10

29.6K 2.5K 342
                                    

Jeonghan menatap tidak percaya dengan pesan yang baru saja Ia dapat.
Lelaki cantik itu baru saja akan menghubungi Suami nya sebelum Pria itu mengirimkan sebuah pesan yang membuat seorang Yoon Jeonghan Marah sekaligus kecewa.


From : Ming Husband

Aku ingin kita segera bercerai dan aku akan urus semuanya. 



Kim Mingyu,  Lelaki itu memutuskan segala hal nya dengan sepihak.  Jeonghan pikir Ia sudah melakukan tugasnya sebagai seorang istri yang baik.  Walaupun Selama 4 Tahun Mingyu tak pernah berniat Menyentuh Jeonghan sekalipun Jeonghan menggodanya.  Jeonghan sudah dengan sabar dengan segala sikap Mingyu.  Sebenarnya apa yang di inginkan lelaki itu? Apa Ia memiliki seseorang yang lain?.
Maka dari itu,  Seorang Yoon Jeonghan mulai memakai akal liciknya.




*


*


*





"Apa kau gila!!? ".  Pekik Seungcheol.  Pria itu melepaskan pelulan Jeonghan dengan kasar.
Dilihatnya wajah cantik itu menangis.  Dan sungguh, melihat wajah seorang Yoon Jeonghan menangis membuatmu semakin memujanya.

Mata cantik yang sembab, hidung mancung yang memerah serta jangan lupakan bibir tipis itu.  Seungcheol yakin rasanya sangat manis.

"Berhenti berpikir yang tidak-tidak Ferguso". *Abaikan.  :v


"Kumohon Seungcheol-ah.. " Lirih Jeonghan.  Ia menatap penuh harap pada pria itu.

" Apa yang terjadi padamu hm? " Seungcheol mencoba menetralkan keterkejutannya dan bersikap lembut pada Jeonghan.

Jeonghan kembalo terisak dan Seungcheol dengan segera mendekap tubuh pujaan hatinya.

" Mi-mingyu.. " Kata kata Jeonghan seraya tercekat saat ini.

" Ia- berkata ingin segera cerai.." Lirih Jeonghan.


Dan lagi-lagi Jeonghan kembali terisak dengan hebatnya. 
Seungcheol mengelus lembut punggung Jeonghan sesekali mengecup puncak kepala lelaki cantik itu.
Seungcheol selalu bisa membuat Yoon Jeonghan tenang.  Terbukti, tangisan Jeonghan tidak lama berhenti. 


Jeonghan menatap sayu Seungcheol didepannya.  Mata cantik dengan tatapan Polos itu membuat hati Seungcheol berdesir.  Rasa Cintanya pada Jeonghan tak berkurang sedikitpun.
Ia bahkan rela menunggu Jeonghan selama ini walaupun itu mustahil.

Chupss~~

Jeonghan mencium bibir Seungcheol dengan lembut dan sedikit melumatnya.  Mata bulat Seungcheol pun terkejut dengan perlakuan tiba-tiba dari pria cantik itu.  Dalam otak nya ia berkata "Jangan menyentuh jeonghan".   Tetapi tubuhnya berkata lain.  Bahkan Seungcheol juga membalas ciuman pria cantik itu.
Merasa butuh pasokan udara,  Jeonghan memukul pelan dada Seungcheol.


Keduanya saling menatap dengan pandangan sayu satu sama lain.
Yoon Jeonghan berhasil membuat Seungcheol tergoda dan Lelaki bermata bulat itu sudah masuk dalam rencana Jeonghan.

Young Mother (Meanie) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang