Mingyu termangu ditempat mendengar penuturan dari mulut Jongin.
"Appa... " Lirih Mingyu.
" Jadi kau hanya tinggal memilih Kim Mingyu. " Jongin menyesap Kopi dicangkir putih miliknya.
Mingyu berdiri dari duduknya dan membungkuk 90 derajat kearah Jongin.
" Maafkan aku Appa. aku lebih memilih Wonwoo dan juga anak kami. "" Silahkan angkat kaki dari rumah ini sekarang juga Kim Mingyu. " Tegas Jongin. Tanpa mendengar alasan dari Mingyu.
Mingyu tersenyum dan berjalan keluar dari kediaman keluarga Kim. Namun, ketika ia baru saja berada diambang pintu. Sebuah tangan menariknya.
" Kau benar akan pergi nak..? " Itu Krystal.
Mingyu tersenyum dan mengangguk.
" Tentu eomma..
Dua orang kesayanganku sedang menungguku.. "" Kau bilang itu Wonwoo dan anakmu? " Tanya Krystal meyakinkan. Pasalnya wanita cantik itu sempat mendengar kata anak.
Sekilas, Krystal tahu tentang seorang pria manis bernama Wonwoo ketika Mingyu masih berada dibangku sekolah menengah. Anaknya itu pernah bercerita tentang seorang yang ia sayangi itu.
Mingyu mengangguk dan tersenyum.
"Wonwoo hamil anakku 4 tahun yang lalu, ketika aku baru saja lulus dari sekolah menengah.. " Mingyu menatap Krystal sendu." Dan aku baru tahu ia mengandung ketika aku bertemu ia dan Minwoo seminggu lalu Eomma. Aku merasa bersalah karna meninggalkan mereka begitu saja.. " Air mata Mingyu turun saat ia mengatakan itu. Ketika ia mengingat itu, itu akan sangat membuat pria berkulit tan itu sangat merasa terpukul dengan kenyataan bodohnya.
Krystal memeluk tubuh tinggi putranya, Hal ini sangat mengejutkan baginya. Seandainya dulu mereka tahu bahwa Mingyu membuat Wonwoo hamil. Ia pasti tidak akan menyetujui ajakan Jongin untuk menjodohkan Mingyu dan Jeonghan.
"Apa eomma bisa bertemu mereka Mingyu-ya? " Krystal dengan tatapan berbinarnya bertanya pada Mingyu ketika lelaki itu melepaskan pelukan mereka.
Mingyu tersenyum dan menangguk yakin.
" Tentu saja eomma, aku akan mempertemukan eomma dan cucumu. " Goda Mingyu.Krystal tersenyum senang mendengarnya. Ia sangat menyukai anak kecil, terlebih jika itu anak dari Kim Mingyu, Putranya.
" Eomma..
aku akan pergi.. " Lirih Mingyu kemudian.Tatapan Krystal berubah, ia menatap Mingyu dengan tatapan sendunya.
" Kau akan kemana Mingyu-yaa..? "" Aku akan menyusul Wonwoo dan Minwoo, eomma.. "
" Kau tidak menggunakan Mobil.? "
" Eomma..
aku bukan bagian dari keluarga ini lagi.. " Lirih Mingyu." Tidak! Kau tetap anakku sayang..
Kau bagian dari keluarga Jung juga." Tegas Krystal."Pakailah Mobil Eomma.. " Krystal memberikan sebuah kunci mobil pada Mingyu.
Mingyu pun memeluk Krystal untuk kedua kalinya dan tidak lupa mengumamkan ucapan terima kasihnya pada wanita yang telah melahirkannya itu.
" Kau Hidup lah dengan baik sementara aku mengurus appamu. Jangan lupa jaga calon menantu dan cucuku. " Ucap Krystal ketika pelukan mereka terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mother (Meanie)
FanfictionTentang wonwoo yang berjuang sendiri demi buah hati yang tengah ia kandung.