Dua minggu lagi UTS.
Tapi empat minggu lagi kelas 10 dan 11 libur, 2 minggu lamanya. Soalnya ada USBN sama UN. Siapa sih yang nggak seneng liburan?
Yena lagi gencar-gencarnya belajar, sih. Dia males remedial jadi mau belajar biar dapet nilai 90 semua.
Heejin juga nggak mau kalah. Dia ikut belajar juga, tapi bareng sama Hwall. Dia pinternya lebih-lebih dari Heejin soalnya. Yena, sih sendiri.
Omong-omong soal Heejin dan Hwall, kabarnya mereka lagi PDKT. Hwall nya sih tsundere dan Heejinnya bawel. Cocok banget nggak sih?
Tapi kenapa pada anggep Hwall ini baby, padahal dia dewasa.
Sekarang Yena lagi beresin buku. Pulang cepet karena rapat guru. Tapi semua murid langsung kaget pas dapet kabar kalo,
"YENA YENA YENAAA!"
"Ih, bisa nggak sih nggak usah teriak-teriak?"
"Hehe, maaf! Abisnya aku baru dapet kabar buruk!"
"Tentang?"
Heejin menghela nafasnya, "Younghoon, Yen."
...
"Owh. Kenapa?"
"Ish!" Heejin sebel juga lama-lama. "Dia tuh cedera lagi tau nggak! Dia nggak sekolah beberapa hari ini. Katanya udah dari kapan tau."
"Lah, kok bisa cedera?"
Heejin geleng-geleng, "Mana aku tau. Terus katanya, pada mau nengokin. Aku nggak yakin pada dibolehin. Masa iya orang sakit yang jenguk banyak banget? Tau kan fans nya dia tuh berapa banyak?"
Yena cuma bisa mendengus. Masa sih cowok ceria kayak dia bisa begitu? Saking semangatnya berenang jadi ada yang keseleo gitu, pikirnya.
Dia punya hati juga. Yena rasa, dia harus tanya Younghoon langsung.
Yena :
HoonHp layarnya langsung dia kunci. Nunggu balesan. Tapi geter abis itu. Pas diliat, udah dibales. Lah cepet...
Younghoon :
iya yenaaaa
kenapa yah?"Heh, dasar. Seneng banget gue chat duluan ya?"
Yena :
Lu sakit yaYounghoon :
iyaaaaa
kok tauuu???
nanyain gue ya pasti hahhaa
kangen bilangYena :
Oalahh
Sukurin
HAHAHAHA
Makan tuh kangen
Gue udah kenyang makan kangen"Gila."
Younghoon :
yeh gitu masa
yaudah iya gue sakit
kenapaaaaaaaa?Yena :
Mau nengok boleh ga
Mau tau deh lu sakit apaYounghoon :
gak usah!!!!
repotin ajaYena :
Ihhhh
Kan niat gue baik yaallah
:(
I heard that you like a bread
Do u want some?Younghoon :
YEAH OF COURSE I WANT
WHO DOESN'T?????Yena :
Okay
Then let me see u today
Gue ijin duluDi rumah sakit sana, Younghoon kegirangan. Seolhyun sampe kaget.
"Gila nih anak. Gue di rumah sakit jiwa kayaknya." gumam Seolhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗟𝗢𝗩𝗘𝗗.
FanfictionGimana jadinya perenang yang cuek bisa suka sama cewek yang tidak pekaan? • [SEMI BAKU] • © pllluviophile, 2018-