Happy reading...
[Chanyeol POV]
Ada yang penasaran sama gue??
Hohoo.. iya, ini gue park chanyeol yang biasa orang kenal sebagai richard. Itu bukan nama panggung atau apalah itu terserah.
Richard itu nama barat gue. Dulu gue pernah tinggal lama di inggris karna bokap yang bikin cabang perusahaan disana. Otomatis gue sekeluarga juga ikut pindah kecuali kakak gue yang udah SMA dan mutusin buat tinggal dikorea waktu itu.
gue mutusin balik lagi ke korea dua tahun yang lalu. Apa-apa tuh emang lebih enakan di negara sendiri. Dan yah, lo tau lah kalo gue sekarang satu SMA sama baekhyun.
Dan kenapa gue bisa jadi nerd disekolah?? kalo kata orang sih, 'belajar dari pengalaman' tau lah maksud gue.
Bukan niat sombong, tapi emang itu kenyataannya. Jadi begitulah alasan kenapa gue jadi nerd dua tahun belakangan ini.Terus soal gue yang di toilet dan kepergok baekhyun, gue emang sengaja waktu itu.
Hwhw
Alesannya??
Gue cuma penasaran sih, sama yang di bilang mereka soal baekhyun. Soal permainan baekhyun yang katanya muasin banget. Jadilah gue ngerencanain itu waktu ngeliat baekhyun yang jalan kearah toilet yang kebetulan gue mau keluar dari toilet. Pas bangetkan.
Dan lo tau lah lanjutannya kek gimana.Kita berakhir diapartement gue telanjang bulat.
Hwhw..pt2
Dia enak bat asli. Apalagi pas gue genjot, uhh sexy.. bibirnya terus desahin nama gue sedangkan disana ngejepit milik gue kenceng banget berasa diperes aja junior gue tuh.
Jan salah paham doloo. Disamping itu, sebenernya gue juga udah tertarik sama dia sejak lama.
Entah berapa ronde yang kita lakuin semalem. Yang gue inget kita selesai hampir pagi dan mutusin buat tidur. Alhasil, sekarang gue masih betah nempel di kasur sambil melukin baekhyun yang masih betah merem.
Gue ngeratin pelukan gue dipinggangnya sedangkan bibir udah ngecupin tengkuknya beberapa kali yang udah kek macan tutul. Cuma bedanya yang ini tuh merah-merah.
" eungghh~ " dia ngelenguh. Mungkin keusik sama perlakuan gue. Tapi bodo, gue makin ngeratin pelukan gue. Dia noleh kebelakang terus senyum manis disusul kecupan lembut di bibir gue.
" morning " katanya. Dia ngebalikin badannya terus bales pelukan gue sedangkan wajahnya di tenggelemin didada gue. Gue kecup puncak kepalanya bentar.
" ini udah siang loh. Gimana tidurnya?? Nyenyak?? " dia cuma ngangguk. Ih lucu banget sih.. jadi mau terkam lagi
🌚🌚🌚
Kagak.
Kasian dia, ntar lobangnya melar kan kagak kane lagi.
" Bangun yukk makan dulu bentar. Kamu laperkan?? " lagi, dia cuma ngangguk.
" yaudah kamu mandi dulu biar aku yang siapin makanannya "
" sakit " dia ngedongak sambil ngerucutin bibirnya lucu.
Oh ya gue lupa, ternyata baekhyun tuh masih perawan gaes.
Wik wik wik
Gue baru tau sumpah. Dan ini pertama kalinya doi telanjang bulat di depan orang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Chanyeol
FanfictionSemuanya berawal saat baekhyun ngga' sengaja dengerin suara yang ngedesahin namanya dibalik pintu kamar mandi. . . ✔ BxB ✔ yaoi ✔ chanbaek ✔ mature content 🔞