9

29K 2.7K 496
                                    

"Siapa namamu hm?"  Mingyu mengelus sayang rambut Minwoo yang saat ini berada digendongannya.  Mereka tengah berada diruang tamu diapartement Wonwoo saat ini. Dan hanya ada mereka bertiga disitu.  Bohyuk yang pergi belanja sedangkan Seungkwan memutuskan pindah sejak 2 Tahun yang lalu mengikuti Vernon.  Ya, mengikuti.  Karna Seungkwan sudah resmi menjadi Nyonya Choi sekarang.

"Kim iwooo~~" Seru Minwoo dengan semangatnya.

Wonwoo meletakkan minuman dan beberapa kue kering dimeja.
"Silahkan dinikmati, aku hanya punya ini. "


Mingyu menangguk dan masih menatap lekat wajah Minwoo yang berada dalam pelukan nya.

" Dimana ayahnya? "

" Huh? Ayah siapa? "

" Tentu saja Kim Minwoo ini. "

" Itu bukan urusanmu.." Lirih Wonwoo pelan namun masih bisa didengar oleh Mingyu.





Mingyu menatap Minwoo dihadapannya.
" Dia anakku?  Aku benar bukan? "

" Ck!  Pede sekali. " Acuh Wonwoo.  ia tak ingin mengatakan nya pada Mingyu.  Ia ingin Mingyu mencari tahu dengan sendirinya.


"Ayolah Jeon..
Kita benar-benar harus bicara." 

Wonwoo menghela nafasnya pelan.  Sungguh, Kim Mingyu yanh sekarang justru bertambah cerewet dibandingkan beberapa tahun yang lalu.


"Mamaaaaa Thutuuuu~~~" (Mama Susu)   Minwoo merenggek pada Wonwoo untuk dibuatkan susu.

"Eoh, kau ingin susu? " Mingyu bertanya pada bocah tampan itu.  dan mendapatkan anggukan menggemaskan dari Minwoo.


" Aigoooo Kiyowoo~" Mingyu mengecup wajah Minwoo dan membuat bocah laki-laki itu terkekeh dipangkuannya. Sedangkan Wonwoo menatap mereka dengan sendu.  Ia merasa hatinya menghangat melihat pemandangan dihadapannya sekarang.

"Mamaaaaa! ~~" Lagi.  Kim Minwoo berteriak sekarang.


"Baiklah.. baiklah.. " Wonwoo pun dengan pasrah beranjak kedapur untuk membuat Susu.


Setelah beberapa Saat, Wonwoo membawakan susu untuk Minwoo.  Bocah laki-laki itu pun dengan mata berbinar mulai menyantap susunya dan Menikmati kartun diruang keluarga, Setelah beberapa saat yang lalu ia turun dari pangkuan Mingyu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Ketika Minwoo tengah asik dengan dunianya.  Mingyu mengajak Wonwoo untuk berbicara.  Baginya ini waktu yang tepat untuk Wonwoo menjelaskan segala hal yang terjadi tentang pria manis itu.

"Katakan won. " Mingyu berucap ketika keduanya sudah menempatkan diri dimasing-masing kursi diruang makan.

" Apa? " Wonwoo menatap Mingyu dengan pandangan Bingung.

Young Mother (Meanie) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang