Jangan lupa baca a/n dibawah gaiss
***
"Gausah seolah-olah cuma lo doank yang paling merasa tersakiti disini." —Jeon Jungkook.
****
6.45 pagi.
"Yoora!"
Yoora yang sedang memasak menoleh kebelakang. Hyunjin tengah berlari kecil kearahnya dengan tangan membawa dasi.
Yoora menyahut malas, "apa?"
Hyunjin menyengir lebar, "pakein aku dasi donk." Hyunjin memberikan dasinya ke Yoora.
"Jangan mau nunn, bang Jinnie mah modus tuh." Jeongin berceletuk sambil mengunyah makanannya.
"Diem lo!" sungut Hyunjin.
"Mana dasinya?"
"Nih."
Yoora mengambil dasi itu dan melilitkannya dilehernya sendiri. Setelah selesai membentuk segitiga, Yoora segera memberikan dasi itu ke Hyunjin. /ngerti nggak?/
Hyunjin menghela nafas kecewa, niatnya mau modus tapi gagal karna Yoora terlalu peka kalau Hyunjin beneran mau modus.
"Hahaha, emang enak!" Jeongin tertawa puas.
Heejin? Lagi makan.
Drtt drtt
Ponsel Hyunjin bergetar tanda pesan masuk. Ia segera mengambil ponsel yang ada disaku celananya.
Jeonhj.
Hyunjin..
Bisa ketemu gak?Read.
Hyunjin menyerengit samar, dalam hati ia bertanya siapa orang yang mengirimnya pesan ini? Hyunjin tipikal orang yang introvert, ia hanya akan menyimpan nomor orang yang dikenal nya saja.
Jeonhj.
Ini aku Jeon Heejin.
Kamu lupa ya sama aku?Read.
Jeon Heejin? Hyunjin mencoba mengingat - ingat. Yang Hyunjin tahu, ia mempunyai tetangga dan juga pernah Hyunjin taksir. Kalau tidak salah itu saat dirinya duduk dibangku kelas 2 SMA. Dan itu kalau tidak salah namanya Heejin sama seperti nama keponakannya.
Hyunjin
Sp y?
Sya g knl.Karna rasa penasaran yang tinggi setinggi badannya Guanlin. Hyunjin membalas pesan tersebut, dengan tangan yang masih memegang dasi.
Yoora kepo. Ia mengintip ponsel Hyunjin. Jeonhj, siapa itu? Apakah dia teman dekat Hyunjin? Atau itu mantan Hyunjin?. Banyak pertanyaan yang menumpuk dibenak Yoora. Tapi kalau mantan Hyunjin gak mungkin, soalnya barusan Yoora mengintip balasan pesan Hyunjin tadi. Dan Hyunjin juga tidak kenal.
"Siapa Jin?" tanya Yoora. Hyunjin hanya mengangkat bahu, tidak tahu.*****
[Dijam yang sama, beda tempat.]
"JUNGKOOK APAAN SIH?!!" Tzuyu meronta - ronta meminta lepaskan genggaman mantan kekasihnya-yang baru saja memutuskan hubungannya tadi.
Inilah salah satu alasan Tzuyu mendekati atasannya-Hyunjin- karna sang kekasih kepergok berselingkuh dengan teman kantornya sekaligus teman dekatnya sendiri-Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
DADDY ; Hwang Hyunjin [REVISI]
Fanfiction[PROSES REVISI] ****** "daddy, heejin pengen punya mommy" "hah?" Hight rank #1 taehyung; 02/01/2k20 #2 Minhyun; 09/01/2k20 #2 Straykids; 13/04/2k20 #2 Felix; 13/04/2k20 ©kimlls 28/10/2019