15.

18K 1.9K 258
                                    


Kata orang Jika sedang jatuh cinta kita akan selalu bahagia. Tapi itu tidak berlaku untukku, karna disaat aku jatuh cinta padamu. Aku terus merasa sakit, sakit menerima kenyataan bahwa kau lebih memilih nya daripada memilih ku.
- Hwang Yoora.

*

**

"Darimana aja kamu? Jam segini baru balik?"

Yoora balik badan, menghadap Hyunjin yang sedang menatapnya sambil bersedekap dada. Yoora nunduk, bingung harus jawab apa.

"Sungai Han,"

"Kamu tau, aku nyariin kamu kemana-mana. Dari tadi Heejin nangis nyariin kamu, kamu jangan bikin aku khawatir bae." nada bicara Hyunjin melunak, kemudian menarik Yoora kedekapannya.

Yoora mendorong badan Hyunjin pelan, "ngapain kamu nyariin cewek gak tau diri kayak aku?"

Hyunjin meringis ketika Yoora berbicara seperti itu, masih inget rupanya.

"Gak gitu bae."

Hyunjin langsung memeluk Yoora erat, gak peduli sama Yoora yang meronta ronta buat dilepasin. "Sstt, dengerin aku dulu."

"Dengerin apaan, sih?" Hyunjin kaget, baju putih polos yang dia kenakan basah. Pas ngelepas pelukannya ternyata Yoora udah nangis, sambil nutupin mukanya pake kedua tangannya.

"Liat aku,"    Yoora nunduk sebentar, terus natap Hyunjin.

"Apa?"

"Tadi itu ak---- sebentar Itu jidat kamu kenapa diperban?" tanya Hyunjin lembut seraya mengelus Rambut Yoora.

"Kecelakaan kecil tadi, pas mau jemput Heejin," Yoora nunduk lagi, gak berani natap Hyunjin.

"Kecelakaan kecil? Maksudnya?" Hyunjin mengangkat satu alisnya, bingung.

"Iya, tadi pas mau jemput Heejin. Aku gak tau kalo ada anjing lewat ditengah jalan, ya jadi aku nge rem mendadak terus jidat aku kebentur stir mobil." sahut Yoora dengan nada pelan. Kemudian menatap Hyunjin ragu ragu.

"Astagfirullah, aku panik tau gak pas kamu lari gitu ajah. Terus aku juga gak sengaja liat topi kamu ada darahnya,"

Semudah inikah Hyunjin menjungkir balikan hatinya Yoora? Tadi siang dibilang cewek gak tau diri. Sekarang? Dikhawatirin. Sebagai cewek, Yoora tuh gak bisa diginiin. Jujur aja ya, sebenernya Yoora tuh udah jatuh cinta sama Hyunjin pas pertama kali mereka ketemu. Bisa dibilang, Love at first sight. Iya cinta pada pandangan pertama.

Bingung + aneh? Iya, Yoora sendiri bingung sekaligus aneh. Kenapa dia bisa jatuh cinta sama Hyunjin, yang notabennya cuma jadiin dia mommy buat Heejin. Yoora juga udah mati matian buat nahan gak jatuh cinta sama Hyunjin, tapi ya gimana Yoora gak jatuh cinta sama Hyunjin. Setiap hari diperhatiin, diperlakukan manis, dibuat seolah dirinya orang spesial. GIMANA GAK JATUH CINTA COBA, KALO DIGITUIN SETIAP
HARI?!

"Udalah jin, ngapain masih peduli?" Yoora jual mahal dulu boleh 'kan?

Hyunjin mendelik tajam kearah Yoora, "kamu kenapa, sih? Sensi banget."

"Iyalah, siapa sih yang gak sensi kalo dikatain cewek gak tau diri." gumam Yoora yang masih bisa didengar Hyunjin.

"Maaf by, aku kebawa emosi tadi." kata Hyunjin sambil menatap mata Yoora dalam dalam.

"Terserah."

Yoora jalan memasuki kamar khusus tamu. Bodoamat, intinya Yoora gak mau sekamar sama Hyunjin.

DADDY ; Hwang Hyunjin [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang