Special Jisung~

1.1K 75 0
                                    

"Lara, Bangun. Buruan sholat berjama'ah" Jisung menggoyangkan badan mungil adik bungsunya "Baru jam 5 bang. Aku lagi ga sholat kok"

"Oh yaudah. Nanti abang bangunin jam setengah 6 ya." Jisung bergegas pergi ke luar kamar untuk mengerjakan sholat berjama'ah. Yang jelas makmum nya ada 27 orang.

Kalau imamnya di absen berdasarkan yang paling tua. Dan yang lagi imamin itu juga harus bangunin lara. Kebetulan yang imamin hari ini Jisung.

Selesai sholat mereka Dzikir lalu melakukan kegiatan lain. Contoh maen hape. Tapi beda lagi kalau Jisung. Dia bakal nonton TV yang isinya hewan-hewanan

Emang keliatannya kayak anak kecil. Tapi sebenernya itu karena dia sayang banget sama hewan.

Dan fyi, Dia takut banget kalo nonton hewan yang ada bunuh-bunuhan gitu. Jadi kayaknya dia lebih prefer ke kartun hewan dibandingin real life.

"Bang ikutan yak" Sahut Ujin dibelakang Jisung. Lebih tepatnya sambil makan Cereal coco*runch. chiki kesukaan 27 manusia itu dah.

"Iya. Tapi asal jangan rusuh aja" Ujin jawab dengan anggukan lalu asik ngobrol. Gak jarang juga si Jisung minta cerealnya ujin

*kok kebalik sama real life-nya ya?*

"Eh ganti dong" Jin ngambil alih remot TV. lalu sehun juga mau nonton yang lain, Ia juga ngambil remot TV nya. Ya intinya rebutan.

Taehyung, Jimin, Jungkook mah lagi asik nonton nicky minaj, Biasa, Tularan dari Hoseok sama Namjoon ehe.

"Bang Yoongi! Jangan ngunci diri di kamar napa. Gua mau masok kamar neh" Daehwi gedor-gedor secara gak nyantai. Jihoon yang nyadar langsung nampol ewi

"Lo mah nyelo napa! Bikin orang kaget"

"Mana sini bang Seongwoo aja yang gedor-gedor biar makin mantepz" Seongwoo udah siap buat ngedorong. Namanya juga Agus. kalo ga digetok gabakal bangun:(

Udah siap-siap buat gedor, Pintunya udah kebuka, Tapi seongwoo masih siap siap buat ngedor wks.

dan masalahnya itu malah kena mukanya Yoongi yang lagi maskeran (Bisa lah bayangin waktu SOPE live bareng)

Alhasil dia kena omel dari Yoongi sampe sore.

👀

"Dek buruan bangun! Katanya mau larpag. Itu udah ditunggu sama Chanyeol" Lara langsung bangun keinget dengan projek 'diet' nya.

Jisung geleng-geleng. Giliran sholat aja susah dibangunin, Dasar anak jaman now.

"Bareng siapa aja si? Masa abang ga boleh ikut?" Jisung menunggu diluar kamar lara. Soalnya si Lara ngusir, Pengen ganti baju dulu.

"Kumpulan anak muda bang" -Lara

"Trus kamu kira Chanyeol masih 17 tahun?" Lara jawab dengan dengusan dari dalam kamar "Bukan bang. Maksudnya orang ganteng."

Jisung jelas tersinggung pas dibilang kumpulan 'orang ganteng' dan Jisung ga boleh ikut. Siapa si yang sedih kalo dibilang 'jelek' ? ya sengaku-ngakunya jelek orang, Yetep aja masih mau dibilang cantik/ganteng, Ye ga?

"Yaudah abang mau ke pasar aja deh" Final Jisung yang udah merasa kecewa. Lagipula, Jisung itu orangnya baperan. Makanya jadi gitu. Tapi masalahnya Lara ga merasa bersalah sama sekali.

