" hey lo dateng baek "" hm " jawabnya lesu banget. Saat ini mereka lagi ada di club biasa. Suho yang waktu itu ga tau apapun natep baekhyun heran. Biasanya baekhyun kalo ketemu dia itu heboh banget apalagi mereka belum ketemu selama beberapa bulan ini tapi sekarang malah kek ga punya semangat idup
" eh jong. Lo apain adik kesayangan gue "
" kok malah gue?? Bukan gue ya yang bikin dia jadi gitu "
" lahh.. kalo bukan lo siapa lagi?? Kan lo yang hobby banget ngegodain dia "
" dia lagi putus sama pacarnya " jawabnya males. Perasaan dia yang sepupunya, malah baekhyun yang dianggep adek
" eh udah punya pacar si puppy?? Kok gue gatau "
" ah kudet lo makanya diem di negara sendiri. Keliling negara orang mulu "
" suka suka gue dong duit duit gue. Lagian keluarga gue udah capek buang buang duit juga kalo lo mau ambil aja "
" iya iya serah yang banyak duit. Riya mulu lo "
" kak yang biasanya satu yaa " kai sama suho langsung noleh denger suara baekhyun. Baekhyun cuma dateng sama kai doang tadi. Luhan lagi ngapel si uco juga lagi ada acara keluarga jadi terpaksa mau ga mau dia cuma pergi sama kai.
Kai yang ngeliat baekhyun pesen minuman langsung kaget.
" baek jangan minum minum dulu, lo ga boleh minum gituan. Inget noh perut lo"
" lah terus apa gunanya gue dateng kesini kalo ga boleh " baekhyun muter matanya males. Sedangkan kai udah ketar ketir takut dicincang sama bapaknya baekhyun. Masalahnya baekhyun tuh sebenernya masih sakit tapi tetep aja ngeyel minta ditemenin keluar.
" dia sakit kai?? Pantesan jadi agak kurusan "
" iya kaak, penyakit lambungnya kambuh. Mana sekarang tinggal bareng orang tuanya lagi gue takut dicincang sama bapaknya kalo liat dia teler "
" lah terus ngapain malah lo ajak kemari bego "
" ya dianya yang nyeret gue kemari "
" baek lo minum jus aja dehh. Gue bilangin ke kak yixing ya " tawarnya
" gamau joong "
Tau kan gimana kalo baekhyun udah ngerajuk?? Bibirnya pasti manyun manyun minta diisep. Bikin suho gemes terus nyubit sebelah pipinya.
" yaudah. Cuma segelas aja ya?? "
" kak- "
" udah kai biarin aja cuma segelas "
Baekhyun mah cuma ngangguk asal ga tau entar hehe
Tiba tiba aja ada seseorang yang duduk disamping baekhyun otomatis buat baekhyun noleh. Mau tau itu siapa??
Dia pak changmin
Heran yaa, perasaan tuh orang muncul terus dikehidupan baekhyun. Apalagi sekarang baekhyun keadaannya udah setengah sadar jadi bisalah buat dimanfaatin.
" sendirian baek?? "
Baekhyun ngegeleng " tuh sama si item " dia cuma nunjuk pake dagu doang
" tumben ga sama yang biasanya. Emang yang biasanya kemana?? "
" siapa?? Luhan?? "
" ga, yang biasanya berduaan sama lo. Pacar lo kan itu "
" jangan bahas dia lagi "
" kalian udah putus?? "
Baekhyun sama sekali ga jawab ngebuat changmin ngesmirk.
" gue bilang juga apa, hubungan yang kaya gitu tuh ga bakalan lama. Mending sekarang kita seneng seneng aja. Gimana?? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Chanyeol
FanficSemuanya berawal saat baekhyun ngga' sengaja dengerin suara yang ngedesahin namanya dibalik pintu kamar mandi. . . ✔ BxB ✔ yaoi ✔ chanbaek ✔ mature content 🔞