byun cabe

19.5K 827 21
                                    

Happy reading...

[Baekhyun POV]

Ssttt.. ssttt..

" woy bogel " taulah gue siapa yang manggil gitu.

" heh bogel " gue masih diem. males ah

" woy kampret dengerin gue "

" anjirr.. kenapa sih lu?? Iya gue tau gue semok, tapi ya ngga' usah manggil gue gitu juga kali "

Iya, gue tuhh sensitif tiap kali ada yang manggil gue bogel.

" ahh sama aja anjiirr. Mau taruhan ngga'?? "

" apaan kali ini?? “ itu si kyungsoo yang ikut nimbrung juga. Btw, kita ngomongnya bisik-bisik secara saat ini tuh masih pelajaran sejarah. Yaa tau lahh pelajaran sejarah tuh ngebosenin. Apalagi sejarah mantan.

Eaakk


Anak-anak lain juga keliatan udah bosen pakek banget. Ada yang coret-coret buku lah, tidur lah, sampek yang ngobrol kayak kita.

" elo tahu pak changmin, guru pengganti  pak shindong itukan?? "

"Iya, gue tau. Kenapa emang?? "

" nahh jadi kemaren tuh gue ngga' sengaja ngeliat dia merhatiin lo gitu. Yaa you know lahh maksud gue apaan "

" maksud lo gue harus main sama dia gitu?? "

" yuph "

Plaakk..

" bngst.. kenapa malah mukul gue sih anjirr "

" ya lo tuhh otak dibenerin dulu kek "

ya gimana gue ngga' kesel coba, si rusa tuh kalo ngomong emang ngga' pernah difilter. ya emang sih pak changmin itu ganteng, masih muda lagi. tapi dia kan guru walaupun cuma guru pengganti sih.

" boleh juga tuh ide lo lu " yeeuu si kampret malah ngebenerin congornya rusa.

" kagak-kagak gue ngga' mau yaa " jelas aja gue nolak

" ahh elo mah ngga' seru ah baek "

" okay. Apa yang gue dapet kalo berhasil dapetin tuh orang?? "

" sepatu yang lo pengenin tempo hari "

Otak gue auto mikir. Lumayan juga sih, gratisan.

" okay, deal. Awas kalo lo bo'ong "

" iya elah "



** ** ** **



Sekarang lagi jam istirahat, seperti biasa gue sama temen sepercabean gue lagi pada ngantin. Sialnya nih kantin udah padet banget sampe-sampe buat nyari tempat duduk aja hampir ngga' ada.

Yaa gue denger sih beberapa cowok yang mempersilahin gue sama temen temen gue buat duduk di meja mereka.

Fiy, kita tuh biasa dipanggil 3 diva. Gue, luhan sama kyungsoo. Ngga' tau yang mulai siapa sampe tuh panggilan udah melekat banget dari tahun ke tahun. gue sih ngga' ngerasa risih asal ngga' ngerugiin gue gitu aja. Sabodoh lah.

Ohh ya, nama gue byun baekhyun. Kelas 12 IPA 2. Siapa sih yang ngga' tau gue?? Uke cantik nan bohai yang jadi rebutan para seme sejak gue masuk di SMA ini 😏

Hwhw

Ngga' usah julid, gue emang bicara soal fakta. Dan itu tuh yang gue denger dari mereka-mereka yang suka muji-muji gue kalo lewat. Bisa dibilang juga gue tuh anak famous. Kenalan bejibun, apalagi mantan.






Bastard ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang