANG! LARA JUGA TAKUT KALO TURUNNYA 90 DERAJAT GINIMAH"

Yaudah bagian turunnya gausah ditulisin ya. Serem nulisnya cuy. Bener-bener absurd.

apalagi kalo ada Hoseok ama Jaehwan. Ditambah Baekhyun tuh ancur udah. Gausah ditanya gimana lagi. Untung aja mereka sengaja ga ngajak.

Katanya sih ini date khusus Yixing sama Lara sebelum Yixing balik ke China selama beberapa bulan hehe.

.
Skip saja ketika mereka sudah pulang. Alias mereka udah mabok. Bukan mabok minum ya gais. Mereka mabok karena naik wahananya ga kira-kira.

Walaupun Lara tipe pemberani yang berani naik apa aja. tapi kali ini, Lara bener-bener mabok ga ngerti lagi. Sampe si Seokjin tuh ngurusin si Lara pas balik.

Semuanya heboh liat Yixing muntah-muntah. Yaudah lah gitu emang kalo keluarga bobrok.

"Bang, Lo bukannya bawa Lara seneng-seneng. Tapi lo malah bawa dia kerumah sakit dah sumpeh" Ujar Taehyung berhadapan dengan Yixing sekarang.

"Gapapa yang penting udah seneng" Begitu lah akhir dari cerita Yixing dan Lara.

Walau absurd ya ampuni saja. Karena saya kekurangan ide. Nanti saya tambahin deh .. asal update dulu nih wkwk.

tebece.
VOMMENT~~
Maaf ya ini pendek. Soalnya masih sekolah ahah. Walau ulangan udah selesai ehe.
Tapi masih belum boleh megang hape lama2.

See ya in next episode, Bay-bee's!

Abang Bobrok - W1 X BTS X EXO #wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang