" udah baek jangan nangis lagi " luhan masih berusaha nenangin baekhyun. Ini udah 2 minggu sejak chanyeol ninggalin dia. Chanyeolnya juga udah balik ke inggis 10 hari yang lalu tapi baekhyun masih aja tetep mewek kek gadis perawan.
" luu.. " baekhyun yang digituin malah nambah mewek. Luhan cuma bisa pasrah dipelukin baekhyun. Sebenernya dia sih gapapa. Tapi ya ga gini juga. Masalahnya ingus baekhyun tuh ditempelin kemana mana disekujur tubuhnya jadi dia jyjyq sendiri.
G lahh.. dia kan baik
" ya lagian lo kenapa sih gel tumben amat kek gini " heran aja. Soalnya biasanya baekhyun tuh paling anti sama yang namanya nangis nangis kek gini apalagi masalah cinta cintaan. Kalo putus ya cari lagi kek ga ada yang laen aja.
Eh, emang baekhyun pernah pacaran??
Pernah lah.. sama chanyeol. Tapi sekarang malah ketikung. Doinya balik sama yang lama wkwkwk
" cup cuupp.. udah yaa jan nangis lagi kasian debaynya entar "
" luhaan ih gue ga hamiiilll 😡 "
" iya iya lo ga hamil. Kan lo debaynya gel. Udah bobo aja kuy gue kelonin "
Baekhyun cuma ngangguk terus tiduran lagi masih peluk peluk luhan. Luhan ya kesenengen lahh kapan lagi dia bisa giniin baekhyun. Sebenernya dia tuh pengen punya anak kek baekhyun. Nahh berhubung sekarang maungnya lagi mode jinak gapapa lahh curi curi kesempatan dikit. Puk pukin sesekali remes remes dikit.
Ehem, kan dia pengen jadi pihak nojos juga.
" han, jadi gimana nih "
" gatau kyung. Gue juga bingung. Mana chanyeolnya ga pernah dateng kesekolah lagi "
" ya lo pikir dia bakalan terbang bolak balik inggris korea tiap hari buat sekolah "
" ya kan sapa tau " luhan merengut. Terus noleh kearah duo kopi susu yang sekarang lagi bisik bisik gatau ngomongin apa.
Lain luhan kyungsoo lain juga duo kopi susu. Mereka sebenernya kasian tapi mau gimana lagi kalo keadaannya sekarang udah kaya gini. Jadi mereka cuma bisa diem sambil ngeliatin aja.
Dasar temen laknad kelyan
" hun, gimana nih? Mana si tai juga belom ada nelfon gue lagi "
" gatau dah jong. Gue ga ikut ikutan takut gue "
" eh ya ga bisa gitu dong. Lo juga ikut tanggung jawab pea "
" lahh.. ngapa gue yang tanggung jawab. Kan yang nikmatin cuma chanyeol. Kalo gue ikutan baru deh gue tanggung jawab "
" ya ga gitu juga babi "
" lo aja. Lebih mirip "
" bngst "
" terserah. Pokoknya gue ga ikut ikutan ya. Gue gamau hubungan gue juga kandas "
Kai cuma bisa teriak teriak apalagi waktu sehun keluar gitu aja. Gatau hewan apa aja yang udah dia absen. Bngst emang. Tapi lebih bangsatan lagi yang buat ni masalah. Dia juga sebenernya lagi mikir. Takut takut apa yang bilang sehun jadi beneran. Kan si uco kesayangannya sadeess. Mau bilang yang sebenernya ke baekhyun tapi udah terlanjur janji sama chanyeol ga bakal bilang ke siapa siapa. Apalagi dia juga dapet imbalan 😖
Kaann jadi bingung
" sssttt " jangan berisik lo tem. Bayi gue baru tidur nih " luhan ngegas
" eh gue ga item yaa ini tuh eksotis "
" bodoamat. Mau eksotis kek areng kek. Lo pasti tau kan kalo si tai udah ngerencanain ini semua dari lama. Mentang mentang lo temenan sama dia udah dari lama terus bisa seenaknya juga. kalo gini caranya mending lo juga putus aja gih sama kyungsoo. Gue gamau kejadian kek gini buat yang kedua kalinya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Chanyeol
FanfictionSemuanya berawal saat baekhyun ngga' sengaja dengerin suara yang ngedesahin namanya dibalik pintu kamar mandi. . . ✔ BxB ✔ yaoi ✔ chanbaek ✔ mature content 🔞