Yeaayy ga jadii end 😂
.
Baekhyun kebangun dari tidurnya waktu jam udah nunjukin jam 10 pagi.
gewla, dia bangun kesiangan. Badannya juga kerasa remuk semua padahal semalem dia ga ngerasa ngapa ngapain.
Dia ngerjapin matanya pelan terus bangun. Ini masih di vila keluarga park yang artinya dia emang beneran nikah sama chanyeol dan itu bukan mimpi.
Dia nyari ke sekeliling kamar tapi dia sama sekali ga liat orang. Cuma dia aja yang ada di kamar itu.
" chan " panggil dia. Dia udah buka pintu juga tapi tetep ga ada orang yang lagi dia cari. Sampe sampe dia juga cari di kolong tempat tidur barangkali si chanyeol tidurnya nyusruk terus ada di bawah.
Tapi ya jelas aja ga ada. Orang si chanyeolnya aja tidur di luar.
Padahal dia sendiri yang semalem udah ngusir suaminya dari kamar.
" kemana sih?? " baekhyun udah cemberut aja. Dia kesel, tapi takut juga ditinggal sendirian gini apalagi ini tempat asing.
Dia mutusin buat keluar dari kamar. Terus turun tangga. Untungnya ni rumah cuma ada 2 lantai. Beda lagi kalo dirumah keluarga chanyeol. Ga ada tuh yang namanya tangga adanya cuma eskalator sama lift doang.
" gila ya lo bohongin gue sampe segitunya " samar samar baekhyun bisa denger suara chanyeol yang entah sama siapa. Apalagi posisinya ngadep kearah jendela dan munggungin baekhyun sekarang buat dia ga tau kalo suami mungilnya udah turun dari kamar.
" ... "
" ya ga gitu juga monyed. demi kebaikan apanya, kalo semalem gue diusir dari kamar suruh tidur diluar. Awas aja kalo gue udah pulang, gue cincang tuh burung "
Denger chanyeol bicara kaya gitu, dia baru inget kalo semalam dia yang emang ngusir chanyeol dari kamar.
Yaa gimana lagi, kan emang chanyeolnya salah.
" chanyeol " panggil dia yang ngebuat chanyeol otomatis noleh terus matiin panggilannya.
" udah bangun?? Gimana tidurnya?? "
Bukannya jawab baekhyun malah dateng terus ngelingkarin tangannya di perut chanyeol.
" maaf " chanyeol ngernyit bingung
" maaf kenapa?? "
" udah ngusir kamu dari kamar semalem. Ya abisnya aku kesel "
" ya udah iya gapapa. Bukan kamu yang salah lagian. Noh si item yang bilang kalo kamu lagi hamil gimana aku ga panik. Sampe ngerubah acara kaya gini "
" hehe, jadi baikan lagi nih?? "
" emang kapan pernah berantemnya?? "
" eh iya juga sih "
" manis banget sih. Suaminya siapa coba?? "
" suaminya park chanyeol doong "
" ohh bukan pak changmin nih?? "
" ih kok jadi pak changmin sih. Emang mau kamu berbagi sama pak changmin "
" gpp asal tetep dapet jatah "
" ih chanyeol kok gitu. Ngambek nih "
Chanyeol gelagapan. Baekhyun ngambek sama dengan auto didiemin dan ngerajuk parah. Dan itu artinya juga ga ada jatah buat dia. Jadi makin karat karatan dah itu burung.
" eh eh jangan ngambek dong cuma becanda aja sayang "
** ** ** ** **
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Chanyeol
FanficSemuanya berawal saat baekhyun ngga' sengaja dengerin suara yang ngedesahin namanya dibalik pintu kamar mandi. . . ✔ BxB ✔ yaoi ✔ chanbaek ✔ mature content 🔞