"Ayoo bang Chanyeol! Yuhuu" Lara lari menuju Chanyeol yang masih pemanasan bareng Baekhyun.

"Nyelo nape. Eh tadi bang Jisung ngapain keluar ndiri?" Lara jawab dengan mengangkat bahu. Yaudah si Baek ama Yeol mah.

Lari lah mereka dengan segala kekuatan. tak lupa baca bismillah sebelum lari:)

"Duuh ngapa dah rasanya jauh amat keluar gerbang" Mereka baru mau jalan keluar gerbang aja udah ngos-ngosan. Gile lebarnya 2 hektar:(

"Bang kita keliling halaman rumah aja udah mao pingsan" Ucap Lara sambil agak sekarat .gg

"Nih minum. Kamu jangan maksa kalau ga kuat, Lar. Udah tau kamu asma" Jisung memberikan minum pada Lara. Entah darimana ia datang. Lara hanya mengambilnya.

"Makasih bang" Lara tersenyum. Lalu dibalas lagi senyuman oleh Jisung.

jisung pov

Jujur gue 'agak' sakit waktu dibilang kumpulan orang ganteng. Seaneh itu kah muka gue? Ya daripada gue bingung mao ngapain, Mendingan gue ngawasin Lara aja. ngeri kenapa-napa. Gue gamau dia luka.

"Hey, Bang jisung mau kemana?" Tahan Chanyeol pada tangan gue. Gue ngabain aja lalu jalan keluar gerbang "BANG JISUNG! MAU KEMANA?"

Gue masih ga jawab. Karena gue bener-bener gamau bikin mereka khawatir. Tapi bukannya kalo kek gini malah khawatir ya? Hahah.

"Ish najooong! Kesel ama bang Jis" Rengek Jungkook ikut-ikutan. Dia ternyata gelandotan dari tadi. Ga bilang-bilang kan

"Kenapa sih kuk. Udah turun buruan" Jungkook udah ketawa-tawa sendiri

"Bang mau ikut kepasar kek" Jungkook malah jadi memelas "Gak. Apaan sih gue mau kerumah temen juga"

👀

"Daehwii, lo liat bang Jis ga sih daritadi?" Daehwi ngegeleng sambil ngepangin rambut lara yang dari tadi duduk didepannya.

"Apa dia marah sama gue ya wi?" Tanya Lara dengan cemas sambil mengingat perkataan dia tadi pagi "Gue ngomong ga enak sama dia deh kayak nya wi"

Daehwi nggetok palanya Lara "Lo gatau apa kalo misalkan dia itu baperan?!" Lara mulai berkaca-kaca, Mungkin merasa bersalah.

"Lo kayak baru kenal aja sih sama dia! lo itu adek dia cuy dari tahun kapan! Jadi jangan kayak gatau sifat dia deh. Jaga baik-baik perasaan dia. Gitu-gitu dia masih abang lo."

"Iㅡ iya maaf ya Wi"

"Jangan minta maaf ke gua! Emang gua yang lo katain hah?! Buruan minta maap sono ish! Bego banget sih ga merasa bersalah!" Lagi-lagi kepala Lara digetok.

Namun ternyata daritadi Jisung menguping adik-nya itu didalam kamar. Ia terharu mendengar Daehwi menasehati Lara.

Jadi ia memutuskan untuk masuk kekamar sambil tersenyum "Gapapa kok Lara. Abang ga terlalu serius kok"

"Abang!" Lara langsung lari memeluk Jisung "Maafin Lara ya bang. Abang jangan baper dong. Maaf banget ya bang"

Jisung memeluk balik Lara. Akhirnya mereka pun berdamai~

Apz ga jelas banget yang ini:(( maaf ya.
Selanjutnyaa tinggal ditunggu yaa

Oh iya aku mau bilang, untuk kedepannya, aku bakal bikin per member, Yang lain jadi cameo.

Makasii ma baybee's ^~^


Abang Bobrok - W1 X BTS X EXO #wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang