6

1.5K 229 39
                                    

Nggak tau kenapa.

Pokoknya dari kemarin itu Younghoon demen banget cengar-cengir sendiri. Padahal Yena juga udah minta maaf udah keceplosan bilang dia ganteng. Kata Yena itu reflek soalnya dia juga baru sadar kalo Younghoon nih emang ganteng dan pantes aja Heejin terpesona mulu.

Malah sampe sekarang, di ruang syahdunya sambil makanin kentang, Younghoon cengar-cengir mikirin Yena.

KOK LU GANTENG KALO SENYUM!?

Masih kebayang-bayang dikepalanya. Seneng aja gitu kalo mikirin itu. Ada sensasi sendiri.

Padahal juga tiap hari dapet surat sama cuitan dari cewek-cewek di sekolahnya yang bilang kalo Younghoon tuh ganteng banget.

Pas Seolhyun keluar dari kamarnya, dia nangkep Younghoon lagi senyum-senyum. Dia mikirnya lagi nonton kartun kali, ya. Nggak taunya TV aja mati.

"Nggak waras nih orang... woi, kenapa senyum-senyum sendiri?" kata Seolhyun dengan nada ngagetin.

Younghoon mendongak. Ngeliat Kakaknya itu dengan senyumnya.

"Kak, emang kalo aku senyum tuh ganteng, ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak, emang kalo aku senyum tuh ganteng, ya?"

...

"HAHAHAHHAHAHAHAHAH. KAMU KESAMBET APA, DEK?"

Younghoon mengernyit, "Aku nanya, Kak."

Kakaknya itu masih ketawa. Sampe akhirnya dia duduk di depan adeknya itu dan ngeliatin adeknya. "Iya. Ganteng. 'Kan Kakaknya juga cantik,"

"Huek."

"Emang kenapa coba tiba-tiba nanya begitu? Ih, Kakak takut kamu kesambet."

"Nggak ada. Dah, sono ah."

"Yeh, nggak jelas!" Seolhyun pergi ninggalin adeknya itu. Ngehalu lagi.

Kalo ngebayangin mukanya Yena yang kayak panik waktu itu, Younghoon jadi ngerasa lucu sendiri. Mukanya itu merah-merah terus matanya berkilauan kayak malu sampe mau nangis.

'Kan... lagi-lagi Younghoon nyengir.

"Yena... Yena..."

TUNGGU...

NGGAK MUNGKIN 'KAN GUE SUKA SAMA DIA?

SHT.





























"Eh, Younghoon tungguin!" teriak Seolhyun dari pintu pas Younghoon udah mau jalan ke sekolah.

"Apalagi, sih???"

"Bareng dong ke depannya. Nanti kasih tambahan,"

"Yaudah buru,"

Abis itu Seolhyun naik ke motor Younghoon dan jalan ke depan kompleks. Seolhyun turun di sana dan ngasih 50 ribu ke Younghoon. Emang dasarnya gajinya Seolhyun banyak, jadi bisa buat kasih ke Mama bisa juga kasih ke Younghoon.

𝗕𝗘𝗟𝗢𝗩𝗘𝗗.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang