Walaupun udah terang-terangan Younghoon suka sama Yena, Yena tetep aja nggak bisa membalas perasaannya.
Dan hal itu yang bikin Yena kepikiran terus. Soalnya... aduh, Yena juga bingung.
Younghoon :
Yena
Tangan lo gapapa beneran kan?Ini tumbenan Yena hatinya ketar-ketir di chat begitu sama Younghoon. Dia langsung bales...
Yena :
Gapapaa
Emangnya kenapa sih???Yena gigit jempolnya sendiri. Seakan nunggu balesan Younghoon.
Younghoon :
Ahh gpp toh heheheh
Khawatir aja sih, itu keseleo gt kan?
Terus katanya kebaret sedikit
Lecet dong??Yena :
Gue gapapa younghooooooon
Astaghfirullah... -_-Younghoon :
Ohh bagus dehh
Bisa jalan gak tapi?Yena :
Kaki gue sih ga kenapa napa ya bisa ajaYounghoon :
Yaudah ayuk kapan kita jalan??Yena :
DIH apaan deh -_-
Modus lu ya hoonYounghoon :
Ehh mana ada modus
Org beneran ngajakin wkkw
Tdi katanya bisa kan
Yaudah hayuk"Ih, kalo gini caranya gue gak bisa nolak dong, ah!!!" seru Yena.
Yena :
Ish
Iya nanti gue kabarin lagi dehhhYounghoon :
Bener ya???Yena :
Iya bener wkwkYounghoon :
Yena mah pake wkwk gt , jd ga yakin gue
Kalo gamau yaudah gapapa"LAH"
Yena :
KATA SIAPA GUE GAMAUUUU
Gue mau tapi nantiiiiiiiiiYounghoon :
Dih, ngebet banget
Pengen bgt ya jalan sama gue??Yena :
IHHHHH!!!!!!
Terserah deh ahDi sisi lain, Younghoon ketawa-ketawa itu. Happy banget sampe kayak orang gila.
"Dih, kenapa kamu ketawa-tawa gitu? Cewek, ya?" seru Seolhyun yang lagi mergokin Younghoon senyum-senyum.
"Ha, apaan, sih. Sana, deh, Kak."
Hari ke-2 Classmeet. Younghoon awalnya udah ngebet banget pengen futsal, tapi temen-temennya pada gak ngizinin soalnya bahunya dia masih pulih banget.
Walaupun Younghoon udah bersikeras bilang, "Kan yang main kaki, bukan bahu gue yang nendang bola." Ngeselin, ya, tapi, kan menghindari hal-hal yang nggak diinginkan aja, kan?
Jadilah sekarang dia cuma nontonin sambil ngambek. Kemaren kelasnya gak kedapetan main karena waktu yang kurang. Jadi sekarang kelas Younghoon lawan kelas 12 IPS 2. Kelasnya Sangyeon.
Sangyeon, sih ikut main. Yang gantiin dia jadi wasit sekarang Sunwoo. Emang akrab bener anak kelas 11 sama 12 tuh. Kalo sama kelas 10 masih kaku-kaku kayak baju baru.
Terus pertandingan di mulai. Ini berisik banget kelasnya Sangyeon nge-ultras gitu, deh pake drum modal minjem ruang seni. Terus ceritanya pake dresscode gitu warna hitam.
Ada Jacob disitu. Sumpah dia kayak angsa diantara gagak tau gak. Bajunya warna hitam emang, tapi dia gak semeriah kawannya itu. Cuma hehe-hehe sama ikutan lambai-lambai tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗕𝗘𝗟𝗢𝗩𝗘𝗗.
FanfictionGimana jadinya perenang yang cuek bisa suka sama cewek yang tidak pekaan? • [SEMI BAKU] • © pllluviophile, 2018-