Yena bingung lagi.
Masa tiba-tiba Younghoon add dia di LINE? Dapet darimana coba?
"Dia... punya utang atau dendam kesumat sama gue, ya? Sampe nge-add di LINE segala. Nggak cukup kemaren deket-deket gue mulu?"
Ya. Emang dari kemaren ini Younghoon ada di sudut manapun Yena berada.
Contoh nih, ya. Waktu itu Yena mau ngambil buku di kolong meja yang udah dipindahin ke pojok sekolah karena udah nggak layak pakai.
Eh, tiba-tiba Younghoon muncul entah darimana sambil senyum-senyum narsis. Meskipun di mata Yena dia emang ganteng dan kadang tingkahnya juga lucu.
Lucu sama lucu. Cocok 'kan?
"Ish, nggak jelas. Block aja kali, ya?"
Eh, apaan tuh!?
Younghoon :
Halo yenaaa
Addback yaaKYAAA MAKSUDNYA APA!?
"Yena, makannya abisin dulu, ah. Mami nggak suka Yena main hp tapi makannya nggak abis," seru Mami Irene yang sedari tadi memperhatikan anaknya ini main hp terus.
"Iya, Mami."
Papi juga main hp. Belom aja dilabrak Mami.
1
2
3
"Papi juga. Nggak fokus makan malah fokus ke hp,"
"Hehe. Tadi 'kan dari kantor. Maaf, ya."
Anak sama suami mirip amat sampe pusing.
"Oh, iya, Mi. Minggu depan Yena udah ujian akhir semester."
"Oh, bagus dong bentar lagi libur."
"Nah, ngomong-ngomong soal libur... kita nggak kemana-mana, Mi?"
Mami cuma ketawa-tawa. Papi mah diem aja, pura-pura nggak denger. "Tuh, ditanyain anaknya liburan nggak kemana-mana?"
Papi menghembuskan nafasnya, "Kemana, ya..."
"Yena mau ke Bali, deh, Pi. Udah lama banget nggak kesana. Sabi nggak?"
"Hmm. Sabi, sabi, sabi." sahut Papi.
"Sabi apaan, Pi?"
"Ish, sabi tuh kebalikan dari bi-sa. Mami katro, nih."
"Hoon! Anterin sampe depan."
Biasa. Seolhyun numpang ke depan komplek dan ngasih Younghoon jajan lagi.
"Kak, pulangnya bawain salad buah, dong."
"Lho, lho... tumben. Ada apa nih?"
"Bawain aja kenapa sih, nggak usah nanya-nanya."
Seolhyun berdecak, "Yeu. Udah mintanya nggak baik-baik. Nggak Kakak beliin lo!"
"Ya makanya. Namanya juga pengen salad buah. Bawain, ya?"
"Iya, deh. Dah sono sekolah biar pinter. Makan yang banyak biar gemuk."
"Bye maksimal!"
'Kan. Sisi lain dari Younghoon; narsis abis! Kadang dia narsis di depan Kakaknya dan sering ngerayu Kakaknya itu pake jurus imutnya dia.
But overall, Younghoon tetap seorang penyendiri. Bukan karena nggak punya temen, cuma dianya aja yang emang suka sendirian.
Hyunjae aja udah kenal banget sama Younghoon maunya apa, maunya gimana, suka apa. Dia semua tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗟𝗢𝗩𝗘𝗗.
FanfictionGimana jadinya perenang yang cuek bisa suka sama cewek yang tidak pekaan? • [SEMI BAKU] • © pllluviophile, 2018-