23

581 66 8
                                    

Yena benar-benar gak terkejut sama jumpscare. Reaksinya, ya, biasa aja. Beda sama Younghoon. Sampe teriak gitu. Untung aja gak kenceng-kenceng banget jadi gak begitu kedengaran sama yang lain.

"Penakut banget, sih, lu." ledek Yena.

"Serem tau!"

"Awas sampingnya, ya."

"Cubit, nih!"

Masa kebalikan, sih?

Cowoknya penakut, ceweknya yang berani? Ckck.

Di pegangan kursi yang membatasi mereka, Younghoon menaruh tangannya di situ dengan kepalanya yang bertumpu di telapak tangannya. Yena yang melihat itu langsung memikirkan untuk menjahilinya.

Disenggolnya lengan itu sampai kepalanya hampir terjatuh. "Serius amat nontonnya, Bang." ujar Yena sambil menaruh tangannya di pegangan kursi itu. Younghoon cuma terkekeh. "Rese banget, sih."

"Bodo,"

Terus Younghoon menggeser tangan Yena yang ada di pegangan kursi itu. Gak terima, Yena membalasnya. Begitu terus sambil cekikikan mereka. Sampai lupa kalau film nya masih belum selesai.

Sampai akhirnya, Younghoon menyematkan jari-jarinya di antara jari-jemari Yena. "Diem, udah, diem. Fokus nonton coba."

Iya, Yena beneran jadi diem.

Diem-diem berdebar hatinya.

Mereka gandengan selama film masih berputar. Berasa mau menyebrang aja. Ini Yena sebenernya gak fokus soalnya tangan Younghoon hangat. Pas banget dia juga lagi setengah kedinginan.

"Dingin," bisik Yena sebagai kode.

Younghoon menoleh. Bikin Yena makin deg-deg an. Kenapa? Karena posisinya pas Yena berbisik itu, ia agak memajukan kepalanya ke bahu Younghoon, tapi pas cowok itu nengok posisinya malah bikin ambigu.

Jadilah sekarang Yena yang detak jantungnya gak karuan. Bener-bener gak karuan. Matanya membulat terkejut dengan nafas yang memburu. Beda dengan Younghoon yang terlihat santai dengan kedua alisnya yang terangkat. "Kenapa? Aku gak denger."

Yena jadi urung. Dia kembali ke posisi sebelumnya. Jadi kaku.

"Yena,"

Dengan gugup, Yena bilang, "A-apa."

"Lo malu, ya?"

"Kenapa malu?"

"Itu..." Younghoon mengambil tangan Yena yang ada di pahanya dan menggenggamnya erat. "Dingin?" tanyanya lembut. Pokoknya soft banget dan Yena bisa gila sekarang juga. "Tadi terlalu deket, ya? Haha, gue juga tadi kaget."

Mendengar itu Yena tersenyum simpul. Padahal di otaknya udah terpikir yang gak-gak. Yena menggelengkan kepalanya. Bisa-bisanya dia mikir begitu!






















Senyum gak ada hentinya bermekaran di wajah tampan Kim Younghoon. Bahkan ketika ia menutup pintu rumah pun senyum masih merekah.

Seolhyun yang lagi menyetrika bajunya itu cuma bisa mengerutkan kening. "Hoon, minum obat biar gak gila."

Mendengar itu, Younghoon hanya meliriknya sedikit dengan senyumnya yang masih bermekaran. "Kakak fokus setrika aja."

Resenya... ah, biarlah. Mungkin Younghoon sedang mendapat uang dari predikatnya itu.

Cowok itu menutup pintu kamarnya dan melemparkan diri ke kasurnya. Senang? Banget. Bahkan gak bisa dideskripsikan dengan kata-kata. Bahagianya simple banget. Ketemu Yena udah bahagia. Bahagianya kayak menangin hadiah 3 mobil dan 16 motor yang biasa ada di TV.

Bahkan melampauinya.

Ia segera membuka hp nya dan mengangkatnya tinggi-tinggi. Yena bilang ke dia, kalau sudah sampe kabarin dia.

Younghoon :
beb
aku dah sampe rumah

Yena :
Geli banget sumpaaahhh
Iyaudah bagus

Younghoon :
heheh
sayang deh

Yena :
Apasihhhh -_-

Dalam hati, Younghoon udah nungguin Yena buat bilang, "Makasih hari ini. Aku seneng banget", tapi gak kunjung muncul.

Yaudah, akhirnya Younghoon yang mulai. Habisnya Yena gak peka.

Younghoon :
thanks for today
seneng ga?

Yena :
Banget lahh
Makasih juga buat hari ini
Eh tp alay bgt sumpah
Kok gini sih 😭

Younghoon :
wkwk
gapapa dong

Yena :
Iya sih
Iyaudah dahhh
Mandi sana

Younghoon :
gak ah masih ganteng

Yena :
DIH
GAK
JELEK LU

Cowok ini hanya bisa terkekeh membacanya. Dia sadar kok kalau sedari tadi Yena kesel gara-gara banyak cowok ngeliatin dia. Tapi cowok itu juga kesel karena Yena terlihat cantik setiap hari. Yang dia takutin, kalau udah jauh nanti malah banyak cowok yang ngelindungin dia. Gak mau, Younghoon gak mau.

Younghoon :
fakta 😜

Yena :
Nyebelin luu

Younghoon :
tapi sayang kan?

Yena :
Enyah kau :(
Hatiku tergonjang ganjing iniii

Younghoon :
wkwkwkwk yaudah jwb dlu itu
tapi sayang kan????

Yena :
IYAAAAAAAAAA

🔺🔺🔺

Tuh, update lagi wkwk
Hari pertama puasa kalian buka pake apa?

𝗕𝗘𝗟𝗢𝗩𝗘𝗗.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang