dicuekin

5.9K 468 1
                                    


[Author POV]

Sejak kejadian chanyeol yang ditinggal baekhyun dan berakhir nyolo. Chanyeol mukanya sepet banget. Bibir sok-sok.an di manyunin bikin duo kopi susu yang ngeliat bukannya kasian malah tambah enek.

Set daahhh. Chanyeol tuh seme. Ngga' malu apa yak ama otongnya yang gede berurat.

" udah napa cey. Jijik gue ngeliat lo kek gitu " itu jongin yang ngomong. Kalo sehun mah bodo amat. Mending liat kearah lain sapa tau ada pantat bohai lewat. Kupingnya juga dia tuliin.




' dituliin apa emang tuli beneran mas '

' Bct nyet '



Oke sipp




" ya lu bayangin coba. Gue lagi napsu-napsunya. Udah masuk setengahnya eh malah didorong terus ditinggal kabur. Kan kesel guenya. Mana berakhir nyolo lagi "

" dih. Sok-sok.an biasanya juga rajanya nyolo lu "

" ehh sawri saus tiram ya jong, kagak pernah gue nyolo njing. cewek gue banyak. Gue richard kalo lo lupa. Anak pemes lewat sekali kedipin mata juga hayuk "

" richard richard. Lo disini chanyeol si nerd sekolah btw. Yang mau juga cuma baekhyun noh. Itu juga karna dia ngerti lo richard "

" eh- "

" busyeet congor lu berdua kek lambe turah. Noh ada baekhyun sama squadnya. ngomong cewek mulu. Enakan juga ngeliat mpok ital noh. Walaupun janda tapi rasa perawan. bohay asoy "


Si sehun ngga' nyadar diri njing








" NGOMONG APA KAMU YANG?? "

mampus si tukang ngegas udah dateng. Sehun kaget sampe mau ngejengkang.

" e-ehh si ayang dateng. Engga' kok yang. Itu tadi si item sama chanyeol dari tadi yang bahas bokongnya mpok ital. Aku ngga' ikut-ikutan beneran "

Sehun mukanya udah pucet gess. Makanyaa sok-sok.an sihh nasehatin padahal matanya sendiri jelalatan.















Buugghh




Buughh



" adoohh. Yang ini sakit. Ngapain aku malah di tabok sih "

Mampuss.. kyungsoo ikutan marah.

" pantesan aku ajakin ke perpus ngga' pernah mau ternyata kamu masih suka liatin mpok ital?? Masih suka iya?? Mati aja lo bangsat "

Bughh

Buughh


Ayo doongg teruuusss.. gue suka kalo kalian berantem kek ginii. Wkwkwk


Kurang ajar lu thor 😒 -kai



Iya.. jadi jongin dulu tuh pernah punya hubungan gitu sama mpok ital. Makanya si uco suka ngegas kalo denger jongin masih lirik-lirik mpok ital. Mpok ital itu kerja dikantin. Itu juga ngga' lama sih hubungan mereka cuma 3 bulanan soalnya mpok ital risih sama jongin yang mesumnya kebangetan sama petakilan. Ngintilin dia mulu.

Pernah juga waktu diajak kerumah jongin ngintipin mpok ital mandi pakek direkam segala buat bahan nyolo. Alhasil, ketahuan dan mpok ital marah-marah.

" sehun bangsat gue ngga' pernah ngomong mpok ital anjing " kai udah misuh-misuh ngga' karuan. Denger nama mpok ital lagi kyungsoo nambah beraksi.


Bastard ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang