bonchap- papa muda

5K 338 13
                                    

Ada yang masih inget cerita ini??

-

" Baby njeeesss yuhuuuu... onti cantik dateeenggg "

" njeeesss kamu dimanaa sayaangg onti bawain kamu banyak mainaan "

" BERISIK "

Sumpah ya itu adeknya dateng dateng teriak teriak dirumah orang. Mana posisinya dia baru aja tidur di sofa ruang tamu malah di kagetin.

" yeuu bagong. Molor mulu kerjaan lo " irene udah berkacak pinggang. Macem majikan yang lagi marahin pembantunya lah

" ini gue aja baru tidur anjir. Terus lo dateng pakek teriak dikira rumah gue hutan apa "

" yeuu lagian siapa yang mau ketemu sama lo. Gue kesini mau ketemu sama baby njess "

" njas njes njas njes. Anak gue namanya jesper "

" serah gue lah mulut mulut gue " chanyeol udah ngedumel aja. Kalo aja ini orang bukan adeknya udah dia pites kali

Tapi yaa dia tetep aja sabar. Takut takut ntar adeknya ngadu sama baekhyun bisa berabe. Kan sekarang berubah tuh semenjak insiden chanyeol selingkuh dulu si irene jadi kayak musuh sama dia, beda lagi sama baekhyun malah makin nempel apalagi tuh orang suka ngadu yang engga engga bikin dia di siksa siksa dah sama baekhyun.

Lah mending kalo disiksanya pake pukulan. Lah ini ga di kasih jatah. Kan berabe buat masa depan adeknya

" njess lucu banget sih onti jadi gemesh, ikut onti aja kuy " irene udah duduk sambil gendong jesper. Pipinya diciumin ampe jespernya menggeliat dalem tidurnya.

" heh anak gue bangun entar " omel chanyeol tapi si irene malah ngelirik sinis.

" sirik aja lo "

" itu anak gue omong omong. Gue bisa nguyel nguyel sepuasnya ngapain sirik "

" HALLO EPRIBADEEH.. LUHAN CANTEK DATEEENGG.. BEKHYUUN, BABY NJEESS... "

" ampun dah cabe perempatan dateng juga "

OEEEKKK

Daaan... yang dia takutin akhirnya terjadi

alamat dahh



** ** ** ** **



Instagram
Irene_Bae

Irene_bae adududuuu pamud

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Irene_bae adududuuu pamud

Disukai oleh Luluhan, parkhyun, Oseh dan 12.496 lainnya.
Komentar

Luluhan: ddymud goblok kan manggilnya daddy @irene_bae

Parkhyun: ganteng banget sih suami gue kalo gini 😘😘

Bastard ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang