Hari ini tepat hari kepergian abang Minseok ke korea untuk Wamil. Iya dia tetap wamil walau WNI. Soalnya au ah ribet dijelasin. Pokoknya karena dia masih ada darah korea gitu.
Tentu semuanya sedih. Yakali kaga. Soalnya sepi katanya kalo gaada bang Minseok yang imoed mengalahkan Lara sekalipun.
"Bang jangan lupain kita ya" Peluk Chanyeol dengan erat pada Minseok yang unyil itu. Minseok ngangguk lalu mukul pantat chanyeol "Yakali gua lupa ama sodara, Yeol. Yang bener aja"
Lalu dijawab tawa oleh Chanyeol. Btw banyak yang nangis juga, Mereka bakal ditinggal 2 tahun sama Minseok. Tanpa boleh ada hubungan telfon dll. Makanya nangis dah semua.
Mereka juga saling meluk, Saling berbagi makanan eh berbagi kasih sayang.
"Bang, Jangan lupa oleh-oleh kalo udah baliㅡ"
"GUA MAU WAJIB MILITER WOE! LO KOK MALAH SANTAI BANGET SI TAE TAE" Minseok nyubit pipi Taehyung kesel. Aga marah juga. Kok bisa-bisanya dia minta oleh oleh gitu kan.
Yang laen sedih sedangkan Sehun sama Jungkook lagi main gunting batu kertas:) tau ga? Buat nentuin siapa yang bakal meluk Minseok lebih lama. Lebay parah sih.
Tapi yang kalah Sehun. Jadi dia meluk Minseok lamaa banget sampe author sama Taeyong nikah .gg
"Inget kita ya bang.. Jangan terlalu maksa sama kerjaan" Perintah Jisung pada Minseok. Jisung pundaknya ditepok-tepok sama Minseok lun sabar dan malah makin nangis, Kesakitan soalnya. Ditepoknya kerasa banget.
"Jiuun, Jangan nangis dong cobaa~" Minseok sedang berusaha menenangkan Jihoon yang nangis dipojokan megangin ayam "Nanti, siapa dong yang beliin Jiun ayamm?"
Minseok senyum manis "Kan masih banyak noh abang lu. Gausah takut keabisan ayam dah"
Ya begitu lah acara tangis-tangisan mereka.
Tapi ada satu orang belom keluar dari kamarnya, Iya jongdae. Orang yang paling deket sama Minseok. Dia masih ga kuat ditinggal Minseok nya itu wamil.
"Eh Jong! Keluar napa" Semuanya udah berusaha buat dobrak, Tapi ga bisa. Keknya Jongdae nahan make kekuatan ultraman deh:*
Sampe sekarang udah jam 3 sore. saat nya Minseok ke bandara. Dia udah siap, Udah botakkin rambut kayak Kyungsoo.
Sekarang tinggal panggil supir buat pergi. Tentu yang lain nganterin. Kyungsoo sama Jongin masih nenangin si Jongdae. Supaya bisa salam-salaman gitu loh, sekalian nemenin ke bandara
"Udah lah Jongdae. Si Suho udah mau berangkat tuh ke bandara"
"Tau tuh yeuuu sono gih samperin. Kangen aje lo bang!" Kyungsoo langsung nyenggol tangan Jongin. Manas-manasin ae si tu manusia:(
"Iya .. Sekarang mana bang Minseok?" Reda Jongdae. Dia udah agak redaan. Sebelumnya mah dia ampe ngomong 'aing maung' gitu kali.
"Tuh dia lagi duduk sama yang laen"
💫💫💫
"Buruan woe barang-barang lo bang" Kata Seokjin minta tas Minseok untuk dibawa "Iya ni lagi ngeluarin".
Mereka saat ini ada di bandara. Haduuh udah siap belum ya mereka?
"Guanlin, Jinyoung, daehwi mana?" Tanya Minhyun. Cowo yang demen banget bersih-bersih "Mereka masih dijalan. Kejebak macet" Minhyun jawab dengan anggukan lemas. Takutnya ga keburu kan.
"WOE UJIN SINI JANGAN SALTO DITENGAH JALAN AH! MALU-MALUIN!" Jin ngejewer kuping Woojin tanpa ampun
Yaa woojin kapok lalu langsung lari kerombong an keluarga rempong.
Namun sebelum 3 maknae itu nyampe, Bang Minseok udah dipanggil buat segera flight. Yaudah mereka cuma nitip salam.
💫💫💫
Minseok udah sampai di korea. Tak lupa ia mengabarkan sahabat tercintanya, Jhonny Seo. Dia kebetulan lagi di Korea juga.
Makanya sebelum 7 mei, Dia bakal nginep sama si Jhonny Seo ini. Mereka temenan pas si Minseok dan adik adik masih cilik kali ya.
Pertama mereka salam cowo dulu. Baru tegur sapa deh hehe
"Pakabar Mr. John?" Canda Minseok. Johnny nya juga balesin sambil bercanda. Ya gitu lah mereka sepanjang jalan cuma bercanda.
Mereka juga nostalgia masa kecil gitu deh. "Mau makan dimana Seok?" Tanya Johnny dijawab manyunan oleh Minseok
Itu karena Minseok tak tahu apa saja restoran enak dikorea. Udah lama banget ga kesitu soalnya. Istri nya di indonesia semua siih:( .gg
Mereka memutuskan untuk ke restoran Sushi gitu deh. Yaudah Minseok mah angguk-angguk aja. Kalo enak ya syukur kalo ga enak ya gapapa.
"Mesen apa?"
"Fish roll aja lah" Johnny mengangguk lalu memesan. Yaudah gitu doang. mereka ngobrol lagi. Ga bosen emang.
"Gimana kabar semua?" Minseok nengok "Baik, John. Cuma ya pada sedih pas gua pergi" Minseok jawab lagi dengan senyum palsu nya. Jujur ia belum siap meninggalkan keluarga secepat ini. (Dahal harusnya sadar umur bang)
"Sabar aja. Cuma 2 tahun kok" Iya 2 tahun rasa 2 abad. Jelas gaada kabar. gimana lagi.
Apalagi kalo ia kenapa-napa pas pelatihan:( Bikin semua khawatir.
"Eh trus gimana kabar lara?"
tubercolosis.
Ya ini karena efek galau si mas Minseok mau wamil:( jadi bkin deh. semoga sukak.Btw, Bikin part dua jangan? Detik-detik dia masuk wamil?
KAMU SEDANG MEMBACA
Abang Bobrok - W1 X BTS X EXO #wattys2019
Random[ tamat & on revision ] + ABANG BOBROK + .─◌✰್ Bagaimana rasanya punya abang sebanyak 27 insan? Dimana-mana heboh, Repot, Bawel, Intinya gak ada yang bener-! *'non-baku *'jarang update *'random sekali .─◌✰್ Highest rank : #3 in mulfand #15 in goals ...