irene siapa??

3.6K 348 29
                                    

Waktu denger nama irene disebut chanyeol otomatis langsung kaget. Apalagi isi pesannya juga nyuruh dia buat jemput irene dibandara. Jadi gapake lama dia langsung ambil jaketnya yang ada dikamarnya baekhyun terus pamitan mau pulang.

Mungkin maksud dia tuh mau jemput irene yang baekhyun aja gatau si irene irene itu siapa sampe chanyeol langsung aja pergi ninggalin dia cuma gegara si irene itu nyuruh jemput.

Dia aja masih ga ngeh sampe pas kedengeran suara pintu apartemen ditutup dia baru nyadar.

Ya gimana mau sempet nanya. Orang ceyenya aja kayak orang kesurupan. Jalannya cepet banget.

" eh lu, co, irene siapa ya?? "

" lahh si goblok. Lo aja gatau apalagi gue "

" kan lo biasanya paling tau masalah biginian. Ya sapa tau lo kenal "

" gue coba nanya jongin deh nanti, kan katanya doi temenan dari orok "

Baekhyun cuma ngangguk lesu. Gatau kenapa tiba tiba dia ngerasa agak ngeganjel aja perasaannya. kek waktu dia duduk dipangkuan chanyeol pas lagi sange

Upss

Tapi bedanya kalo ini tuh lebih ke sakit sakit gimanaa gitu. Cem waktu diperawanin sama chanyeol doloe.

Lahh ngapa semuanya jadi berhubungan sama chanyeol yakk??

Ga nyambung lo

Lah kan ini emang lagi nyeritain chanyeol gublug



Balik lagi. Setelah udah berhari hari tapi belum sampe berminggu minggu. Dia jadi jarang ada waktu berduaan sama chanyeol. Bahkan hampir ga pernah. Di apartemen dia ga bisa ditemuin. Di chat juga ngebalesnya lama banget. Ga tau dah kenapa. Jadi, dengan penuh kemuslihatan akhirnya baekhyun bisa kandangin si kai buat ngasih hidayah.

Harap maklum, otak baekhyun gatau hilang kemana setengahnya. Kai mah nyantai kek dipantai. Dia kira si uco kesayangannya emang beneran mau manja manjaan sama dia sampe bikin dia hampir sawan. Kan biasanya uco kan ganas. Apalagi di ranjang

Ehe

g. Becandaa

" kai, lo tau ga si irene irene itu siapa?? Kan katanya lo temenan sama chanyeol udah dari orok kan?? Pasti lo tau dongg irene itu siapa?? "

" ohh si irene.. ya jelas kenal lahh orang dia itu ammpphhtt "

" hay lulu.. aa' thehun kangen nihh "

Sehun cuma nyengir. Sambil tangannya ngebungkam mulut embernya kai. Kan baekhyun luhan sama kyungsoo jadi makin heran.

Ehh ga dehh.. kan sekarang luhan lagi natap si albino dengan pandangan berbinar. Sawri yaa.. yang laen cuma numpang. minggir kelyan

" mhhpptt mhpptt "

Kai narik narik tangan sehun yang lagi ngebungkam bibirnya. Ya ga gimana gimana, tangan sehun tuh bau terasi btw.

Emang di kuriyah ada terasi yaa??

Ga tau ahh bodoamat gue ga peduli

Gatau dah habis makan apaan tuh bocah. Malah sekarang lagi asik tatap tatapan sama luhan. Mau maklumin tapi bawaannya kesyel

Jadi sebagai teman baik hati yang ga mau temannya kemasukan dugong. Dia ngedaratin tangannya ke arah belakang grepe prepe badannya sehun. Lebih tepatnya kearah selangkangan sehun bertepat di gembungan dibalik celananya terus dengan jailnya nyubit tu burung perkutut sampe yang punya jejeritan ga karuan.

Bastard ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang