Materi olahraga yang sangat amat nggak disukai setiap pelajar cewek. Roll depan, roll belakang, lompat harimau, dan sebagainya.
Untung ini masih pembekalan materi, belom ambil nilai. Kalo ambil nilai nanti bawa-bawa matras ke lapangan terus prakteknya di sana.
Ya, siapa sih yang mau? Nanti diliat orang lewat 'kan malu, ya...
Tapi lucu juga ngeliatin yang mencoba buat roll badan gitu. Ada yang tiba-tiba nggak jadi jungkir balik, malah oleng ke samping, ada yang salah mendarat, ada juga Kevin yang pas mau roll belakang malah stuck aja nggak gerak-gerak.
Pokoknya banyakan ketawanya, deh.
"Kevin, ih pea banget dah nggak gerak-gerak." ujar Kyu sambil ketawa ngeledek. Temen macem apa dia.
"Ngakak anjir, Kevin geblek banget napa dah..."
Yena juga ketawa-tawa aja. Heejin nggak masuk sekolah karena mau jemput Omah nya. Jadi sekarang Yena nempel ke Nagyung.
"Lu nggak mau coba roll?" tanya Yena.
"Ih, gue lagi dapet soalnya ngeri..."
"Gue mau nyoba, deh. Biar pas praktek lancar."
"Coba aja, paling nanti diketawain."
Yena mendengus, "Ah, iya yak. Males ah tapi mau..."
"Nggak jelas nih! Cepetan sana, gue mau ketawain New aja."
New si cowok dengan tulisan tangan paling indah yang terpilih menjadi sekretaris kelas kedua daritadi nyoba-nyoba roll belakang nggak bisa-bisa. Dia malah oleng ke samping sampe bikin Kevin ngakak.
"Mampus lo! Tadi ngetawain gue 'kan!"
"Berisik nih Kepin." ujar Chaewon.
Kevin menoleh Yena ketika menyadari sesuatu, "Eh, Yena!"
"Ha," sahut Yena.
"Lo tadi dicariin sama anak baru... katanya, apa bener Yena Choi sekolah di sini, gitu."
"Terus lo bilang apa?"
"Gue bilang, kok lu kenal sama alien macem dia?"
Belom aja Kevin aib nya kesebar sama Yena.
"Pin,"
"Ha?"
Yena menunjukkan hp nya.
"Anjrit, lo dapet darimana!?"
Yena menjulurkan lidahnya, "Lo nggak usah rese makanya. Nanti gue sebar di akun sekolah mampus lo udah nggak ada harga dirinya."
"SIALAN LO YEN!"
Yena memasukkan sabun cuci muka milik Chaewon ke dalam tas nya. Abis ganti baju dan karena muka berminyak Yena jadi gak betah dan harus cuci muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗟𝗢𝗩𝗘𝗗.
FanfictionGimana jadinya perenang yang cuek bisa suka sama cewek yang tidak pekaan? • [SEMI BAKU] • © pllluviophile, 2018-