gagal

6.8K 532 11
                                    

.

.

[Author POV]

Ekspektasi yang tadinya mau wik wik wik di apartemen chanyeol sampe beronde-ronde ternyata cuma angan. Nyatanya pas waktu buka apartemen didalamnya sudah ada seonggok kuntik anak.




g




Dia kak yoora kakaknya chanyeol.

Padahal itu burung perkutut udah pada berdiri gegara acara remes sana remes sini buat pembukaan sebelum nyampe apartemen langsung coblos(?)

Mereka juga awalnya pada ngga' tau sama kehadiran orang lain disana. Pada keenakkan cipokan sampe kedengeran suara ultrasonik menggelegar.

Jadi disinilah mereka sekarang. Duduk berdampingan dengan hakim didepannya.

" udah napa mbak. Berasa nyuri ayam kampung sebelah ae di introgasi segala "

" lo emang nyuri goblok "

" nyuri apaan si kampang.. ntar juga ini anak gue balikin ke kandangnya "













😒















Baru gue liatin, belum juga gue jadiin uke biar mampus lu -bbh



Baekhyun cuma natap datar ke arah chanyeol. Dikira dia hewan apa dikandangin.

" ya maksud gue lo udah nyuri hatinyaa.. Kiiww kiiwww "








😒









Ini mbak sama adek kenapa ngga' ada yang waras sih -bbh

" budu ahh ngga' jelas lu kembaran miper "

" yuk bek kekamar langsung aja lanjutin yang tadi " chanyeol udah berdiri dia juga udah gandeng tangan baekhyun.



Bek




bek



bebek nih maksudnya??



Plaakk

Baru aja ngelangkah satu langkah udah kena tampol aja kepalanya.

" heh itu anak esde mau kamu apain caplaaang "

" mau gue eksekusi. Udah ah mending lu pulang aja sono "

Chanyeolnya udah dorong-dorong kakaknya. Tapi sabodo, bukannya pulang malah dia deketin baekhyun sambil ngelus-ngelus pipinya.

Duhh lagi mode jinak nih baekhyun. Mana mukanya volos banget minta dipolosin lagi.

" adek kecil.. yuk sini, ikut sama tante aja "

" jan didengerin baek. Tante tante girang dia mah "

" husstt chanyeol diem "

" namanya siapa dek? Adeknya temen chanyeol ya? “

" gebetan gue dia. Namanya baekhyun. Udah mending sekarang kakak pulang. Gue mau nananinu sama ayang. Huss huss "

Baekhyun udah ngeblushing aja gegara denger chanyeol mangil dia ayang. Tapii...








" aahhh aarrgghhh "






Itu bukan suara desahan ya gess.. tapi kuping lebarnya chanyeol lagi ditarik sama kakaknya.

Bastard ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang