Happy reading...
..
Baekhyun udah nyampe kantin. depannya juga udah ada chanyeol. Penampilannya udah balik kek biasanya gengs. Bukan bastard-bastard lagi kek kemaren. Bahaya atuh kalo chanyeol berubah jadi richard. Ntar saingannya nambah banyak.
Penduduk kantin juga pada ngeliatin meja mereka bikin baekhyun risih. Iya, tatapan mereka kagak ada yang nyelo.Lah emang apa urusannya coba sama mereka. Baekhyun juga bisa denger murid-murid pada ngegosip soal dia yang duduk semeja sama chanyeol. Kek gini nih.
' baekhyun kok mau sih sama si nerd '
' mendingan sama gue kemana-mana "
' udah anjlok kali seleranya '
' dipelet tuhh sama si nerd '
Ehh busyeettt.. kagak tau aja tuh perawan-perawan kalo ceye diluar sekolah bikin kelojotan. Ugh, ngeliat doi doang dijamin pada halem onlen lu.
" udah bee ngga' usah diurusin "
Ceileehhh udah bee-bee aja manggilnya.
Baekhyun??
Jangan ditanya. Udah malu-malu anjing dia mah.
" ehh cey. Lo kenapa sih dandan gini mulu. Sekali-kali kek biasanya coba "
" lo beneran mau gue kek biasanya?? ntar lo nyesel lagi " chanyeol nge-smirk.
Bazeengg
" iya juga sih. Ntar saingan gue nambah banyak "
Percayalah.. baekhyun ngomong gini tuh pelan banget. Ngengumam gitu. Tapi emang dasarnya telinga chanyeol aja yang gede dia bisa ngedenger omongan baekhyun dengan jelas.
" wihh.. saingan apanih?? "
Kaann.. malah kepedean kalo diginiin nih bocah.
" saingan lomba lari. Dah ahh jan dibahas. Males gue "
Baekhyun mah udah cemberut aja. Beda sama chanyeol yang ketawa ngikik dari tadi.
Makin bete kan dia.
** ** ** **
Disukai oleh Sehun_Oh, Diokys, Luluhan, dan 749 lainnya
Richard_park Masih ngambek nih ceritanya. Takut kalah saing katanya 😄😄 @baekhyuneeLihat semua 76 komentar
Degemnya richard: dia siapa kakIstrinyarichard: Omaigaaattt kamu selingkuh sayaangg 😭
Luluhan: WOY BOGEL LO KENAL SAMA RICHARD KOK NGGA' BILANG-BILANG GUE KAMPRET @baekhyunee
Diokys: @Luluhan perlu di introgasi @baekhyunee mah
Rose: ohh jadi cowok ini alasan kenapa kamu nyuekin aku chan?
Sehun_Oh: ngapel mulu lu berdua
Yeri chans: yang kok chat aku ngga' kamu bales sih
Baekhyunee: Ih kok kamoo post sihh akunya jeleek disituuu 😡
Baekhyunee: ntar gue jelasin wahai para dedemit @Luluhan @Diokys
KimKaaaii: siplahhh. Bau-bau jatah kedua nih.
Richard_park: budu ah ngiri ae lu @Sehun_Oh || mesyum mulu pikiran lu jong, utang lu noh lunasin di kantin @KimKaaaii || lucu gitu, kamu cantik tau bee 😘 @baekhyunee
.
" Ih chanyeol kok lo post foto gue sih. Gue jelek disituuuu "
baekhyun makin ngerucutin bibirnya. Chanyeol cuma bisa berdoa semoga adeknya yang dibawah ngga' kebangun dari bobo siang.
" kamu lucu bee. Udah ah jan manyun gitu bibirnya. ntar aku cipok nih "
" nihh cipok nihh cipookk "
Bukannya berhenti eh malah nawarin dia. Richard ya oke-oke aja lahh ditawarin gitu. Dengan semangat enamsembilan langsung disosor aja tuh bibir. Bibir baekhyun tuh udah kaya candu buat dia. Bikin nagih.
" ugh chan~" baekhyun mukul dada richard pelan. Sesek boorrr ciuman ampe bermenit-menit ngga' bisa nafas dia. Mana ngga' nyadar tempat lagi.
" masih sakit?? Hm?? " bisik dia.
uhhh gila gilaa suaranya itulohh bikin engas. Mana tangannya udah remes-remes pantat lagi.
" udah ngga' terlalu sshh~ “
" 2 ronde yaa?? Kita ke apartemen sekarang "
Baekhyun mah ngangguk doang. Enak soalnya 😁
Dah ahhh biarin mereka nikmatin waktu wik wik wik mereka..
byeee 👋👋
.
.
.tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard Chanyeol
FanfictionSemuanya berawal saat baekhyun ngga' sengaja dengerin suara yang ngedesahin namanya dibalik pintu kamar mandi. . . ✔ BxB ✔ yaoi ✔ chanbaek ✔ mature content 🔞