22.

16.1K 1.7K 222
                                    

_

"Ada perasaan aneh sekaligus sakit saat melihatmu dengan yang lain, selain aku. Tidak mungkin'kan ini perasaan cemburu? Karena aku benci mengakui hal itu"
Hwang Yoora.


***

"Heejin yuk kita pulang." entah sudah berapa kali Yoora mengatakan kalimat itu, dan jawabannya tetap sama. Hanya gelengan kuat dari Heejin sebagai respon.

"Nanti main lagi sama om Soobin. Kita pulang, nanti daddy nyariin kamu." bujuk Yoora.

Heejin menggeleng kuat-kuat hingga rambutnya ikut bergoyang.

"Enggak! Heejin mau sama om Soobin ajah!"

"Heejin, mommy enggak pernah ngajarin kamu buat keras kepala 'kan?!"

Heejin menggeleng lemah, "tapi Heejin masih mau main sama om Soobin."

"Besok kan bisa, sayang."

"Tapi—tapi, Heejin mau nya sekarang."

Melihat perdebatan kecil itu, Soobin lantas mendekat dan menggendong Heejin dan mengelus surai hitam itu dengan lembut.

"Heejin pulang dulu ya, besok om janji deh main ke rumah Heejin."

Gadis kecil itu lantas membulatkan matanya. Menatap Soobin dengan mata berbinar-binar.

"Bener om?!! YEAYY ASIKK."

Soobin mengangguk.

****

Kalau kalian tanya apa Hyunjin dan Yoora sudah baikan atau belum. Jawabannya belum.

Hyunjin sudah beberapa kali meminta maaf, tapi Yoora bukan tipe orang yang mudah memaafkan kesalahan orang dengan mudah. Sebenernya Yoora percaya sama Hyunjin, kalo dia cuma makan siang doank gak lebih. Tapi Setiap kali melihat Hyunjin, ingatan Yoora selalu membayangkan bagaimana Hyunjin jalan sama seketarisnya Jisung (Tzuyu).

Hari ini Yoora ingin minta temani berbelanja alat makeup di mall. Yoora sudah berkali-kali menghubungi Somi, tapi tidak dijawab dengan si empunya. Begitu juga dengan Felix dan Jihoon. Bagaimana ini? Tidak mungkin kan kalau Yoora minta temenin sama Hyunjin, hubungan keduanya belum membaik.

Ya maklum, namanya juga perempuan. Gengsi nya selangit.

"Mau minta temenin sama kak Soobin, tapi dia lagi main sama Heejin. Duh, gimana nih." Yoora menggigit jarinya cemas. Mondar-mandir seperti setrikaan.

"Masa gue jalan sendiri sih?! Keliatan banget jomblo nya gue, ehh gak ding. Kan udah punya suami ehh tapi—tapi. Arrghh, ck! Bodo amat lah."

Yoora mengacak rambutnya kasar. Kemudian mengambil sling bag dan keluar dari kamar.

Yoora ke ruang santai(keluarga), disana ada Soobin yang lagi main istana-istana'an barbie sama Heejin. Rasanya Yoora pengen ngakak aja, soalnya Soobin pake mahkota yang buat Raja dan Heejin pake mahkota yang buat Ratu.

"Kak, aku pergi dulu ya. Biasa makeup aku udah abis."

Soobin noleh kearah Yoora, terus mengangguk kecil.

****

Didalam mobil, Yoora diam. Ia terus memikirkan siapa yang akan ia ajak untuk menemani nya pergi ke mall. Soalnya Yoora gak biasa kemana-mana sendiri.

DADDY ; Hwang Hyunjin [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang