Hayuk komen yang banyak kalo mau cepet up
Dimohon siapin pisau masing masing 😄
_
Siapa bilang nikah muda itu enak?? Ada kalanya lo juga bakal ngeluh dan ngerasa kehidupan yang lo jalanin tuh ngejenuhin dan ngebosenin. bahkan berantem karena hal hal kecil udah jadi biasa karena sama sama belum bisa mendewasakan diri dan nganggep cuma dirinya yang paling bener.Kaya sekarang ini. Walaupun chanyeol ga pernah bilang apa apa tapi baekhyun tau kalo suaminya itu kaya mencoba ngehindar.
Bahkan dari dua minggu ini malah sibuk senyam senyum main hp mulu. Kalo disuruh makan terus hpnya diambil bakalan marah marah katanya sok ikut campur urusan orang. Padahal niat baekhyun kan baik yaakk dia cuma ga mau suaminya itu kelaperan.
Mana sekarang baekhyun nambah beban diperutnya. Jadi mao ngapa ngapain gerak aja susah.
Iya dia lagi hamil sekarang. Udah gede malah . Udah 8 bulan. Ga kerasa pernikahan mereka juga udah hampir 2 tahun. Tapi chanyeol bukannya manjain dia malah bikin naik darah mulu.
Kayak sekarang, pulang kuliah bukannya apa apa diberesin sendiri malah naruh di sembarang tempat.
Sepatu di meja makan tas di dapur. Udah di bilangin berkali kali juga tetep ga di dengerin. Percuma punya telinga lebar tapi ga berfungsi.
" chanyeol sepatu sama tasnya kenapa ngga diberesin. Udah di bilangin berkali kali juga. Aku tuh cape seharian ngurusin rumah. Harusnya kamu ngerti dong "
Chanyeol masih diem. Fokus sama hengpongnya sambil ketawa ketawa.
Sreet
Baekhyun ngambil hengpongnya bikin chanyeol melotot
" apa apan sih baek. Siniin hpnya "
" kalo ada yang ngomong tuh didengerin. Lagi ngapain sih sampe asik banget bikin kamu ketawa mulu kaya gitu " baekhyun ngeliat layar hpnya.
Mau tau apa yang baekhyun liat??
Chanyeol lagi chattan sama cewek 😊
Namanya rose, pake ngirim ngirim foto lagi. Sok cantik.
" apaan sih mau tau aja urusan orang. Ngepoin hp orang tuh ga sopan namanya " chanyeol langsung keluar setelah ngambil hengpongnya di tangan baekhyun. Ninggalin baekhyun yang masih bengong di tempat.
" i-itu.. rose yang itu kan?? "
** ** ** ** **
Setelah chanyeol kepergok baekhyun yang lagi chattan kemaren chanyeol sama sekali ga pulang ga tau kemana. Telfon bolak balik juga ga di angkat.
Tuh anak ga tau apa gimana kalo dia lagi khawatir. Pikirannya juga udah karuan. Padahal harusnya ibu hamil ga boleh sampe stress lah ini malah suaminya bikin dia stress mulu.
Dia duduk gelisah didepan tipi sambil gigitin kuku jari dia. Tipi di depannya ga di gubris sama sekali. Bodoamat mau ngomong apaan yang jelas dia lagi mikir chanyeol pergi kemana.
Bahkan dia udah nelfonin kakak iparnya barang kali chanyeol pulang kerumah orang tuanya tapi kakak iparnya juga bilang ga ada.
Baekhyun mainin remot tipinya asal. Dia bosen dirumah sebenernya. Pengen keluar tapi sama siapa. Chanyeol?? Boro boro tuh anak mau, lagian ga tau kenapa dia ngerasa chanyeol kaya malu punya istri kayak dia. Apalagi sekarang dia kelebihan beban. Badan lebar perut mblendung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Chanyeol
FanfictionSemuanya berawal saat baekhyun ngga' sengaja dengerin suara yang ngedesahin namanya dibalik pintu kamar mandi. . . ✔ BxB ✔ yaoi ✔ chanbaek ✔ mature content 🔞