"Younghoon!"
"Kak Younghoon, hwaiting!"
"Aku padamu, Younghoon!"
"Semangat, gantengnya aku!"
Nah, ini yang bikin Younghoon jadi agak terganggu buat konsentrasi di kolam nanti. Belum lagi, karena dia shirtless dan banyak penggemarnya yang teriak-teriak kayak menang give away tiket konser Ariana Grande.
"Siap!?"
Younghoon beserta perenang lainnya mengubah posisi mereka sesuai aturan. Sampai akhirnya suara pis— peluit berbunyi, mereka semua terjun ke kolam renang besar itu dan berlomba-lomba menuju ujung kolam renang dan kembali ke semula.
Nggak sedikit yang teriak sampe suara mereka habis menyerukan nama Younghoon.
Karena Younghoon mewakili sekolah dan supporter dari SMA 23 ini didominasi cewek-cewek, ikutlah seorang cewek yang tidak tau apa-apa. Dia hanya mengikuti temannya, Heejin yang merupakan penggemar Younghoon.
"Yena! Teriak!" seru Heejin.
Yena cuma linglung sendiri. Ia menengok ke kanan dan ke kiri melihat cewek-cewek yang histeris. Dalam hati, Ya Allah... kenapa berlebihan gitu, ya?
Sampai akhirnya Younghoon yang sedang berenang itu tiba-tiba saja sudah berada di paling depan dengan satu kontestan lain yang sedang menyusul Younghoon.
Prrriiittt!
"AAAA!" seru supporter Younghoon serentak. Sampai berdiri saking senangnya Younghoon menang dan mendapat juara 1 yang mewakili sekolahnya dan bertanding melawan sekolah lain. Bahkan ada dari sekolah di Bali sana.
Yena cuma duduk diem saja. Nggak ikutan tepuk-sorak-sampe ada yang nangis juga. Ya, dia juga bangga, senang juga. Dia cukup tersenyum senang.
"Yenaaa! Calon ipar kamu menang!"
Duh, sudah biasa, deh Heejin halu seperti ini. Untung temen kamu, Jin.
"I-iya, iya. Aku ikut seneng, deh."
Yena berdiri jauh dari kerumunan cewek-cewek yang lagi sibuk memberi Younghoon hadiah— coklat, bunga, makan siang, dan sebagainya. Termasuk Heejin. Temannya ini memberi sekotak coklat ke Younghoon.
Sedangkan Yena? Dia aja kaget bisa ada disini tiba-tiba. Sampai akhirnya dia berpikir...
Apa aku kasih sesuatu juga ke dia?
Iya, kasih aja!
Tapi aku nggak bawa apa-apa. Nggak tau juga mau kasih apa ke manusia itu.
Ah, nggak usah dikasih. Kamu nggak kenal dia.
Cukup bayangkan saja antara setan dan malaikat yang masing-masing berada di atas pundak Yena dan sedang bertengkar.
Akhirnya malaikat Yena lebih dominan. Tapi...
"Ya Allah... mau kasih apa?" gumamnya. Kemudian ia membuka tasnya dan disana terdapat kotak bekal yang berisi berbagai potongan buah-buah dan dressing nya alias salad buah.
Kasih ini aja?
Tanpa pikir panjang dan tekad yang kuat, Yena berjalan menuju kerumunan yang ternyata perlahan mulai bubar. Makin berani lah dia.
"Mau kemana Yen?" tanya Heejin yang melihat Yena berjalan ke arah Younghoon, bukan ke dia.
"Kasih sesuatu juga."
"Oalah. Kamu bawa apa? Ayam bakar?" ledek Heejin.
"Tadinya... untung aku masih kepingin sehat." kata Yena yang setelahnya berlalu langsung ke Younghoon.
"Younghoon," sapanya. Datar dan apa adanya.
Cowok itu mendongak dengan handuk kecil yang melingkar di tengkuknya. Tentu juga dengan baju yang sudah ia lekatkan di tubuhnya, "Ya?"
Tanpa basa-basi, Yena mengulurkan tangannya yang lagi megang kotak makan. Younghoon cuma mengangkat sebelah alisnya sebagai reaksi.
Yena seperti bisa membaca pikiran Younghoon. Ia langsung berpikir kalo Younghoon bertanya, "Itu apa?"
"Ini salad buah."
Younghoon agak terkejut, "B-buah?"
"Iyalah. Nih, dimakan." seru Yena yang kemudian Younghoon menerima kotak makan itu.
Younghoon tidak menjawab apa-apa.
Makasih, gitu?
"Ekhem,"
"No thank you?"
Cowok itu mengerutkan alisnya. "Do I know you?"
"Lho, aku cuma minta terima kasih aja. Kamu nggak perlu tau aku siapa."
Younghoon tersenyum miring. Meremehkan Yena, "Thanks?"
Ucapan Younghoon barusan lebih terdengar seperti sindiran. Tapi Yena nggak peduli. Seenggaknya dia sudah bilang terimakasih.
🔸🔸🔸
Helo again, guise! Ini ff nya Younghoon Kim dr The Boyz. Kalian pasti tau dia kan??? Iya kan!? Pasti tau :) yang ganteng itu, jodohnya akuuuu~
Untuk YENA ini aku pake Choi Yena dr IZ*ONE ya 😉 hehe happy reading!~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗟𝗢𝗩𝗘𝗗.
FanfictionGimana jadinya perenang yang cuek bisa suka sama cewek yang tidak pekaan? • [SEMI BAKU] • © pllluviophile, 2018-