Baru bisa up huhuuu sinyal kek eek dari semalem
_
Yoraa ga habis pikir sama kelakuan adeknya. dia pikir sebangsat bangsatnya adeknya dia bakalan ngerti kalo dia punya suami sama calon anak yang musti dia urus.
Lah ini, jangankan diurus. Suaminya pulang kerumah orang tuanya aja dia biarin. Malah biasa biasa aja
" lo tuh gimana sih yeol. Baekhyun pulang kerumah orang tuanya bukannya lo cegah. Kalian berantem?? "
" engga sih dia ga sengaja dengerin omongan gue sama jongin kalo gue pengen balik ke inggris. Terus semalem dia bilang kalo gue mau gue bisa balik ke inggris terus dia mau pulang kerumah orang tuanya. Ya gue tawarin dong mau dianter apa engga, eh dianya nolak. Ya bukan salah gue lah tau tau bangun tidur rumah udah sepi. Lagian kasian kak siapa tau dia kangen sama emak bapaknya "
" lo tuh goblok apa gimana sih yeol. Itu namanya baekhyun mau ngajak pisah. Lo ngerti pisah?? C E R A I bego "
" APA?? "
" gausah pura pura gatau lo nyed. Terus maksudnya cewek gatel itu ngepost foto di ig gituan ngapain?? Sekarang lo pikirin. Kalo misalnya gue yang ada diposisi baekhyun, atau ga irene deh yang lo sayang terus diginiin sama suaminya lo marah ga?? "
" ya jelas gue marah lah "
" nah, terus sekarang posisinya dia hamil, anak lo. lo pikir hamil itu gampang?? Susah yeol, tiap pagi musti ngalamin yang namanya morning sick. Belom lagi kesiksa sama yang namanya ngidam tengah malem. Apalagi baekhyun itu laki. Kehamilannya bisa sangat beresiko, nyawa jadi taruhan "
Chanyeol cuma diem nyerna apa yang diomongin sama kakaknya. Sebagian hatinya sih nyuruh dia nyadar. Tapi tubuh dia masih diem aja kayak patung.
" baekhyun bahkan ga kuliah cuma buat bisa fokus sama kehamilannya dan ngurus lo sama anak lo nanti "
" bukan gue yang minta "
" lo maunya apa sih yeol?? mau balik sama si rose yang kecentilan dan ga jelas itu lagi, iya?? "
" ... "
gatau kenapa chanyeol cuma bisa diem. Dengerin omongan kakaknya padahal semalem waktu sama kai dia masih jawab aja walaupun itu asal asalan.
" yaudah kalo gitu lepasin baekhyun aja dari pada lo gantungin kaya gini terus macem jamuran. Toh baekhyun juga cantik bohay lagi. Ga susah lah buat dia nyari cowok lagi, lebih dari lo malah.
gue cuma ngarep kalo lo ga bakalan nyesel sama pilihan lo nanti kalo suatu saat lo ngeliat baekhyun udah bahagia sama suami barunya. Sama anak kalian yang ga bakal tau siapa ayahnya yang sebenernya. Gue harap baekhyun lebih lebih disayang dan dihargain sama suaminya nanti. Dan gue ga bakalan mau bantuin lo lagi walaupun lo nangis nangis didepan gue sekalipun "
Chanyeol ngedongak natep kakaknya yang marah marah sama dia. Walaupun kakaknya itu ga nangis tapi dia tau matanya merah udah berkaca kaca. Kecewa banget sama dia. Chanyeol jadi mikir apa dia sebrengsek itu yaa.
" kak- "
" udahlah terserah lo aja "
Yoora langsung pergi gitu aja ninggalin chanyeol sendirian diruang tamu terus masuk kamar. Ngengebrak pintunya keras keras. Bodo amat sama tuh pintu yang entar rusak atau apa. Bokapnya kaya, entar kalo rusak ya tinggal beli lagi. Udah gampang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Chanyeol
FanfictionSemuanya berawal saat baekhyun ngga' sengaja dengerin suara yang ngedesahin namanya dibalik pintu kamar mandi. . . ✔ BxB ✔ yaoi ✔ chanbaek ✔ mature content 🔞