Partnya pendek):
___
Mantan : manis diingatan.
___
Betapa kagetnya yoora ketika menoleh kebelakang, mendapati Mantan nya ketika dia duduk dibangku kelas XI.
"Lho, tae?"
"Lah, Yoora?" Ucap mereka bersamaan, sama-sama kaget.
sepertinya ada yang mau reunian mantan nih gais.
Taeyong kemudian melihat anak kecil disebelah yoora, "anak kecil ini siapa?" Tanyanya reflek saat melihat Heejin.
"Eumm, ii-ttuu eumm a-paa?" Yoora jadi gugup sendiri.
Shit, knp jadi gagap gini sih?-yoora
"Halo om, aku heejin. Anaknya mommy yoora," saut Heejin dengan mulut belepotan akibat makan eskrim.
Anak?, Berarti yoora udah nikah ya?-batin Taeyong. Ada nada menyesal terselip dibatinnya.
"Iyaa tae, ini anak aku,"
"Oh, ohh iya ini dompet kamu bukan?" Ujarnya sambil menyodorkan dompet berwarna merah muda itu.
"Iya ini punya aku, makasih ya,"
Jawab Yoora dengan senyum manisnya kemudian mengambil benda berwarna merah muda itu.
"Mom, heejin laperrrr," Heejin tiba-tiba merengek sambil menarik-narik baju Yoora.
"Iyaa, sayang. Eumm tae kamu mau makan siang bareng gak? Aku traktir deh, itung-itung ucapan terimakasih karna udh nemuin dompet aku" ucap yoora menatap taeyong sebentar lalu tanggannya menggendong heejin.
Gimana ya?, Gpp lah kali-kali reunian mantan, sekalian minta maaf buat kejadian yang dulu -taeyong
"Oke"
"Yaudah yuk"
Taeyong sama yoora kenapa bisa putus? Gini ceritanya.
Flashback~~
Dulu yoora sama taeyong pacaran, yoora kelas XI dan taeyong kelas XII.
Penyebab mereka putus tuh alasannya klasik banget.
"Kita putus ya? Aku mau fokus belajar buat ujian kelulusan nanti," kata taeyong
See? alesannya gak ada yang lebih masuk akal?
Sebelum itu Yoora juga gak sengaja sering banget ngeliat Taeyong jalan sama cewek, mau tau siapa? And yang lebih nyeseknya lagi, si cewek yang gak sengaja sering kepergok jalan sama taeyong adalah Sooyoung a.k.a Joy. Sahabat karibnya saat smp dulu. Nyesek bgt lur.
Kebesokaannya setelah putus sama taeyong. Yoora pulang sekolah langsung pergi ke mall, niatnya mau beli sneakers yang keluaran baru. Ehh malah disuguhkan pemandangan yang tidak patut ditonton oleh yoora.
Yaps! Joy lagi gelayutan manja dilengan Taeyong,hahaha dan begonya Taeyong malah usap-usap rambut Joy.
'panas bgt nyet! Nih mall gak pake ac apa ya?'- yoora
Yoora tersenyum miris, iya dia inget apa kata-kata Joy pas bilang,
"Hahaha, lo gak tau aja yoor, lo tuh cuma dijadiin bahan dare sama genk'annya kak Taeyong,"
Jadi sebenernya Joy udah tau semuanya tapi, kenapa dia malah diem ajh pas gua dijadiin bahan dare? Emng bener kata orang, yang patut kita curigai itu bukan temen or orang lain, tapi temen yang paling deket sama kita. Batinnya,
Yoora buru-buru gelengin kepalanya, ahh potongan memori itu selalu saja berputar dikepalanya kayak kaset kusut.
Reunian mantan(: - taeyong
Untung dompet gua gak jadi ilang - yoora
*****
Tbc.
24/11/2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY ; Hwang Hyunjin [REVISI]
Fanfiction[PROSES REVISI] ****** "daddy, heejin pengen punya mommy" "hah?" Hight rank #1 taehyung; 02/01/2k20 #2 Minhyun; 09/01/2k20 #2 Straykids; 13/04/2k20 #2 Felix; 13/04/2k20 ©kimlls 28/10/2019